9 Rekomendasi Merek Tas untuk Anak Perempuan

Bentuknya harus disesuaikan dengan bentuk tubuh anak agar tetap nyaman

22 September 2020

9 Rekomendasi Merek Tas Anak Perempuan
Freepik/Pvproduction

Ketika si Kecil baru masuk TK pastinya membutuhkan tas untuk membawa peralatan sekolahnya, selain itu tas juga bisa digunakan ketika anak pergi rekreasi bersama keluarga untuk menyimpan barang-barangnya.

Model tas juga perlu disesuaikan dengan ukuran tubuh dan barang bawaan anak agar ia tetap merasa nyaman saat menggunakannya. Tas anak yang berkualitas baik, tidak hanya membuat anak semangat sekolah, namun juga turut menjaga kesehatan tubuh, terutama punggung dan tulang belakangnya.

Oleh sebab itu, sebaiknya Mama jangan sembarangan memiliki tas sekolah anak. Ada banyak jenis tas, mulai dari ransel, tote bag, shoulder bag, tas troli, dan masih banyak lagi.

Kali ini Popmama.com akan memberikan 9 rekomendasi merek tas untuk anak perempuan yang mungkin bisa menjadi pilihan anak!

Benbat GoVinci Collection Preschool Backpack

Benbat GoVinci Collection Preschool Backpack
Us.ben-bat.com

Anak suka menggambar atau melukis? Nah tas dari Benbat GoVinci Collection Preschool Backpack ini cocok untuk anak perempuan yang memiliki hobi menggambar atau melukis nih!

Bagian depan tas ransel ini dapat dibuka, agar Mama bisa langsung memasukkan hasil karya anak ke dalam bingkai yang tersedia.

Anak pun pasti merasa semakin percaya diri dan bangga karena karyanya bisa dinikmati oleh semua orang yang melihatnya. Tas Benbat GoVinci Collection Preschool Backpack ini pun bisa didapatkan dengan harga Rp.333.900.

Bixbee “Owl”  Pack Backpack

Bixbee “Owl”  Pack Backpack
Bixbee.com

Berbeda dengan tas ransel pada umumnya, produk tas dari Bixbee “Owl”  Pack Backpack ini dirancang dengan desain horizontal yang ergonomis dengan warna dan gambar burung hantu yang menarik.

Dengan begitu, Mama tidak perlu khawatir lagi bahu anak menjadi pegal saat memakai tas ini berlama-lama. Tas ini juga tahan air, sehingga barang bawaan anak tetap aman meski tas terkena tumpahan air atau terkena hujan.

Selain itu, desain burung hantu yang lengkap dengan sayapnya ini juga dapat menjadikan si Kecil terlihat semakin menggemaskan namun tetap bergaya.

Mama bisa mendapatkan tas dari Bixbee “Owl”  Pack Backpack ini dengan harga Rp.359.000

Converse Women's Chuck Seasonal Camo Print Backpack

Converse Women's Chuck Seasonal Camo Print Backpack
Converse.id

Jika Mama mencari tas sekolah anak perempuan yang kualitas serta modelnya awet digunakan dari TK hingga sekolah dasar atau menengah pertama, Mama bisa memberikan tas Converse Women's Chuck Seasonal Camo Print Backpack yang satu ini.

Memiliki desain motif camo dengan warna pink bisa membuat anak tampil menggemaskan serta tetap trendi. Dengan kompartemen yang luas, anak bisa memuat bekal makanan, tempat minum, serta peralatan tulis yang cukup banyak.

Selain desainnya yang modern, tas ini juga nyaman dan aman digunakan dengan resleting yang memudahkan anak saat membuka dan menutup tas. Mama bisa mendapatkan tas Converse Women's Chuck Seasonal Camo Print Backpack ini dengan harga Rp.539.100.

Editors' Picks

Garsel

Garsel
Indogarsel.com

Merek tas lokal yang satu ini bisa menjadi pilihan Mama selanjutnya, karena memiliki kualitas yang baik dengan harga yang cukup terjangkau untuk dipakai oleh anak-anak saat mulai masuk sekolah.

Tas Garsel dengan model troli mini ini dapat digunakan multifungsi dengan dua cara, yaitu sebagai tas ransel atau troli. Anak bisa menggunakannya sebagai troli ketika barang bawaannya cukup banyak dan berat jika dibawa pada bahunya.

Tas ini memiliki berbagai motif yang bisa disesuaikan dengan karakter favorit anak, seperti gambar tokoh kartun Frozen, Minnie Mouse, Hello Kitty, atau My Little Pony. Disediakan juga tempat botol minum kecil yang praktis dengan warna senada dengan tas.

