9 Foto Maternity Felicya Angelista, Konsep Serba Putih Bak Bidadari

Setelah konsep serba hitam, kini Felicya Angelista kembali melakukan maternity shoot serba putih

15 September 2021

9 Foto Maternity Felicya Angelista, Konsep Serba Putih Bak Bidadari
Instagram.com/hitocaesar

Usai menikah pada Januari 2021 lalu, kini pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang menikmati momen bahagia sebagai calon orangtua yang bersiap menyambut kehadiran anak mereka.

Kini kehamilan Felicya sudah memasuki trimester akhir. Hanya menunggu beberapa minggu lagi sampai putri pertama mereka lahir.

Lewat Instagram pribadinya, perempuan berusia 26 tahun ini tak jarang membagikan momen-momen berharga nan manis selama masa kehamilannya. Setiap unggahan yang diunggah seakan memperlihatkan betapa bersyukurnya ia atas kehamilan yang diberikan.

"Dear Jesus, I thank You for this baby and I give my pregnancy to You. I pray that You would place Your hand of blessing on this little human being that is being formed in my womb... may she grow up to know You and may she become a mighty person of God," tulis Felicya di salah satu unggahannya. 

Tidak ingin melewatkan kehamilannya begitu saja. Felicya dan Hito memilih untuk mengabadikan momen berharga tersebut dalam sesi foto maternity. Sebelumnya, pasangan ini sudah pernah melakukan maternity shoot dengan busana serba hitam dalam rangka menyambut tujuh bulan kehamilan.

Setelah konsep serba hitam, kini mereka kembali melakukannya menggunakan konsep serba putih. Ingin tahu seperti apa hasil foto maternity Felicya Angelista yang banjir pujian warganet?

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa foto maternity Felicya Angelista agar bisa menjadi referensi tersendiri!

1. Tak hanya sendiri, Felicya Angelista juga melibatkan sang suami dalam foto maternity

1. Tak ha sendiri, Felicya Angelista juga melibatkan sang suami dalam foto maternity
Instagram.com/felicyangelista_

Foto maternity kini memang sedang menjadi tren yang banyak dilakukan calon orangtua. Pasalnya, foto maternity merupakan salah satu cara untuk mengabadikan pancaran kebahagiaan wajah ibu hamil kala menikmati masa kehamilan mereka.

Selain berpose seorang diri, biasanya sesi foto juga turut melibatkan sang Suami. Seperti yang dilakukan Felicya Angelista ketika sesi foto bersama suaminya. Banyak beragam pose yang bisa dilakukan saat menjalani foto maternitybersama Caesar Hito.

Dalam foto ini, tampak Hito tengah memeluk Felicya dari belakang sambil meletakkan kedua tangannya pada sisi baby bump istrinya. Pose ini membuat keduanya terlihat manis dan mesra ketika diabadikan.

2. Menggunakan konsep serba putih

2. Menggunakan konsep serba putih
Instagram.com/felicyangelista_

Jika sebelumnya Felicya Angelista dan Caesar Hito memilih konsep maternity serba hitam persis seperti foto lamaran mereka dulu.

Maka, kini keduanya kembali membuat konsep maternity dengan serba putih. Pesona ibu hamil yang dipancarkan Felicya tidak pernah gagal membuat warganet berdecak kagum.

Perempuan kelahiran 1994 ini tampak menawan dalam balutan dress panjang berwarna putih yang memiliki perpotongan di bagian bawah pahanya. Kesan feminin dan elegan menjadi perpaduan yang memukau pada tampilan Felicya.

Sementara itu, Hito di sebelahnya juga tidak kalah memesona mengenakan kemeja dan celana berwarna putih.

3. Tidak pernah lelah mengucapkan syukur atas pemberian Tuhan

3. Tidak pernah lelah mengucapkan syukur atas pemberian Tuhan
Instagram.com/hitocaesar

Bagi pasangan suami istri, rasanya tidak ada momen yang lebih mendebarkan sekaligus membahagiakan selain menyambut kehadiran buah hati tercinta.

“SELALU. Selalu nggak habis pikir sama kebaikan Tuhan dan rencana-NYA atas kami @felicyangelista_ Nggak habis pikir ini dua 'anak-anak' sudah mau punya anak benaran,” tulis Caesar Hito.

Melalui Instagram masing-masing, baik Felicya Angelista maupun Hito tidak ada hentinya mengucapkan kata syukur atas kehadiran malaikat kecil yang diberikan Tuhan untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

“Untungnya kali ini nggak akan berebutan mainan karena anak kita perempuan hohoo!! Really can't wait to meet you our little angel,” tambah Hito yang memperlihatkan kebahagiaannya dalam menanti anak pertama.

