Potret Kehamilan Ashley Graham, Jujur dan Apa Adanya

Model plus size ini tengah hamil dan postingan Instagramnya akan membuat jatuh cinta

15 September 2019

Potret Kehamilan Ashley Graham, Jujur Apa Adanya
Instagram.com/theashleygraham

Ashley Graham adalah seorang model plus size yang selalu berkampanye tentang body positivity. Saat ini ia sedang hamil dan postingan Instagramnya sangat jujur serta apa adanya. 

Sebuah postingan ulang tahun pernikahan mereka sempat membuat banyak warganet terkejut. Karena pada saat itu, mereka tak hanya mengumumkan anniversary, tapi juga mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kehadiran seorang anak. 

Dari sana, postingan Instagram Ashley pun terlihat seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya. Dirangkum Popmama.com, seperti ini potret perjalanan kehamilan Ashley Graham:

1. Menunjukkan baby bump dengan penuh gaya

Seperti biasa, Ashley tidak masalah dengan lekuk tubuh yang tidak seperti model kebanyakan. Begitu juga saat menunjukkan kehamilan pertama kalinya, ia berpose dengan penuh gaya. 

Bergaya menghadap samping, ia menunjukkan perutnya yang sedang diisi janin. Menggunakan terusan berwarna hijau, ia berpose penuh percaya diri. Hal ini bisa menjadi contoh bagi ibu hamil lainnya. 

Tak perlu mencari angle agar telihat ramping. Cukup tampil adanya dan penuh percaya diri. Aura kecantikan pun akan keluar dengan sendirinya. 

2.  Tips tidur nyaman untuk ibu hamil dari Ashley

Saat hamil, tidur menyamping memang sangat nyaman. Apalagi jika ditambah bantal yang bisa jadi guling. Tidur pun makin nyaman, baik Mama dan bayi sama-sama bahagia. 

Sayangnya, posisi tidur seperti ini tidak bisa menghasilkan foto dan video yang estetik. Seperti biasa, Ashley tidak peduli dengan hal itu. 

Ia memposting dirinya yang sedang tidur nyaman dengan posisi menyamping. Begitu nyamannya, sampai setiap Mama yang sedang atau pernah hamil akan menyetujui bahwa posisi tidur seperti ini sangatlah nyaman. 

Editors' Picks

3. Berbikini saat hamil besar, tak masalah!

Kebanyakan Mama merasa minder dan tak percaya diri saat harus mengenakan pakaian yang ketat seperti bikini. Lantaran merasa tubuhnya tidak bagus dan terlalu banyak selulit serta lemak.

Hal itu tidak berlaku bagi Ashley. Dengan percaya diri ia tetap mengenakan bikini saat sedang berlibur bersama suami tersayang. Meski sedang hamil besar, ia tetap menikmati dan bahagia dalam balutan bikini. 

Semakin positif aura yang keluar, semakin banyak orang yang setuju dengan hal yang Mama lakukan. Meski perut sedang membuncit dan badan sedang membengkak, aura positif dari Ashley mampu membuatnya terlihat makin cantik.

4.  Super seksi dengan gaun lateks

Siapa bilang saat hamil tidak bisa tampil trendi? Ashley pun dengan penuh gaya bisa menampik hal tersebut. 

Ia tampil dengan gaun lateks berwarna merah. Semua yang melihat langsung jatuh cinta dengan gaya berpakaian ibu hamil yang satu ini. 

Ashley tampil memamerkan perut hamilnya saat menghadiri acara The Daily Front Row's 7th Annual Fashion Media Awards di New York, AS.

5. Kebingungan mencari celana olahraga saat hamil, sungguh masalah sejuta umat para ibu hamil!

Ibu hamil disarankan untuk tetap rutin berolahraga. Namun sayangnya, agak sulit menemukan baju olahraga yang muat dan nyaman untuk ibu hamil. 

Hal ini juga dirasakan oleh Ashley. Dalam sebuah postingan, ia mengunggah video. Ia mengatakan bahwa ia tengah kebingungan mencari celana olahraga yang muat untuk ibu hamil.

Dengan mengenakan celana dalam high waist, Ashley curhat dalam video bagaimana ia kesulitan mengenakan celana olahraga. Karena celana olahraganya bahkan tidak bisa dinaikkan ke perut.

Jadilah ia hanya mengenakannya sampai bawah pinggul saja.Sementara bagian perut ke atas ditutupi oleh celana dalamnya. Sangat lucu, namun sungguh realistis!

Perubahan tubuh saat hamil memang tak bisa dipungkiri. Hal terbaik yang bisa dilakukan Mama adalah dengan menikmatinya dan menerima keadaan dengan sepenuhnya, seperti Mama Ashley. 

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!