Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky

Mulai dari bisnis tekstil hingga perhiasan, semua ada untuk buah hati tercinta

18 November 2021

Warisan Vanessa Angel Bibi Andriansyah Gala Sky
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Kecelakaan tragis di Tol Jombang yang membuat Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) meninggal dunia masih menyisakan duka hingga saat ini. Tentu khususnya untuk Gala Sky, putra semata wayang mereka. Kini, Gala harus hidup sebagai yatim piatu. 

Namun, kedua mendiang orangtua Gala merupakan orang baik, kini kebaikan tersebut pun tercurah untuk Gala. Anak lelaki satu tahun itu mendapat kasih sayang dari banyak orang. Ia pun dirawat dengan baik oleh keluarga sang Papa Bibi. 

Tak hanya itu, Vanessa Angel dan Bibi ternyata telah menyiapkan beberapa warisan untuk sang buah hati. Keduanya telah memastikan Gala tidak akan kekurangan materi walaupun harus ditinggal oleh mereka. 

Apa saja warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala yang telah disiapkan semasa hidupnya? 

Berikut ini Popmama.com telah merangkumnya, simak yuk!

1. Asuransi 

1. Asuransi 
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Vanessa dan Bibi merupakan orangtua yang memikirkan dan mempersiapkan masa depan anak sedini mungkin. Buktinya, mereka berdua telah menyiapkan asuransi untuk Gala yang dapat digunakan saat keduanya telah tiada. 

"Gala hiduplah dari asuransi dari aku, dari kamu segala macam. Gue juga udah nabung segala hal udah gue siapin buat Gala,” tutur Bibi dalam sebuah video di YouTube channelnya.

Editors' Picks

2. Beberapa barang berharga 

2. Beberapa barang berharga 
Instagram.com/vanessaangelofficial

Selain asuransi, Vanessa dan Bibi pun mewarisi anak semata wayangnya barang berharga. Mulai dari kendaraan seperti mobil dan sepeda mewah milik Bibi, hingga tas-tas mewah milik Vanessa.

3. Bisnis fashion

3. Bisnis fashion
Instagram.com/vanesza.wear

Vanessa dan Bibi memang gemar berbisnis. Banyak sekali bisnis yang telah mereka coba. Mulai dari kosmetik, produk pelangsing, hingga kebab yang pernah viral pada masanya. 

Namun, semua bisnis tersebut telah berhenti. Kini, keduanya fokus dengan bisnis fashion bernama Vanesza Wear. Dalam usaha ini, keduanya menjual berbagai produk fashion, mulai dari pakaian, mukena, hingga sepatu. 

Bisnis tersebut dapat dibilang sukses lantaran Bibi memang telah menggeluti bisnis di bidang tekstil dalam waktu yang cukup lama. 

Walaupun kini Vanessa dan Bibi sudah tiada, bisnis fashion tersebut tetap berjalan. Vanesza Wear akan di handle langsung oleh adik dari Bibi. 

Alasan melanjutkan usaha ini yakni untuk keberlanjutan hidup Gala serta para pegawai di balik bisnis ini. 

Bisnis ini pun masih tetap mendapatkan banyak dukungan seperti dulu saat Vanessa dan Bibi masih ada. Banyak yang berkomentar dan menanti produk baru dari Vanesza Wear. 

4. Bisnis perhiasan 

4. Bisnis perhiasan 
Instagram.com/linva.jewelry

Selain memiliki bisnis fashion, Vanessa dan Bibi memiliki bisnis perhiasan bernama LinVa Jewelry. Bisnis ini merupakan cita-cita dari Vanessa Angel. 

Kini, bisnis tersebut diteruskan oleh rekan Vanessa Angel, Linda Wan. 

"Alm. memang punya keinginan untuk memiliki toko berlian dan alm. memang suka sekali dengan berlian. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman, untuk selanjutnya @lindawan89 & team dari @linva.jewelry akan terus melanjutkan. Selanjutnya untuk SK perusahaan kami lakukan perubahan keterangan waris dan perwalian anak dibawah umur yakni untuk Gala Sky,” tulis akun resmi LinVa Jewelry belum lama ini. 

Itulah beberapa warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala. Semoga Gala terus hidup dalam lingkungan yang baik serta penuh kasih sayang. Bahagia selalu ya, Gala!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.