5 Zodiak Anak yang Paling Malas, Apakah Anak Mama Termasuk?

Jangan biarkan kemalasan ini menghambat anak mencapai impiannya di masa depan

13 September 2021

5 Zodiak Anak Paling Malas, Apakah Anak Mama Termasuk
Freepik/Somemeans

Berbaring di tempat tidur, menghabiskan waktu bermain ponsel seharian, mengemil sambil menonton film favorit, pasti menjadi salah satu perasaan terbaik yang pernah ada. Setiap orang, berhak mendapatkan hari-hari santai seperti itu.

Tetapi ada beberapa zodiak anak yang paling malas, yang lebih suka menghabiskan seluruh waktunya untuk tidur-tiduran dan bermain ponsel, sehingga mengabaikan belajar dan tugas sekolahnya. Zodiak yang malas memiliki pendekatan yang sangat santai terhadap kehidupan.

Anak dengan zodiak yang malas, bukan berarti tak memiliki impian. Ia juga ingin sukses dalam hidup. Tetapi mereka percaya bahwa segala sesuatunya, pada akhirnya akan berhasil dengan caranya sendiri, yang mungkin akan dilakukannya, nanti.

Apakah anak mama termasuk dalam zodiak anak yang paling malas? Intip daftarnya yang telah Popmama.com rangkum dari Astrotalk yuk!

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik

Anak yang berzodiak Leo suka bersantai, jadi pekerjaan rumah selalu dinomorduakan. Anak paling menantikan akhir pekan, karena saat itulah anak tahu ia akan menjadi diri sendiri. Senang mendapatkan perhatian membuat anak Leo terkadang lelah dengan semua sorotan yang ia dapatkan.

Sehingga bersantai di kamar tidur menjadi satu-satunya tempat yang ia harapkan agar sorotan tidak jatuh padanya.

Tak jarang anak juga menunda-nunda pekerjaan rumahnya, dan lebih suka menunggu keesokan hari atau beberapa jam terakhir waktu pengumpulan. Namun karena anak Leo termasuk banyak disukai orang, tak sedikit mereka yang dengan senang hati membantu anak untuk menyelesaikan tugasnya.

Editors' Picks

2. Sagittarius (21 November - 21 Desember)

2. Sagittarius (21 November - 21 Desember)
Freepik

Mengingat zodiak Sagittarius adalah petualang yang hebat, mungkin Mama bertanya-tanya mengapa zodiak ini muncul diurutan kedua. Karena gemar berpetualang inilah yang membuat anak Sagittarius termasuk dalam salah satu zodiak paling malas di luar sana.

Ia malas karena selalu melakukan hal-hal yang membosankan, dan juga sangat fobia terhadap komitmen. Sehingga melakukan sesuatu yang sama setiap hari baginya adalah mimpi buruk.

Anak Sagittarius ingin menjalani hidup dengan caranya sendiri. Dan ketika Mama secara rutin memberikan tugas yang sama kepadanya, itu mungkin tidak akan menjadi prioritasnya. 

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Freepik

Bukan rahasia umum lagi jika anak dengan zodiak berlambang kepiting ini adalah orang rumahan. Bukti kemalasannya adalah, ketika ia tidak ingin menempatkan dirinya berjuang untuk membersihkan diri, berpakaian, dan kemudian pergi ke suatu tempat.

Anak berzodiak Cancer juga sering menemukan dirinya tenggelam dalam emosi, ketika ia memilih untuk duduk-duduk di rumah sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa. Biasanya, kecemasan dan sifat khawatirnya lah yang menjadi akar dari semua kemalasan.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Freepik

Zodiak berlambang air ini tampaknya bukan tipe yang malas. Namun ia kerap disebut sebagai pemalas karena lebih suka menghabiskan waktu sendirian dan jarang setuju untuk pergi ke pertemuan sosial apa pun.

Walaupun itu sering disebabkan karena sikap introvertnya, anak Aquarius sebenarnya juga suka tidak mood untuk bermain dengan teman seusianya.

Ia lebih suka berada di rumah, di kamar, mendengarkan musik, menonton anime atau menekuni hobi. Kemalasan ini juga sering membuat anak berzodiak Aquarius menyepelekan tugas. Jadi, ia mengendur dan mengambil jalan pintas dan menggunakan kemalasannya.

5. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)

5. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)
Freepik

Mama mungkin sudah menyadari bahwa anak Pisces sangat senang dalam gelembung kecil imajinasinya sendiri. Tanda zodiak ini terus-menerus hilang dalam lamunan, tetapi ia tidak akan berbuat banyak untuk mengubah impiannya menjadi kenyataan.

Anak bahkan tidak ingin mengejar keinginannya hanya karena tidak ingin menempatkan diri melalui perjuangan. Anak Pisces terkadang menggnakan kemalasannya sebagai jalan pintasnya.

Misalnya ia akan mengenakan pakaian pertama yang ditemukan setelah membuka lemari, atau akan memesan hidangan yang sama seperti yang Mama atau temannya pesan di restoran. Ini semua tentang melakukan upaya minimal.

Nah itulah beberapa zodiak anak yang dikenal paling malas.Tidak ada orang yang suka disebut sebagai pemalas, namun memang ada banyak alasan mengapa anak mungkin malas dan tidak ingin bekerja keras untuk memperbaiki diri.

Misalnya ia lelah, merasa gagal, dan kesulitan untuk melakukannya. Dukungan dan harapan dari orangtua dan sekeliling anak sangat penting untuk memotivasinya agar bangkit. Jangan biarkan kemalasan ini menghambat impian anak di masa depan

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.