Mama bisa mendapatkan tas multifungsi ini dengan harga mulai dari Rp.218.500-264.350 sesuai dengan desain dan karakter yang Mama pilih.

Kipling Faster

Kipling Faster
Mapemall.com

Salah satu brand tas sekolah anak yang tak boleh Mama lewatkan adalah Kipling. Brand yang terkenal dengan boneka dan logo monyet berekor panjang ini juga populer dalam dunia tas sekolah anak sejak tahun 1987.

Kipling faster ini cocok digunakan sebagai tas sekolah anak preschool atau untuk rekreasi karena modelnya yang unik dengan aksesori mata pada bagian depan tas.

Koleksi ini juga memiliki model yang kekinian, sehingga tidak kalah unik dan menggemaskan saat dipakai oleh anak ketika beraktivitas di luar ruangan. Tas Kipling Faster yang satu ini Mama bisa dapatkan dengan harga Rp.769.300.

Lässig Mini Duffle Backpack Little Monsters - Mad Mabel

Lässig Mini Duffle Backpack Little Monsters - Mad Mabel
Jd.id

Nah pilihan yang satu ini juga bisa membuat anak tampil berbeda dari teman-teman yang lainnya. Tas dari Lässig Mini Duffle Backpack Little Monsters - Mad Mabel ini bisa menjadi solusinya.

Desain gambar di bagian mata dan gigi pada tas ini, bisa menyala di tempat gelap maupun ruangan dengan penerangan minim karena memiliki teknik Glow in The Dark. Produk ini juga dapat membantu Mama untuk melihat keberadaan anak saat rekreasi dengan cahaya ruangan yang tidak terlalu terang.

Tas ini pun juga dilengkapi dengan tali pengikat di bagian dada yang membuatnya bisa melekat dengan baik di tubuh anak. Selain itu, bagian depan tas ini tahan air, sehingga aman dari tumpahan air minum dan hujan.

Untuk mendapatkan tas dari Lässig Mini Duffle Backpack Little Monsters - Mad Mabel ini Mama bisa beli seharga Rp.900.000.

Okiedog Wildpack Junior Backpack Tiger

Okiedog Wildpack Junior Backpack Tiger
Mothercare.co.id

Selanjutnya, ada tas dari Okiedog Wildpack Junior Backpack Tiger. Tas ini bisa dibilang unik karena memiliki desain 3D pada bagian depannya dan perpaduan warna-warni yang membuat tas semakin menarik dan beda dari yang lain.

Jika Mama ingin menjadikan anak perempuan terlihat menggemaskan dan mencolok di sekolah, Mama dapat memilih tas yang satu ini dengan harga Rp.380.000.

Desain 3D dengan gambar macan dari tas ini, tidak hanya memberi kesan unik dan lucu, namun juga membuatnya jadi tidak mudah tertukar dengan tas anak lainnya.

Oops All I Need! – Lady

Oops All I Need – Lady
Atozfamilystore.com

Apabila si Anak termasuk aktif dan memiliki banyak aktivitas, tas ranselnya bisa saja jadi lebih banyak terkena kotoran atau debu sehingga warna terlihat cepat kotor dan harus sering dicuci.

Jika sudah begitu, Mama bisa memilih produk Oops All I Need!– Lady ini, karena tas anak perempuan ini bisa dicuci dengan menggunakan mesin tanpa harus khawatir rusak.

Tas ini juga termasuk soft backpack dengan bahan-bahan yang lembut, tebal, elastis, dan tidak akan mudah sobek dan rusak saat dicuci menggunakan mesin.

Tidak hanya itu, anak juga akan merasa nyaman saat memakai tas ini karena tali bahunya yang diklaim child friendly. Mama bisa membelikan tas ini pada anak seharga Rp.250.000 saja.

Skip Hop Zoo Little Kid Backpack

Skip Hop Zoo Little Kid Backpack
Tororo.com

Kemudian, ada Skip HopZoo Little Kid Backpack yang memiliki desain binatang dengan warna-warna yang cerah. Anak yang masih kecil cenderung lebih percaya diri dan berani tampil mencolok dengan warna yang ceria.

Untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak, Mama bisa membelikan salah satu dari tas-tas dengan desain binatang yang berwarna cerah, yang tentunya cocok dengan anak perempuan.

Selain desain lebah dengan warna kuning, tersedia juga desain binatang lainnya yang tentu akan disukai anak-anak. Skip HopZoo Little Kid Backpack ini bisa Mama dapatkan seharga Rp.399.000.

Nah itulah 9 rekomendasi merek tas untuk anak perempuan yang bisa menjadi pilihan bagi Mama saat mencari tas sekolah untuk anak. Dari pilihan di atas, mana yang jadi favorit Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.