9 Potret Surinala, Anak Putri Marino "Layangan Putus" di Dunia Nyata

Ini dia potret anak Mama Kinan "Layangan Putus" di dunia nyata

17 Januari 2022

9 Potret Surinala, Anak Putri Marino "Layangan Putus" Dunia Nyata
Instagram.com/chicco.jerikho

Nama Putri Marino belakangan menjadi viral diperbincangkan netizen usai memerankan karakter Kinan di serial "Layangan Putus". Perempuan yang berperan sebagai Mama dari Raya ini berhasil memerankan karakter seorang mama yang tangguh.

Nah, jika dalam serial viral tersebut dirinya berperan sebagai orangtua dari Raya, tetapi tahukah Mama bahwa Putri Marino sendiri juga memiliki seorang anak perempuan di dunia nyata lho!

Setelah menikah dengan aktor Chicco Jerikho, keduanya sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Perempuan kecil yang akrab disapa Suri ini tumbuh dengan sehat dan bahagia di usianya yang sudah menginjak 3 tahun.

Penasaran dengan potret menggemaskan anak dari Putri Marino dan Chicco Jerikho? Berikut Popmama.com telah merangkumnya dalam artikel di bawah ini. Nggak kalah manis dari sang Mama nih!

1. Lahir pada 24 September 2018

1. Lahir 24 September 2018
Instagram.com/surinalacjarumilind

Setelah memutuskan untuk menuju jenjang pernikahan, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino langsung diberikan anugerah dari Tuhan atas hadirnya putri pertama mereka pada 24 September 2018 silam. Bayi perempuan yang lahir dalam keadaan sehat itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

2. Anak dari pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino

2. Anak dari pasangan artis Chicco Jerikho Putri Marino
Instagram.com/chicco.jerikho

Gadis kecil yang akrab disapa Suri ini merupakan anak perempuan pertama dari pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino. Setelah menikah pada 3 Maret 2018 silam, keduanya pun langsung dikaruniai buah hati pertama mereka diunggah Papa Chicco melalui Instagram pribadinya. 

Nah, inilah potret kebersamaan Suri dengan Mama dan Papanya saat menghabiskan waktu karantina selama di rumah saja. Senyum manis Surinala tak kalah dengan kedua orangtuanya, bukan?

3. Kebersamaan manis Putri Marino dan Surinala

3. Kebersamaan manis Putri Marino Surinala
Instagram.com/surinalacjarumilind

Selayaknya seorang mama pada umumnya, Putri Marino juga perlihatkan kebersamaannya dengan buah hatinya nih, Ma. Potret manis yang dibagikan di akun Instagram Surinala ini sukses mencuri perhatian lantaran ekspresi manis sang Mama kala menatap ke arah Surinala. Ekspresi cinta dari seorang mama untuk buah hatinya, manis sekali ya!

Editors' Picks

4. Tak kalah mencuri perhatian dari kedua orangtuanya

4. Tak kalah mencuri perhatian dari kedua orangtuanya
Instagram.com/chicco.jerikho

Memiliki orangtua yang terjun di dunia hiburan tentu membuat nama Surinala turut menjadi perhatian publik. Misalnya saja pada unggahan yang dibagikan Chicco Jerikho berikut ini. Di mana ia mengunggah foto sang istri dengan putrinya untuk perayaan Hari Ibu beberapa waktu lalu. Senyum manis ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian nih, Ma. Surinala nggak kalah menawan dari sang Mama, bukan?

5. Kebersamaan Surinala dengan Chicco Jerikho

5. Kebersamaan Surinala Chicco Jerikho
Instagram.com/chicco.jerikho

Nggak hanya dengan sang Mama, Papa Chicco pun beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan buah hatinya yang kini sudah genap berusia 3 tahun. Pada unggahan satu ini, nampak sang Papa begitu pasrah kala sang putri menjadikan wajahnya kanvas untuk mewarnai. Potret menggemaskan keduanya pun sukses bikin gemas netizen nih, Ma. Papa sayang anak banget ya!

6. Pemotretan di rumah bersama Mama dan Papa

6. Pemotretan rumah bersama Mama Papa
Instagram.com/chicco.jerikho

Jika melihat kilas balik beberapa bulan lalu, pemotretan virtual memang menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan masyarakat di tengah kondisi pandemi. Begitu pula yang dilakukan Chicco Jerikho dan Putri Marino saat mengikutsertakan Surinala dalam pemotretan virtual perdananya.

Berada di tengah-tengah Mama dan Papanya, Surinala tampak menggemaskan dengan bandana pita yang menjadi ciri khasnya. Senyum manisnya pun terpancarkan kala Papa Chicco memberikan ciuman untuknya. Manis sekali kan, Ma keluarga kecil ini?

7. Penampilan kompak Surinala bersama kedua orangtuanya

7. Penampilan kompak Surinala bersama kedua orangtuanya
Instagram.com/chicco.jerikho

Selayaknya keluarga artis lain, Surinala juga nggak ketinggalan untuk tampil kompak kenakan pakaian senada dengan kedua orangtuanya. Misalnya saja pada unggahan berikut ini, ketika putri kecil yang berada di gendongan Papa Chicco ini tampak kenakan dres dengan motif senada seperti sang Mama. 

Tak lupa dengan bandana berwarna senada yang membuat penampilan Suri semakin mencuri perhatian. Nggak kalah memesona dari Mama dan Papanya, bukan?

8. Ekspresi menggemaskan Surinala

8. Ekspresi menggemaskan Surinala
Instagram.com/chicco.jerikho

Di usianya yang masih balita, Surinala sudah banyak perlihatkan ekspresi beragam yang bikin gemas banyak orang. Misalnya saja pada foto berikut, ketika ia dan kedua orangtuanya tengah berfoto bersama. Dengan ekspresi bahagia yang diperlihatkan ketiganya, potret keluarga kecil ini lagi-lagi sukses mencuri perhatian netizen. Terlebih senyum bahagia yang terpancar di wajah Surinala, manis sekali!

9. Dua perempuan kesayangan Papa Chicco

9. Dua perempuan kesayangan Papa Chicco
Instagram.com/chicco.jerikho

Jika melihat unggahan Instagram pribadi Chicco Jerikho, ia beberapa kali membagikan momen kebersamaan istri dan buah hatinya. Misalnya saja pada foto berikut, Papa Chicco tak lupa menuliskan caption manis berupa, "Semangatnya Papa Nunit (panggilan dirinya)."

Itulah potret si Kecil Surinala, anak dari Putri Marino "Layangan Putus" di dalam dunia nyata. Dari beberapa unggahan manis Surinala di atas, kira-kira ia lebih mirip dengan Mama Putri atau Papa Chicco nih, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk