Dion Wiyoko Umumkan Kehamilan Istri, Sebut Janin Sudah 'Joget-Joget'

Dion Wiyoko dan Fiona umumkan kehamilan anak pertama di Hari Valentine kemarin

16 Februari 2021

Dion Wiyoko Umumkan Kehamilan Istri, Sebut Janin Sudah 'Joget-Joget'
Instagram.com/dionwiyoko

Aktor sekaligus model Indonesia, Dion Wiyoko mengabarkan berita bahagia. Ia dan sang Istri, Fiona Anthony mengumumkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar ini disampaikan Dion dan Fiona lewat instagram mereka pada Minggu (14/2/2021).

Pasangan ini berpose romantis dan memamerkan hasil foto USG janin dalam kandungan Fiona. Aktor yang naik daun berkat film 'Cek Toko Sebelah' ini mengungkapkan kebahagiaan mereka akan segera menjadi orangtua dengan kata-kata yang romantis.

Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya!

Editors' Picks

1. Kehamilan istri Dion Wiyoko menginjak usia 14 minggu

1. Kehamilan istri Dion Wiyoko menginjak usia 14 minggu
Instagram.com/dionwiyoko

Dion mengumumkan jika kehamilan Fiona sudah menginjak usia 14 minggu atau memasuki usia empat bulan. Pengumuman kehamilan di momen Hari Valentine seolah menjadi hadiah bagi keluarga dan penggemarnya.

"Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu dan dalam keadaan sehat," ujar Dion di Instagramnya.

Aktor berusia 36 tahun ini tampak bahagia dan sumringah dari foto yang ia bagikan bersama sang Istri dan anjing kesayangan mereka. 

2. Fiona menangis terharu saat mengenalkan bayi mereka ke Tuhan saat misa di gereja

2. Fiona menangis terharu saat mengenalkan bayi mereka ke Tuhan saat misa gereja
Instagram.com/dionwiyoko

Pasangan yang menikah pada 1 September 2017 lalu ini sangat bahagia untuk menyambut anak pertama mereka. Bahkan Fiona saat menghadiri misa offline pertama setelah setahun misa di rumah saja pun menangis terharu.

"Setahun nggak ikut misa offline gereja, tadi pagi akhirnya untuk pertama kali dateng misa tatap muka lagi, membawa intensi khusus kami. 15 menit awal masuk gereja mewek nggak berhenti, hidung sampai basah, parno sendiri dikira nanti lagi ngga fit," tutur Fiona.

Rupanya, ia begitu terenyuh ketika mengenalkan bayi mereka kepada Tuhan. Fiona sangat berterima kasih karena karunia besar dalam rumah tangganya dengan Dion Wiyoko. 

"Tuhan, kami bawa dan persembahkan anak kami untuk pertama kalinya. Terima kasih untuk anugerah yang Tuhan berikan. Semuanya boleh terjadi dengan begitu sempurna. Sehat selalu ya Wiyoko kecil!," tuturnya. 

3. Dion Wiyoko sebut bayi dalam kandungan istri sudah 'joget-joget'

3. Dion Wiyoko sebut bayi dalam kandungan istri sudah 'joget-joget'
Instagram.com/dionwiyoko

Disebutkan oleh aktor film 'The Gift' ini jika janin dalam kandungan Fiona sudah aktif dan bisa joged-joged. Karena hal ini pula ia senang melihat perkembangan yang aktif dari malaikat kecilnya itu.

"Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti. Slide terakhir video waktu USG, janinnya sudah joget-joget," jelas Dion Wiyoko.

Dikutip dari website Fakultas Kedokteran Universitas St. Louis, menurut Raul Artal, M.D., kepala departemen kebidanan, kandungan dan kesehatan perempuan di sana menyebut jika orangtua bisa melihat beberapa gerakan janin ketika kehamilan memasuki usia 6-8 minggu. 

Meski begitu, ibu hamil belum bisa merasakan tendangan dari si Kecil. Sebagian besar ibu hamil baru bisa merasakan tendangan atau pergerakan janin secara langsung ketika usia kehamilan 20 minggu. Namun, ada beberapa kasus ibu hamil yang sudah merasakan pergerakan bayi dalam perut di usia kehamilan 17 minggu, lho.

Itulah tadi informasi mengenai istri Dion Wiyoko hamil anak pertama. Tentunya kehamilan ini adalah berita sangat baik bagi Dion dan keluarga ya! Semoga Fiona bisa sehat terus sampai proses persalinan nanti. Sekali lagi selamat untuk Dion dan Fiona.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.