TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kumpulan Ramalan dari Peramal Indonesia di Tahun 2021 yang Bikin Heboh

Ada ramalan Mbak You sebelum meninggal, hingga ramalan dari yang lain soal bencana di akhir tahun

Instagram.com/_dennydarko_ & Instagram.com/roykiyoshi

Ramalan di tahun 2021 berbeda-beda dari peramal Indonesia yang sudah terkenal. Ada beberapa ramalan dari mereka yang menghebohkan dan membuat ngeri warganet.

Misalnya, ramalan Teuku Iqbal yang menghebohkan karena memprediksi kematian peramal lain yaitu Mbak You di 2021. Lalu, ada ramalan Denny Darko yang menyebut Indonesia akan mengalami bencana besar.

Penasaran? Berikut Popmama.com rangkum kumpulan ramalan dari peramal Indonesia di tahun 2021.

1. Denny Darko menyebut akan ada bencana di penghujung tahun 2021

Instagram.com/_dennydarko_

Ramalan Denny Darko di tahun 2021 menyebut akan terjadi bencana alam. Dalam video Youtube Selasa (2/11/2021), suami Vina Candrawati ini meramalkan bencana alam itu dalam kartu bergambar Five Of Cups yang artinya fokus pada sesuatu yang buruk dari apa yang terjadi. 

Bencana alam ini, menurut Denny adalah siklus yang terjadi setiap tahun. Denny pun tak lupa mengingatkan untuk berhati-hati dengan musibah banjir.

Ia memperkirakan hujan lebat akan terus turun hingga akhir Januari atau awal Februari 2022, tepatnya biasanya di hari imlek. Ia juga menambahkan ramalan bencana alam yang akan terjadi dua bulan ke depan tergambar dalam kartu tarot Seven of Pentacles.

"Kita harus tahu banyak yang tidak kita inginkan dan terjadi, banyak sekali yang sudah disiapkan tapi tetap akan terjadi dan kemarin sudah terjadi," ujarnya. 

Terakhir, Denny juga mengingatkan untuk hati-hati dalam berkendara. Sebab, rawan terjadi kecelakaan jika berhubungan dengan hidrometeorologi basah atau bencana yang berhubungan dengan curahan air hujan.

Ia menghimbau agar orang yang ingin bepergian sebaiknya jalur darat. Hal ini karena cuaca ekstrim yang akan terjadi di Indonesia dapat meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan di udara.

Menurut Denny, ketika seseorang mengalami kecelakaan di pesawat maka akan sulit untuk diselamatkan. Ia menyarankan jika harus menggunakan pesawat memilih waktu tertentu. 

"Jika mau lewat udara, kalau bisa di malam hari atau malam banget, atau kalau tidak pagi banget," ungkapnya.

2. Gus Robin, indigo yang meramalkan banyak masyarakat Indonesia bersedih hati di tahun 2021

Instagram.com/gusrobin_xal

Ramalan selanjutnya datang dari Gus Robin. Orang yang konon memiliki kemampuan indigo ini meramalkan beberapa hal yang akan terjadi dari Agustus sampai Desember 2021 ini.

Dikutip dari Youtube Ekspedisi Alam Lain, Senin (9/8/2021), Gus Robin menyebut Indonesia akan dilanda gelombang pantai dahsyat. Lalu, ada banyak juga kasus perceraian karena putus asa dengan keadaan ekonomi saat ini.

Bahkan Gus Robin menyebut akan ada banyak orang yang bunuh diri karena putus asa. Ia dengan lugas menyebut 'lelah menjalani kehidupan atau sulitnya mencari nafkah di tahun ini'.

Gus Robin juga meramalkan banyak orang di Indonesia akan bersedih hati. Ia juga meramalkan akan ada kecelakaan transportasi yang terjadi dan menghebohkan.

"Ini lebih kesedihan dan gejala-gejala bencana, mudah-mudahan ini nggak terjadi. Saya belum mampu melihat ini terjadi atau nggak. Mungkin tabrakan atau kecelakaan transportasi," tuturnya.

Di akhir ramalannya, Gus Robin menyebut kita masih akan berkutat dengan pandemi. Oleh karenanya mengonsumsi ramuan herbal bisa jadi salah satu cara agar terhindari dari Covid-19.

Soal narkoba, Gus Robin mengatakan kalau barang terlarang ini akan makin marak di Indonesia. Ia berharap ini tidak terjadi dan Indonesia bisa segera pulih.

3. Ramalan Mbah Mijan sebut banyak bencana mengkhawatirkan di tahun 2021

Instagram.com/mbahmijan

Dikutip dari video di channel YouTube Robby Purba pada 26 November 2020, Mbah Mijan mengatakan kondisi alam Indonesia di tahun 2021 sangat mengkhawatirkan. 

Soal keadaan ekonomi, Mbah Mijan menyebut justru akan lebih baik dibandingkan tahun 2020. Di tahun 2021 bisa menjadi lebih menenangkan dan menyenangkan untuk setiap orang. 

