Usai LDR Panjang, Tasya Kamila dan Sang Suami Babymoon ke Bali

Ketahui juga resort cantik yang disinggahi oleh Tasya dan Randi saat babymoon!

5 Februari 2019

Usai LDR Panjang, Tasya Kamila Sang Suami Babymoon ke Bali
Instagram.com/randibachtiar

Sempat galau akibat ditinggal bekerja beberapa minggu oleh sang Suami, pasangan selebriti muda Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya bertemu dan memutuskan untuk babymoon ke Bali.

Hal tersebut dapat terlihat dari foto yang diunggah oleh keduanya. 

"Love being back with you baby," tulis Randi pada caption Instagramnya.

Di kehamilan trimester kedua ini, kandungan Tasya Kamila pun semakin menguat sehingga memungkinkan dirinya untuk pergi berlibur guna menenangkan diri.

Mengetahui hal tersebut, sontak warga net pun memberikan komentar-komentar manis untuk keduanya.

"Semoga dilancarkan semuanya aamin," tulis putri.windu.1992.
"Paling suka lihat pasangan ini," tulis akun ti_desta.
"Gemash aku mau," tulis bocil_planner pada kolom komentar.

Meskipun rindu ditinggal sang Suami bekerja hingga mengunggah foto prewedding mereka pada (30/1), akhirnya pasangan yang satu ini pun kembali bertemu dan dapat menikmati liburan babymoon bersama.

"Few more days to be back in your arms @randibachtiar, insyaAllah. Yayy can’t wait!!" tulis Tasya pada postingan Instagramnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa rekomendasi resort cantik untuk babymoon di Bali.

Salah satunya resort yang disinggahi oleh Tasya dan Randi lho!

1. Daun Bali Seminyak

Daun Bali Seminyak merupakan resort yang disinggahi oleh Tasya Kamila dan sang Suami, Randi Bachtiar untuk babymoon.

Kamar-kamarnya di dominasi dengan desain modern yang dipadukan dengan sistem hotel pintar yang dapat memudahkan para pengunjungnya, termasuk pasangan yang satu ini.

Fasilitas yang diberikan pun sangat memuaskan. Disana ibu hamil dapat menikmati fasilitas jacuzzi, swimming pool, romantic dinnner, hingga SPA.

Tak hanya fasilitas yang memadai, pemandangan yang disajikan oleh resort yang satu ini memang sangatlah indah.

Hal tersebut dibuktikan dari postingan Instastory Tasya Kamila saat menikmati sunset di sana.

Untuk lokasinya, resort yang satu ini bertempat di jl. Petitenget No.8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Editors' Picks

2. The Bali Khama

Setelah Daun Seminyak Bali, resort lainnya yang direkomendasikan untuk babymoon adalah The Bali Kama. Resort yang satu ini berlokasi di jl. Pratama Tanjung Benoa, Badung, Bali.

The Bali Kama merupakan hotel private yang memungkinkan ibu hamil untuk dapat lebih tenang dan jauh dari tempat keramaian yang hiruk-pikuk.

Hotel The Bali Khama memiliki fasilitas private beach, dimana ibu hamil dan pasangan bisa menikmati indahnya pantai Bali tanpa banyak pengunjung lain yang mengganggu ketenangan.

The Bali Khama juga menyediakan fasilitas sauna dan SPA untuk ibu hamil agar rileks, dan water sport untuk suami yang menunggu agar tidak bosan.

Setelah beraktivitas masing-masing, ibu hamil dan pasangan juga bisa menikmati makan malam romantis dengan candle light dinner.

3. Fivelements Puri Ahimsa

Berlokasi di Br. Baturning, Mambal, Abiansemal, Ubud. Resort yang cocok untuk babymoon satu ini akan memenuhi kebutuhan rohani dan jasmani ibu hamil.

Bukan hanya fasilitas sauna dan SPA untuk merawat tubuh, hotel ini juga memungkinkan ibu hamil dan suami untuk menikmati terapi dan meditasi tradisi Bali agar lebih tenang dalam jiwa dan pikiran.

Fivelements Puri Ahimsa dilengkapi dengan fasilitas Healing Village (untuk penyembuhan), dan Bidadari Beauty Sanctuary untuk kecantikan ibu hamil saat babymoon.

4. Kamandalu Resort and SPA

Kamandalu Resort and SPA juga cocok untuk disinggahi saat liburan babymoon, pasalnya selain fasilitas sauna dan SPA yang dibutuhkan ibu hamil, kamar tamu di hotel ini juga menyajikan keindahan pemandangan alam Bali.

Bahkan sambil berendam di bath tub yang penuh bunga pun, ibu hamil bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

Relaksasi yang seperti ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil saat liburan sebelum kedatangan si Kecil.

Tipe kamar yang paling cocok untuk babymoon adalah Pool Villa, yang menyediakan kolam renang privat hanya untuk ibu hamil dan pasangan.

Lokasinya ada di jalan Andong, Banjar Nagi, Gianyar, Bali.

5. COMO Shambhala Estate

Rekomendasi terakhir adalah COMO Shambala Estate. Para ibu hamil pasti dapat merasa damai berkat ketenangan Ubud di antara alam perbukitan dan hutan hujan tropis.

Di COMO Shambala Estate, suasana alam yang asri dapat dimanfaatkan untuk memberikan kenyamanan optimal bagi tubuh dan pikiran para ibu hamil.

Dengan arsitektur modern kontemporer, sajian makanan sehat, dan layanan dari para praktisi Ayurvedic profesional, masa-masa kehamilan calon ibu pun terasa makin rileks dan sehat pastinya.

Nah, itulah beberapa fakta mengenai babymoon Tasya Kamila di trimester keduanya serta rekomendasi resort cantik untuk babymoon di Bali.

Semoga dengan melakukan babymoon, Tasya dan calon bayinya dapat bahagia hingga dilancarkan sampai hari persalinannya.

Happy babymoon!

Baca juga: