9 Momen Ngidam Nagita Slavina saat Hamil Anak Kedua, Mewah Banget!

Nagita Slavina sempat ngidam beli vila seharga Rp 200 miliar

15 November 2021

9 Momen Ngidam Nagita Slavina saat Hamil Anak Kedua, Mewah Banget
Instagram.com/raffinagita1717

Ngidam biasanya dikaitkan dengan keinginan seseorang mengenai sesuatu hal, bisa makanan, benda, kegiatan, dan keinginan lainnya. Namun, ngidam identik dengan keinginan berbagai makanan dari seseorang yang sedang hamil. 

Tak hanya menginginkan makanan dan minuman, ngidam saat masa-masa kehamilan juga bisa berupa sesuatu permintaan yang unik. Seperti artis Nagita Slavina yang saat ini sedang hamil anak keduanya. 

Nagita tidak hanya ngidam makanan, dia juga ngidam dengan banyak permintaan yang unik. Mulai dari menyewa satu bioskop hingga menginginkan vila Bali seharga Rp 200 juta. 

Berikut ini Popmama.com rangkum informasi terkait momen ngidam Nagita Slavina saat hamil anak kedua dari berbagai sumber.

Kira-kira apa saja ya, Ma!

1. Menginap di vila dengan harga 150 juta per malam

1. Menginap vila harga 150 juta per malam
Youtube.com/Rans Entertainment

Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berlibur ke Bali di tahun 2021, mereka menginap di salah satu vila mewah yang harganya mencapai 150 juta untuk satu malamnya. Ternyata hal tersebut merupakan salah satu keinginan Nagita yang sedang ngidam.

Vila yang harganya sangat mahal itu memiliki berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Salah satu fasilitas mewah yang ada, yakni bathtub dengan harga 200 juta rupiah. Raffi sendiri tak habis pikir dengan hotel mewah yang bernilai fantastis tersebut.

2. Menginginkan vila Bali seharga 200 miliar

2. Menginginkan vila Bali seharga 200 miliar
Instagram.com/maharanikemala

Menikmati keindahan di Bali memang tidak ada habisnya, sampai Nagita Slavina memiliki keinginan untuk mempunyai vila sendiri di Bali. Saat itu, Nagita langsung berdiskusi dengan pemilik vila, yakni Maharani Kemala yang merupakan pengusaha Bali. 

Ketika berdiskusi, ternyata harga vila tersebut mencapai 200 miliar rupiah. Dikarenakan terlanjur menyukai vila tersebut, Nagita ingin untuk membelinya dengan persetujuan Raffi dan mau melakukan beberapa renovasi terlebih dahulu.

3. Ngidam nasi padang hingga membawa satu restoran ke rumah

3. Ngidam nasi padang hingga membawa satu restoran ke rumah
Youtube.com/Rans Entertainment

Saat Nagita Slavina ngidam makanan khas Padang, dengan sigap dia langsung membawa satu restoran Padang ke rumahnya demi mewujudkan keinginannya tersebut. Rumah mewahnya mendadak menjadi seperti restoran Padang lengkap dengan meja dan kursi yang berjajar rapi. 

Selain itu, Nagita juga disambut oleh tarian spesial, yakni Tari Piring yang membuat rumah tersebut berubah menjadi suasana ala Minang. Beragam masakan Padang sudah dihidangkan dan Nagita bersama para karyawannya langsung menyantap makanan tersebut.

Editors' Picks

4. Membeli motor Vespa 946 Christian Dior

4. Membeli motor Vespa 946 Christian Dior
Instagram.com/raffinagita1717

Ngidam Nagita Slavina memang sangat mewah ya, Ma.

Pasalnya Nagita sempat ngidam membeli motor Vespa berwarna putih gading, yakni Vespa 946 Christian Dior. Motor Vespa yang bekerja sama dengan merek ternama Christian Dior ini sudah dipastikan memiliki harga yang fantastis. 

Vespa tersebut juga didesain dengan konsep Christian Dior sendiri, lengkap dengan sebuah aksesori kotak di belakangnya. Vespa yang baru saja masuk ke Indonesia tersebut dibanderol dengan kisaran harga 950 juta rupiah dengan persediaan terbatas.