Lalu berhubungan dengan dunia keartisan, Mbah Mijan memberikan penerawangan bahwa pernikahan dan perceraiaan artis akan silih berganti di tahun 2021. 

Menurut Mbah Mijan, pernikahan yang dilakukan oleh sejumlah artis akan meningkat di tahun 2021. Selain itu, ada pasangan artis yang tiba-tiba bercerai padahal tidak ada gosip sebelumnya. 

Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah ini juga mengungkapkan banyak kabar baik di dunia keartisan. Namun, kasus penyalahgunaan narkoba masih akan terus mewarnai gaya hidup para artis Indonesia di tahun 2021. 

4. Almarhumah Mbak You pernah meramalkan akan terjadi kecelakaan pesawat menghebohkan

Instagram.com/mbakyou17

Peramal Mbak You saat masih hidup pernah meramalkan beberapa hal yang akan terjadi di tahun 2021 ini. Peramal dengan nama lengkap Euis Juwariyah Johana ini meramalkan salah satunya adalah kecelakaan pesawat yang menghebohkan. 

Mbak You meramal hal itu saat di penghujung tahun 2021. Di awal tahun, tepatnya Sabtu (9/1/2021) seolah ramalannya terbukti. Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 jatuh hari itu. Mbak You pun mengunggah kembali video ramalan itu di Instagramnya beberapa waktu setelah pesawaat naas itu dinyatakan jatuh ke laut.

"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelakan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat," ucap Mbak You, Sabtu (21/11/2020).

Selain kecelakaan pesawat, Mbak You juga meramalkan prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam yang tidak terduga akan terjadi, mulai dari erupsi, banjir hingga gempa bumi. Ia menyebut hal itu terjadi di awal tahun 2021. 

Mbak You pun mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi di tahun 2021. Tak hanya itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 

Tak hanya menyebutkan sederet bencana, ada pula fenomena alam yang diramalkannya akan terjadi yakni fenomena langit seperti terbelah. 

Di tahun 2021 juga banyak artis yang tersangkut kasus narkoba dan prostitusi. Salah satu yang pernah dijabarkan Mbak You adalah soal video syur Gisel yang saat itu dibenarkan duluan olehnya. Mbak You menyebut Gisel adalah artis yang ada di dalam video syur tersebut.

Lalu, ia juga menyebut pelawak dengan huruf O akan wafat di tahun 2021. Mbak You meramalkan pelawak O ini adalah senior. Perihal artis muda yang meninggal, Mbak You memberikan inisial huruf S serta M. Ia mengatakan artis muda ini meninggal dunia karena overdosis. 

Berhubungan dengan dunia hiburan, Mbak You mengatakan bahwa ada banyak setingan di tahun 2021. Dalam penjelasannya, ia mengatakan setingan ini dilakukan agar pamor mereka bisa kembali naik.

5. Roy Kiyoshi menyebut akan beberapa kecelakaan terjadi di tahun 2021

Instagram.com/roykiyoshi

Ramalan Roy Kiyoshi tahun 2021 menyebutkan beberapa hal mulai dari bencana alam hingga isu teroris. Ia mengungkapkan semuanya di video Youtube sepanjang 11 menit pada 4 Januari 2021 lalu.

Roy memprediksi akan ada bencana alam berupa gunung meletus dan tanah longsor. Ia juga menyebutkan akan terjadi banjir besar. 

Lalu, ramalan Roy Kiyoshi selanjutnya yakni mengenai ledakan bom dan isu teroris yang akan kembali terjadi. Prediksi itu membuat hatinya tidak tenang dan berharap tidak akan terjadi.

Roy pun memprediksi virus Covid-19 masih harus dihadapi. Namun, selain hal itu akan ada virus baru yang lebih aneh.

"Menurut saya, virus ini lebih aneh. Makanya kita harus tetap berjaga-jaga, memakai masker, mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan menjaga jarak," ucapnya.

Ia juga meramalkan akan ada artis yang bunuh diri. Roy juga menyebut akan ada artis yang terjerat kasus narkoba dan prostitusi online. Roy berharap penerawangannya ini tidak benar-benar terjadi.

Berdasarkan penerawangan Roy Kiyoshi, ia menyebut akan adanya kecelakaan kereta api. Ia bahkan menyebutnya tragis dan tubrukannya sangat dahsyat.

Lalu, berhubungan dengan dunia keartisan, Roy mengatakan bahwa ada banyak sensasi dari pihak-pihak tertentu hanya untuk konten. Termasuk bertengkar settingan, pernikahan settingan, perceraian settingan hingga jual-beli pernikahan settingan. 

Menurut Roy, ada banyak orang yang rela melakukan kebohongan apapun demi konten.

Itulah tadi kumpulan ramalan dari peramal Indonesia di tahun 2021. Untuk soal ini kita kembalikan ke kepercayaan dan pendapat pribadi masing-masing ya, Ma soal sependapat atau tidaknya.

Baca juga:

The Latest