Sifat Bayi Berdasarkan Zodiak: Aries, Energik dan Percaya Diri

Si aktif nan energik, perlu pengawasan ekstra nih, Ma!

27 Maret 2020

Sifat Bayi Berdasarkan Zodiak Aries, Energik Percaya Diri
pajamasbuy.com

Pernahkah Mama melihat anak-anak yang sedarah atau berasal dari keluarga yang sama, tetapi kepribadian mereka sangat jauh yang berbeda? Misalnya dalam sebuah keluarga, sang kakak pemberani, bossy, dan memiliki jiwa seni yang tinggi, tetapi adiknya tidak seperti itu, malahan sangat bertolak belakang.

Nah, menurut Mama apa yang bisa menyebabkan mereka berbeda? Percaya atau tidak percaya, itu bisa disebabkan oleh zodiak lho, Ma.

Coba, yuk samakan bayi mama dengan hasil dari situs momstrology.com yang dilansir Popmama.com

Tanggal konsepsi: 25 Juni—15 Juli

Tanggal lahir: 21 Maret—19 April

Bayi Aries sering lahir ke dunia sebagai orang yang pendiam dan memiliki kepercayaan pada dirinya sendiri. Hingga tiba saatnya mereka akan keluar dari zonanya.

Karena Aries adalah simbol maskulin, banyak dari mereka cenderung menyukai Papa nih, Ma. Jadi, jangan kaget ketika bayi mama lebih dekat dengan Papa, ya!

Bayi Aries mama juga akan sangat aktif dan energik. Maka, Mama dan Papa harus mengawasi secara ekstra, apalagi ketika mereka pertama kali belajar berjalan atau mereka sudah bisa keluar dari pintu depan.

Mereka juga rentan, Ma. Mungkin kepala mereka lebih sering terbentur dibandingkan bayi-bayi lain. Maka keamanan rumah sangat penting.

Bayi Mama juga suka pilih-pilih saat makan, jadi jangan heran ketika bayi mama lebih suka makan makanan yang sama selama berhari-hari.

Bermain dengan bayi aries

Bermain bayi aries
Pixabay/sheldonl

Bayi Aries suka bermain dengan pikirannya, Ma. Jadi, Mama bisa mulai ajak bayi mama bermain dengan puzzle yang menantang dan beberapa permainan edukatif lainnya.

Saking aktifnya bayi Aries, mereka juga harus ditunjang dengan berbagai mainan yang sesuai dengan pergerakannya yang cepat nih, Ma. Mama bisa belikan mereka mainan mobil-mobilan. Apalagi bayi mama sangat suka warna merah, mungkin mainan mobil pemadam kebakaran cocok untuk mereka.

Dibandingkan zodiak lainnya, bayi laki-laki berzodiak Aries adalah bayi yang kasar lho, Ma. Mereka suka memukul-mukul benda yang ada di sekitarnya. Maka dari itu, sebaiknya Mama sediakan mainan yang lembut atau empuk. Agar bayi mama tidak terluka, karena lebih baik mencegah sedari awal ya, Ma.

Sedangkan bayi perempuan berzodiak Aries sangat fashionable, mereka suka berdandan. Siapkan mainan penunjang mereka ya, Ma. Daripada mereka mengacak-acak meja rias, Mama. Waduh...

Ketika bayi mama tidak ingin bermain, jangan paksa mereka ya, Ma! Biarkan mereka memiliki waktu sendiri ya. Kadang mereka juga terlihat bossy, ajak mereka bermain dengan mereka yang lebih tua adalah hal yang bisa mama lakukan.

Editors' Picks

Tips untuk mama bayi Aries

Tips mama bayi Aries
tomarma.com

Untuk menjadi orangtua terbaik bagi Si Bayi Aries, lakukan hal ini:

  • Berikan tepuk tangan atau sorak sorai ketika bayi mama mencapai sesuatu yang hebat. Mama bisa berikan mereka hadiah sesekali, tapi tidak setiap waktu atau mereka bisa menjadi menjadi seseorang yang selalu menuntut.

  • Ajarkan mereka untuk menerima kata "tidak" sedini mungkin. Karena bayi Aries, mama bisa menjadi sosok yang tempramental alias mereka harus mendapatkan apa yang mereka inginkan.

  • Sebisa mungkin, cobalah berbicara dengan bayi mama. Mereka adalah anak yang cerdas dan bisa memahami alasan di balik semuanya serta mereka akan mudah diajak bekerja sama jika Mama berbicara. Posisikan diri Mama sama dengan mereka.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.