Nasihat Cardi B untuk Rihanna soal Kehamilan dan Peran sebagai Ibu

Menurut Cardi B, naluri seorang ibu akan datang dengan sendirinya

13 Mei 2022

Nasihat Cardi B Rihanna soal Kehamilan Peran sebagai Ibu
Instagram.com/badgalriri & Instagram.com/iamcardib

Penyanyi Hollywood Rihanna kini sedang mengandung anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky. Kehamilan Rihanna kini sudah memasuki trimester ketiga dengan waktu persalinan yang semakin dekat.

Menjalani kehamilan pertama, tentunya wajar jika perempuan merasa khawatir untuk menghadapi persalinan nantinya. Belum lagi kekhawatiran menghadapi tantangan baru untuk menjadi seorang ibu saat sang bayi sudah lahir.

Namun, salah satu sahabat Rihanna, yakni Cardi B, memberikan sebuah nasihat agar Rihanna tidak terlalu khawatir tentang kehamilannya. Sebagai seorang Mama yang sudah memiliki seorang anak, Cardi B mengungkapkan bahwa naluri keibuan akan datang dengan sendirinya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Popmama.com rangkum informasi terkait nasihat Cardi B untuk Rihanna soal kehamilan dan peran sebagai seorang ibu.

1. Cardi B yang telah memiliki dua anak memberi nasihat seputar kehamilan untuk sahabatnya, Rihanna

1. Cardi B telah memiliki dua anak memberi nasihat seputar kehamilan sahabatnya, Rihanna
YouTube.com/TMZ

Melalui video yang diunggah di YouTube TMZ, terlihat Cardi B yang sedang merayakan hari ibu, baru keluar dari sebuah restoran di New York City bersama keluarga.

Wanita berusia 29 tahun itu kemudian diminta menyampaikan sedikit nasihat untuk Rihanna yang sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya dengan A$AP Rocky.

Mengingat Cardi B sudah memiliki pengalaman dalam menjalani kehamilan, melahirkan dan mengasuh dua buah hatinya, yakni Kulture Kiari Chepus dan Wave Set Cephus. Ia pun memberikan sedikit nasihat untuk Rihanna yang sebentar lagi akan menjadi seorang Mama.

Editors' Picks

2. Menurut Cardi B, Rihanna tidak perlu terlalu khawatir dalam menjalani kehamilannya

2. Menurut Cardi B, Rihanna tidak perlu terlalu khawatir dalam menjalani kehamilannya
Instagram.com/iamcardib

Cardi B mengatakan bahwa Rihanna tidak perlu terlalu khawatir dalam menjalani kehamilannya dan menjalani peran sebagai seorang ibu nantinya. Pasalnya, naluri seorang ibu akan datang dengan sendirinya secara natural.

“Itu akan datang secara alami. Banyak orang yang akan memberikan kamu nasihat, tetapi ketika bayimu lahir, naluri seorang ibu akan datang dengan sendirinya,” tutur Cardi B.

3. Cardi B memberikan nasihat berdasarkan pengalamannya membesarkan putri dan putranya

3. Cardi B memberikan nasihat berdasarkan pengalaman membesarkan putri putranya
Instagram.com/iamcardib

Sebagai seorang ibu, Cardi B menyampaikan nasihatnya dari pengalaman pribadinya saat ia mengandung dan melahirkan dua buah hatinya dengan sang suami, Offset. Putri pertamanya Kulture Kiari Cephus kini sudah berusia 3 tahun, dan putranya, Wave Set Cephus sudah berusia 8 bulan. 

Cardi B juga telah membuktikan bahwa seorang ibu juga bisa tetap sukses dalam berkarier. Terbukti dari karier cemerlangnya sebagai seorang rapper, namun ia tetap mampu mengasuh buah hatinya dengan baik, bahkan tanpa bantuan babysitter.

4. Rihanna sendiri diperkirakan akan melahirkan bayinya pada bulan Mei ini

4. Rihanna sendiri diperkirakan akan melahirkan bayi bulan Mei ini
Instagram.com/rihannaofficilal

Para penggemar Rihanna memperkirakan bahwa Rihanna mungkin akan melahirkan bayinya pada bulan Mei ini.

Prediksi ini didasari oleh A$AP Rocky yang membelikan sebuah gelang senilai $51.991 atau setara dengan Rp 759 juta yang dianggap ada kaitannya dengan bayi mereka.

A$AP Rocky menambahkan liontin emerald yang merupakan batu simbol kelahiran bulan Mei. Penggemar Rihanna berpikir ini merupakan petunjuk waktu kelahiran bayi mereka nanti.

Namun, Rihanna sendiri belum mengonfirmasi tanggal kelahirannya. Yang pasti, waktu persalinannya sudah semakin dekat, mengingat ia sudah memasuki kehamilan trimester ketiga dengan babybump yang semakin besar.

5. Rihanna juga belum mengungkapkan jenis kelamin sang bayi

5. Rihanna juga belum mengungkapkan jenis kelamin sang bayi
Dailymail.co.uk

Baik Rihanna maupun A$AP Rocky juga belum memberikan informasi detail mengenai jenis kelamin anak pertamanya.

Namun, Rihanna diperkirakan sedang hamil bayi perempuan lantaran sempat tertangkap kamera sedang mengambil sebuah dress bayi berwarna oranye saat sedang berbelanja di toko bagian perlengkapan bayi.

Demikianlah rangkuman mengenai nasihat Cardi B untuk Rihanna soal kehamilan dan peran sebagai ibu. Jadi tak sabar menantikan buah hati dari dua pasangan superstar ini ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk