Jelang Persalinan, Dinda Hauw dan Rey Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Tinggal menghitung hari, keduanya sudah tidak sabar menunggu kehadiran anak pertama mereka

19 Juni 2021

Jelang Persalinan, Dinda Hauw Rey Ungkap Jenis Kelamin Anaknya
Instagram.com/rey_mbayang

Kabar bahagia sedang mendatangi pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya pasangan yang menikah pada bulan Juli tahun lalu ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Berdasarkan pemeriksaan terakhir pada Jumat (18/6/2021) di RSIA Bina Medika, Bintaro, diketahui bahwa usia kandungan Dinda sudah menginjak 38 minggu. Ini berarti kehadiran anak pertamanya sudah semakin dekat.

Selain itu, lewat tayangan di channel YouTube Rein TV, mereka berdua mengunggah video yang berisikan short movie untuk mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka.

Tanpa membuang waktu, yuk simak informasi yang telah dirangkum oleh Popmama.com mengenai jenis kelamin anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang. 

Editors' Picks

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan jenis kelamin anak pertama lewat short movie

1. Dinda Hauw Rey Mbayang mengumumkan jenis kelamin anak pertama lewat short movie
Youtube.com/Rein TV

Dinda Hauw dan Rey Mbayang nampaknya mempunyai cara tersendiri dalam mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Berbeda dari yang lain, ide tersebut dituangkan dalam bentuk short movie yang ditayangkan melalui platform YouTube Rein TV.

Dalam video berdurasi 6 menit tersebut, pada awalan klip, kita akan dibawa ke masa depan yang memperlihatkan masa tua Rey Mbayang sedang menonton video-video kenangan kebersamaannya bersama Dinda Hauw pada layar televisi.

Beberapa detik setelahnya, penonton diajak untuk masuk ke negeri dongeng dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai pemeran utamanya.

Dinda sendiri mengaku bahwa short movie ini memang mengusung konsep fantasi, mulai dari lokasi, outfit hingga baju yang dikenakan keduanya terfokuskan pada konsep negeri dongeng.

2. Calon anak pertama Dinda Hauw berjenis kelamin laki-laki

2. Calon anak pertama Dinda Hauw berjenis kelamin laki-laki
Instagram.com/rey_mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang tidak mengungkapkan jenis kelamin buah hati mereka secara blak-blakan seperti kebanyakan orang. Dalam short movie yang ditayangkan, kita baru bisa mengetahui jenis kelamin anak mereka di akhir video.

Jika di awal klip hanya terlihat masa tua Rey Mbayang saja, kali ini di penghujung video juga menampakkan Dinda Hauw yang duduk di sampingnya ikut menikmati klip kebersamaan mereka.

Pada detik ini mungkin kita masih dibuat clueless mengenai jenis kelamin anak keduanya, namun beberapa detik setelahnya baru muncul seorang laki-laki.

Kehadiran sosok tersebut seakan memberikan petunjuk bahwa bayi dalam kandungan Dinda Hauw berjenis kelamin laki-laki.

3. Short movie sengaja dibuat agar menjadi kenangan yang bisa dilihat anaknya kelak

3. Short movie sengaja dibuat agar menjadi kenangan bisa dilihat anak kelak
Instagram.com/rey_mbayang

Dalam unggahan terbaru Instagram pribadinya, Rey Mbayang mengungkapkan terima kasihnya kepada semua orang yang telah mengapresiasinya. Apalagi Dinda yang sudah memasuki kehamilan tua, namun masih mau meluangkan waktunya untuk membuat short movie ini.

IT’S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya. Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38 weeks,” tulis Rey Mbayang pada deskripsi postingannya.

Selain itu, Rey Mbayang juga mengungkapkan alasannya membuat short movie ini agar bisa menjadi kenangan yang bisa ditonton oleh anaknya kelak saat sudah besar nanti.

“Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya. Sekarang ikhtiar sudah kita lakukan semampunya, selebihnya biar Allah yang bekerja. Bismillah,” ungkap Rey Mbayang diakhir postingan.

Nah jadi itulah berita terkait jenis kelamin anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semoga Mama Dinda tetap diberikan kesehatan serta kelancaran sampai menjalin persalinan ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.