TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Rekomendasi Merek Vacuum Blender Berkualitas, Ada yang 1 Jutaan

Bisa jaga nutrisi buah saat proses blender, ini rekomendasi merek vacuum blender berkualitas

Pexels/Mikhail Nilov

Salah satu cara mudah untuk mengonsumsi buah dengan membuat jus buah. Sayangnya, proses pembuatan jus memakai blender biasa dapat mengurangi nilai vitamin dan nutrisi dari buah.

Hal ini disebabkan oleh terjadinya proses oksidasi saat buah masuk blender. Bila Mama ingin mendapat nutrisi jus buah yang maksimal tanpa terkena oksidasi, Mama bisa beralih ke vacuum blender.

Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan rekomendasi merek vacuum blender berkualitas. Ada vacuum blender berkualitas dengan harga 1 jutaan saja, intip mereknya di bawah ini yuk, Ma!

1. Benef vacuum blender

blibli.com

Bila Mama termasuk pencinta produk Korea, maka vacuum blender merek Benef bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kapasitas 1.2 liter, Benef vacuum blender hanya membutuhkan daya listrik 600 watt saja saat dipakai.

Terjamin keamanannya, Benef vacuum blender dilengkapi tombol otomatis dengan sensor. Selain itu, set vacuum blender ini terdiri dari dua wadah kaca, satu jar untuk vacuum dan satu jar untuk blender.

Harga: Rp 2.749.000

2. Beko vacuum blender

tokopedia.com

Rekomendasi vacuum blender terbaik lainnya yang bisa Mama jadikan pilihan, salah satunya Beko vacuum blender. Produk buatan perusahaan Turki ini hadir dalam tampilan serba hitam dan aksen silver.

Mampu menampung kapasitas hingga 1,7 liter, Beko vacuum blender membutuhkan daya listrik sebesar 1.000 watt. Dengan besar kapasitas yang ditawarkan, produk satu ini cukup terjangkau, bukan?

Harga: Rp 2.795.000

3. Getra vacuum blender

tokopedia.com

Vacuum blender terbaik dengan harga terjangkau lainnya yang bisa Mama coba adalah merek Getra. Vacuum blender ini hadir dengan tampilan desain yang modern berwarna abu-abu dan hitam.

Meski memiliki ukuran kapasitas wadah yang standar yaitu 1 liter saja, Getra vacuum blender cukup hemat listrik, lho. Diketahui, hanya butuh daya listrik 500 watt saja untuk bisa beroperasi.

Harga: Rp 2.079.000

4. Kuvings vacuum blender

tokopedia.com

Seperti yang diketahui, harga vacuum blender jauh lebih mahal dibanding blender biasa. Bila Mama tidak keberatan merogoh kocek lebih dalam, Mama bisa mencoba Kuvings vacuum blender.

Membutuhkan daya 1.500 watt, Kuvings vacuum blender memiliki kapasitas hingga 1,9 liter. Selain memiliki tingkat bising yang rendah, blender yang punya dua desain merah dan silver ini juga dilengkapi fitur auto-blending.

Harga: Rp 10.500.000

5. Mayaka vacuum blender

tokopedia.com

Bagi pencinta produk buatan dalam negeri, Mama bisa membeli vacuum blender dari merek Mayaka. Dengan harga 2 jutaan, Mama bisa mendapat vacuum blender berkualitas berkapasitas 1,5 liter.

Sayangnya, Mayaka vacuum blender menyedot daya listrik yang cukup besar yaitu 1.300 watt. Meski begitu, Mayaka vacuum blender dilengkapi berbagai tombol fungsi yang memudahkan penggunaan.

Harga: Rp 1.999.000

6. Oxone vacuum blender

oxone-world.com

Vacuum blender merek lainnya yang bisa Mama pilih ada Oxone vacuum blender. Memiliki fitur Noise reduction cover, Oxone vacuum blender sangat cocok bila Mama terganggu dengan suara mesin blender.

Pasalnya, fitur tersebut membuat vacuum blender berkapasitas 1 liter ini bersuara senyap. Sayangnya, Oxone vacuum blender membutuhkan daya listrik yang besar untuk bisa beroperasi yaitu sebesar 800 watt.

Harga: Rp 2.380.000

7. Polytron vacuum blender

polytron.co.id

Bila Mama ingin mencari vacuum blender berkualitas, maka bisa mempertimbangkan untuk membeli Polytron vacuum blender. Terbuat dari bahan stainless steel, merek Polytron ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan.

Memiliki enam mata pisau membuat Polytron vacuum blender mampu menghaluskan dengan cepat. Bukan hanya BPA free, vacuum blender berkapasitas 1 liter ini memiliki daya listrik 600 watt saja, lho.

Harga: Rp 1.099.000

8. Sharp vacuum blender

Tokopedia.com

Produk vacuum blender lainnya yang bisa Mama jadikan pilihan adalah Sharp vacuum blender. Sayangnya, vacuum blender dengan kapasitas 1.5 liter dan berdaya listrik 800 watt itu masih terbuat dari bahan plastik.

Meski berbahan plastik, wadah Sharp vacuum blender sudah tersertifikasi BPA free. Selain itu, tutup Sharp vacuum blender bukan hanya mudah dibersihkan tetapi juga dilengkapi fitur unik yaitu proteksi anti serangga.

Harga: Rp 2.100.000

9. Tescom vacuum blender

tescom.id

Besaran daya listrik terkadang bisa menjadi kendala saat membeli elektronik. Bila Mama ingin mencari vacuum blender dengan watt kecil, maka Tescom vacuum blender menjadi pilihan terbaik.

Memiliki tampilan putih dan gold yang berkilau, Tescom vacuum blender hanya membutuhkan daya listrik 300 watt. Hal ini juga dipengaruhi oleh kapasitas blender yang hanya 780ml saja.

Harga: Rp 2.550.000

10. Tokebi vacuum blender

Shopee.co.id

Bila sedang mencari vacuum blender dengan kapasitas besar, Mama bisa membeli Tokebi vacuum blender. Memiliki kapasitas super besar, wadah Tokebi vacuum blender mampu menampung hingga 2 liter sari minuman.

Dikarenakan punya kapasitas besar dibandingkan vacuum blender lain, Tokebi vacuum blender membutuhkan daya listrik hingga 960 watt. Tokebi vacuum blender memiliki hadir dengan dua warna yang elegan, merah dan silver.

Harga: Rp 1.980.000

Itulah deretan rekomendasi merek vacuum blender terbaik, mulai dari vacuum blender murah harga 1 jutaan hingga harga 10 juta. Kira-kira ada merek vacuum blender yang Mama incar nggak, nih?

Baca juga:

Yuk cari inspirasinya di sini

The Latest