5. Nagita Slavina sempat ingin makanan jajanan masa kecil

5. Nagita Slavina sempat ingin makanan jajanan masa kecil
Youtube.com/Rans Entertainment

Ngidam Nagita Slavina kali ini terbilang sederhana, yakni membeli jajanan semasa kecil tepatnya saat sekolah dasar. Dikarenakan rumahnya juga dipenuhi dengan karyawannya, Nagita pun kembali membawa para pedagang jajanan untuk berjualan di area rumahnya. 

Terdapat berbagai pedagang jajanan seperti kue cubit, siomay, telur gulung, dan es podeng. Tentunya Nagita bahagia karena ngidam yang satu ini bisa benar-benar terwujud.

6. Nagita Slavina ngidam makanan khas Jepang

6. Nagita Slavina ngidam makanan khas Jepang
Youtube.com/Rans Entertainment

Saat kehamilan anak kedua, kondisinya masih dalam situasi pandemi Covid-19 membuat salah satu ngidam Nagita Slavina terhambat. DI suatu waktu, Nagita sempat ingin makanan khas Jepang.

Dikarenakan tak bisa mengunjungi negara tersebut, Nagita meminta Jerome Polin untuk mewakili makanan keinginannya. Akhirnya mereka melakukan panggilan video yang kemudian Nagita meminta Jerome untuk mewakili makan makanan sesuai permintaannya. 

Setelah menyaksikan Jerome menyantap makanan khas Jepang, justru malah membuat Nagita semakin menginginkan makanan Jepang tersebut.

7. Ngidam mie instan, namun ditentang oleh Raffi Ahmad

7. Ngidam mie instan, namun ditentang oleh Raffi Ahmad
Instagram.com/raffinagita1717

Mie instan merupakan salah satu makanan yang dicintai banyak orang karena rasanya yang membuat ketagihan. Sama halnya dengan Nagita Slavina yang pernah ngidam makanan yang satu ini.

Namun, keinginannya ditentang oleh Raffi Ahmad karena menganggap mie instan tidak baik untuk kandungan di dalam perutnya. Raffi sendiri mengetahui jika keinginan Mama Rafathar itu harus terpenuhi, akhirnya dia mengganti mie instan dengan jenis yang lebih aman untuk dikonsumsi.

8. Sempat ngidam nonton bioskop sampai menyewa satu studio

8. Sempat ngidam nonton bioskop sampai menyewa satu studio
Youtube.com/Rans Entertainment

Ketika kondisi pandemi Covid-19 mulai membaik, beberapa bioskop sudah mulai dibuka. Nagita Slavina pun menginginkan menonton film horor langsung di bioskop.

Dikarenakan Raffi tak bisa menemaninya, akhirnya Nagita ditemani oleh seluruh karyawannya. Untuk mencegah tertular virus, Nagita menyewa satu studio khusus untuknya dan para karyawan RANS. 

Nagita juga telah memesan 50 makanan dan minuman untuk para karyawannya itu. Walaupun mereka sudah melakukan serangkaian tes kesehatan, tetapi mereka tetap menaati peraturan dengan duduk berjarak.

9. Ngidam bertemu seekor gajah, Nagita Slavina menyewa satu kebun binatang

9. Ngidam bertemu seekor gajah, Nagita Slavina menyewa satu kebun binatang
Instagram.com/raffinagita1717

Tak hanya menyewa satu studio, Nagita Slavina bahkan menyewa satu kebun binatang demi bertemu seekor gajah. Kebun binatang di terletak di Pulau Bali itu harus tutup untuk sementara. 

Nagita juga mengabadikan momen bersama para binatang yang ditemuinya terutama gajah. Setelah bertemu dengan gajah, Nagita mengusap belalainya dan memberinya makan. 

Itulah berbagai momen Nagita Slavina saat ngidam anak keduanya. Apakah Mama pernah mengalami ngidam yang serupa dengan Nagita Slavina selama hamil? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.