Rayakan Ulang Tahun Ke-9, BCL dan Ashraf Berikan Kejutan Untuk Anaknya

Selamat ulang tahun ya, Noah!

25 September 2019

Rayakan Ulang Tahun Ke-9, BCL Ashraf Berikan Kejutan Anaknya
Instagram/bclsinclair

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga selebriti Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal BCL dan Ashraf Sinclair. Setelah merayakan ulang tahun sang suami pada beberapa waktu lalu. Tepat pada 22 September 2019, BCL dan Ashraf kini merayakan ulang tahun anak laki-laki pertama mereka yaitu Noah Sinclair.

Melalui akun Instagram miliknya, BCL dan Ashraf merayakan hari spesial untuk putra semata wayangnya dengan memberikan sepotong kue ke kamar Noah sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk putranya.

BCL dan Ashraf juga memberikan kejutan ulang tahun untuk putranya dengan membuat pesta perayaan bersama dengan teman-teman Noah. Tidak hanya itu, yang membuat kejutan ini menjadi spesial adalah kue untuk perayaan ulang tahun Noah ternyata buatan sang Mama, lho. 

Momen kebahagiaan perayaan ulang tahun putra semata wayangnya ini tentu dibagikan BCL pada akun Intagram miliknya. Seperti apa ya keseruan perayaan ulang tahun Noah Sinclair? Berikut Popmama.com telah merangkumnya.

1. Memberikan kejutan ke kamar Noah

Pada video yang dibagikan BCL, kedua pasangan selebriti ini memberikan kejutan ke kamar Noah dengan membawa sepotong kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Setelah Noah meniup lilin pada kue yang dibawa oleh sang Mama, Ashraf yang berada disamping BCL kemudia memberikan kecupan pada Noah seraya mengucapkan selamat ulang tahun pada putranya. Di akhir video, BCL dan Ashraf dengan kompak mencium pipi Noah secara bersamaan. 

Tidak hanya membagikan kebahagiaan ini melalui video, BCL juga menambahkan ucapan manis pada caption-nya.

Happy birthday “my not so little one anymore”.. You have no idea how much you have changed my life.. I love you Noah.. Thank you for being who you are.

Editors' Picks

2. Kue ulang tahun spesial dari sang Mama

2. Kue ulang tahun spesial dari sang Mama
Instagram/bclsinclair

Merayakan pesta ulang tahun bersama teman dan keluarga tentu menjadi suatu kebahagiaan bagi siapapun yang merayakan. Sama halnya dengan yang dirasakan oleh putra dari BCL dan Ashraf ini. 

BCL dan Ashraf memberikan kejutan pesta perayaan ulang tahun dengan mengundang teman-teman sekolah Noah. Tidak hanya bahagia bisa merayakan bersama orang-orang terdekat, sang Mama yang memiliki kesibukan sebagai public figure ternyata menyempatkan diri untuk membuat kue ulang tahun spesial pada perayaan ulang tahun Noah.

Wah, manis sekali ya Mama BCL. Noah pasti bahagia!

3. Two virgos!

3. Two virgos
Instagram/bclsinclair

"My two virgos," tulis BCL pada foto yang ia bagikan ini.

Belum lama merayakan ulang tahun sang suami, kini giliran keduanya merayakan ulang tahun putra mereka. Bulan penuh bahagia sekali ya untuk keluarga kecil ini. Selamat ulang tahun Papa Ashraf dan Noah. Semoga bahagia selalu!

4. Birthday celebration with friends

4. Birthday celebration with friends
Instagram/bclsinclair

Jika merayakan ulang tahun identik dengan tiup lilin dan makan-makan bersama, BCL dan Ashraf membuat berbeda dengan mengadakan di salah satu pusat bermain trampolin. Hal ini agar putranya dapat merasakan kebahagiaan di hari spesialnya bersama dengan teman-teman sekolahnya.

Lihatlah wajah bahagia Noah dan teman-temannya saat tengah bermain trampolin bersama. Jangan lupakan baju senada yang mereka kenakan dengan tulisan, "NOAH ROCKS" spesial untuk merayakan ulang tahun Noah. 

Semoga tumbuh menjadi anak yang pintar dan dapat membanggakan kedua orang tua, serta selalu dilimpahkan rasa bahagia. Sekali lagi, selamat ulang tahun ya, Noah!

Itulah perayaan ulang tahun anak dari BCL dan Ashraf. Jika Mama mencari ide perayaan ulang tahun untuk anak, Mama bisa mencoba ide ala BCL di arena bermain anak. Namun, jika Mama mencari alternatif ide lain, berikut Popmama.com berikan referensi ide untuk merayakan ulang tahun anak.

Ide Merayakan Ulang Tahun Anak

Ide Merayakan Ulang Tahun Anak
Pixabay/rosysmith581

Buat orangtua, merayakan ulang tahun anak bukanlah sekedar perayaan, tetapi sebagai jadi wujud syukur atas tumbuh kembangnya. Tidak hanya menyenangkan hatinya, kesempatan ini juga memberikan kesempatan pada anak untuk bersosialisasi dengan para tamu yang datang.

Jika Mama mencari referensi ide perayaan ulang tahun anak, yuk disimak referensi dari Popmama.com:

  • Tema jalanan

Tema ini cukup terbilang mudah untuk dicoba, Ma. Jika anak Mama gemar dengan berbau dunia balapan, bisa mencoba tema ini. Mama cukup menyediakan properti rambu-rambu, traffic cone, serta construction line ribbon.

  • Tema negeri dongeng

Jika anak Mama perempuan yang cenderung feminin dan manis, bisa mencoba perayaan di taman dengan tema bak cerita negeri dongeng. Dijamin anak akan suka deh!

  • Tema negeri sirkus

Selain negeri dongeng, biasanya anak-anak juga menyukai tema keajaiban. Ide ini bisa Mama gunakan dengan mengundang ahli sulap dan sirkus yang akan menjadikan hari bahagianya penuh tawa.

  • Pesta kostum

Ide satu ini dijamin seru deh, Ma! Mama bisa mengajak anak dan teman-temannya untuk mengenakan pesta kostum agar telihat kompak dan menggemaskan. Salah satunya pesta kostum menggunakan tema unicorn yang tentunya banyak disukai oleh anak-anak. DIjamin acaranya seru!

  • Mengambil tema kebudayaan

Tidak melulu dengan kartun, Mama bisa membuat perayaan dengan tema kebudayaan. Misalnya, gadis Jepang dengan kostum kimono penuh bunga sakura. Seru deh! Anak dan teman-temannya akan merasa dirinya berada di negeri sakura tersebut.

Itu dia referensi ide perayaan ulang tahun yang bisa Mama pilih. Lebih suka yang mana nih, Ma?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.