Editors' Picks

4. Paras keibuan Felicya Angelista semakin terpancar ketika rambutnya disanggul

4. Paras keibuan Felicya Angelista semakin terpancar ketika rambut disanggul
Instagram.com/fdphotography90

Jika potret-potret sebelumnya memperlihatkan rambut hitam Felicya Angelista yang dibiarkan tergerai, maka berbeda dengan tampilannya dalam foto ini. Paras keibuannya kian terpancar ketika memilih gaya rambut disanggul ke belakang.

Masih menggunakan busana serba putih, pasangan ini berfoto mesra dengan Hito memeluk sang Istri dari belakang. Selain berguna menunjukkan sisi dewasa, anting mutiara putih yang menghiasi telinga Felicya juga membuat dirinya tampak elegan.

5. Berpose romantis dalam foto maternity

5. Berpose romantis dalam foto maternity
Instagram.com/fdphotography90

Meski foto maternity memang bertujuan untuk mengabadikan momen kehamilan sekaligus menonjolkan baby bump milik ibu hamil. Namun bukan berarti pasangan suami istri tidak bisa memperlihatkan kemesraan mereka dalam sesi foto maternity.

Ibu hamil tetap bisa melakukan pose romantis bersama pasangan dengan tetap menonjolkan bagian perut buncitnya dalam foto.

Seperti yang dilakukan Felicya Angelista bersama suaminya ini. Ia menempatkan kedua tangan pada perut buncitnya dan kepala bersender pada bahu Hito.

Walau terkesan sederhana, keduanya tampak begitu manis dan mesra ketika berpose seperti ini ya, Ma?

6. Dekorasi sayap pada gaunnya membuat Felicya Angelista bak bidadari

6. Dekorasi sayap gaun membuat Felicya Angelista bak bidadari
Instagram.com/fdphotography90

Untuk membuat konsep serba putih dalam foto maternity kali ini semakin memukau. Perempuan yang sempat membintangi film Cinta Dalam Kardus ini tampak berdandan lengkap dengan dekorasi sayap berbulu di bagian belakangnya.

Melihat itu, penampilan Felicya Angelista dalam foto maternity banjir pujian warganet. Banyak yang berkomentar bahwa istri dari Hito itu bagaikan bidadari bumi. Sayap yang menghiasi tubuhnya semakin membuat dirinya tampak semakin memesona.

Seperti bidadari jatuh dari surga ya, Ma?

7. Kebahagiaan Felicya Angelista sebagai calon orangtua

7. Kebahagiaan Felicya Angelista sebagai calon orangtua
Instagram.com/fdphotography90

Kehamilan merupakan salah satu momen paling membahagiakan yang dirasakan oleh banyak pasangan suami istri di luar sana.

Bayi kecil yang dikirimkan Tuhan seakan menjadi keberkahan tersendiri bagi Felicya Angelista dan Caesar Hito karena diberi kesempatan untuk merasakan menjadi orangtua.

I’m so blessed with an angel growing inside my tummy (Aku sangat bersyukur karena seorang malaikat tumbuh di dalam perutku),” ungkap Felicya.

Dalam unggahan yang berbeda, Felicya juga merasa banyak sekali hal yang patut disyukuri selama hidup. Keindahan serta limpahan kebahagiaan yang diberikan Tuhan kepadanya dan Hito seakan tidak ada habisnya. Ia selalu bersyukur akan hal tersebut.

I’m blessed with many things in life. But nothing beats being a mother (Aku bersyukur akan banyak hal dalam hidup. Namun tidak ada yang bisa mengalahkan dengan menjadi seorang Mama),” tulis Felicya.  

8. Masih setia menggunakan jasa fotografer yang sama

8. Masih setia menggunakan jasa fotografer sama
Instagram.com/fdphotography90

Meski tengah hamil besar, Felicya Angelista terlihat semakin memesona dalam sesi foto maternity yang diabadikan oleh fotografer profesional FD Photography.

Tim fotografer ini sudah menjadi langganan Felicya dan Hito sejak awal masa pacaran hingga kini akan memiliki seorang anak.

9. Tidak sabar menunggu kehadiran baby B

9. Tidak sabar menunggu kehadiran baby B
Instagram.com/fdphotography90

Dalam beberapa postingan yang diunggah Felicya Angelista dan Hito lewat akun Instagram masing-masing, pasangan ini berulang kali mengungkapkan ketidaksabaran mereka dalam menyambut kehadiran si Kecil yang berjenis kelamin perempuan.

We’re gonna be your guardian angel, baby B (Kami akan menjadi malaikat pelindungmu, bayi B),” tulis Felicya dalam sebuah unggahan.

Hanya dalam hitungan minggu, tampaknya keduanya sudah sangat siap menjaga sekaligus merawat malaikat kecil yang akan hadir melengkapi keluarga kecil mereka ya, Ma?

Nah jadi itulah beberapa foto yang memperlihatkan hasil foto maternity Felicya Angelista bersama suaminya Caesar Hito. Mari kita doakan agar Mama Felicya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran hingga waktu persalinan tiba, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.