8 Rekomendasi Tas dari Brand Lokal yang Jadi Tren di Tahun 2022

Pastinya dengan model tas yang ngetren kembali di tahun baru ini!

10 Januari 2022

8 Rekomendasi Tas dari Brand Lokal Jadi Tren Tahun 2022
Pexels/Moose Photos

Tidak hanya mengikuti model dan warna pakaian saja, kamu juga bisa tampil dengan model tas yang tren di tahun 2022 ini.

Mengikuti trendy bags menjadi kesenangan tersendiri bagi fashion enthusiast sehingga tidak hanya semata-mata untuk membawa barang-barang bawaan saja. Dengan menggunakan trendy bags juga bisa mempercantik outfit kamu lho.

Nggak perlu takut mahal, berikut Popmama.com rangkum mengenai 6 rekomendasi tas dari brand lokal yang sedang tren di tahun 2022. 

Kira-kira ada model tas seperti apa aja ya? 

Langsung saja simak berikut ini yuk! 

1. Handmade Bead Bags yang nyentrik dan colorful dari Lykke i Hand

1. Handmade Bead Bags nyentrik colorful dari Lykke i Hand
Instagram.com/lykkeinhand

Sama halnya dengan model outfit tahun 90an yang kembali booming di tahun ini, model tas yang satu ini juga sudah eksis dari tahun 90an hingga saat ini. Ini akan jadi tas yang tren di tahun 2022. 

Tas mote-mote atau beads bag dari brand lokal Lykke i Hand dibuat dengan perpaduan warna semenarik mungkin yang terbentuk dari mote-mote akrilik. 

Tidak hanya itu, Lykke i Hand juga bisa memadukan beberapa warna nyentrik yang juga menjadi tren di tahun ini seperti model Lykke Zinnia seharga Rp 199.000, Lykke Lotus seharga Rp 248.000, dan Lykke Lily seharga Rp 369.000.

Harganya pun masih terjangkau dan sesuai dengan proses pengerjaannya yang 100% handmade. 

Bagi kamu yang ingin lebih nyentrik dan unik, bisa banget untuk mencoba bead bags dari Lykke i hand di tahun yang baru ini. 

2. Crochet bag dari Saat Senggang by Utterly Me yang tetap jadi tren di tahun 2022

2. Crochet bag dari Saat Senggang by Utterly Me tetap jadi tren tahun 2022
Instagram.com/saatsenggang____

Selain beads bag, model crochet bag juga diprediksi akan diminati kembali di tahun 2022. Salah satu brand lokal yang menyediakan berbagai model crochet bag yaitu dari Saat Senggang by Utterly Me.

Bagi kamu si pecinta gaya vintage, model crochet bag dari brand lokal tersebut bisa jadi solusi untuk tetap sejalan dengan gaya style kamu lho. 

Harga dari tasnya pun sesuai dengan kualitas yang 100% buatan tangan yaitu sekitar Rp 200.000 - Rp 500.000. Saat Senggang by Utterly Me juga kerap kali berkolaborasi yang menghasilkan model-model unik seperti bersama Natalia Kiantoro, Leka, dan Bramanta Wijaya.

Perlu diingat kalau model tas yang satu ini tidak menampung banyak barang. Namun, bisa mempercantik outfit kamu di tahun yang baru ini.

3. Desain half moon dari Purotti yang jadi sorotan di tahun 2022

3. Desain half moon dari Purotti jadi sorotan tahun 2022
Instagram.com/purotti

Rekomendasi tas dari brand lokal selanjutnya dari Purotti yang memiliki koleksi tas hand bag berdesain half moon. Model tas yang satu ini pas banget untuk kamu coba di tahun yang baru ini. 

Mulai dari desainnya yang terkesan glamor cocok untuk kamu si pecinta gaya fashion yang edgy.

Untuk mendapatkan half moon bag, kamu bisa mencarinya di brand lokal Purotti dengan desainnya yang juga elegan. Namanya yaitu Caster Hobo Bag dengan harga yang lumayan sesuai kualitasnya sekitar Rp 1 jutaan.

Nah, nggak perlu khawatir untuk ukurannya karena tas yang satu ini memiliki ukuran yang bisa menampung barang yang lumayan banyak. 

Masih banyak lagi model tas yang bisa kamu cari di Instagramnya ya. 

Editors' Picks

4. Handy dan modis dari Dikau Official yang praktis diincar di tahun ini

4. Handy modis dari Dikau Official praktis diincar tahun ini
Instagram.com/dikau_official

Rekomendasi model tas selanjutnya yang bisa kamu coba di tahun yang baru ini yaitu dari brand Dari Kami Untuk Kami dengan singkatan dikau. 

Brand lokal tersebut menyediakan bucket bag yang handy dan modis cocok digunakan ketika bepergian di tahun baru 2022 ini. 

Terdapat banyak sekali model yang bisa kamu pilih seperti Gabe Knot, Oslo, Aire, Poei, dan masih banyak lainnya lho. 

Koleksi warna yang mereka miliki juga cenderung soft dan calm berbeda dari brand lainnya yang nyentrik. 

Kalau kamu ingin tampil simpel nan stylish, brand lokal yang satu ini cocok banget untuk jadi pilihan kamu ya. 

5. The bigger the better Bag dari Tropis Studio yang muat banyak barang

5. The bigger the better Bag dari Tropis Studio muat banyak barang
Instagram.com/tropisid

Rekomendasi selanjutnya yaitu dengan model XXL bags yang berukuran besar dari Tropis Studio. Ternyata, model tas yang satu ini diprediksi menjadi tren di tahun 2022 lho. 

Studio tropis merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai model tote bag dengan warna yang cerah. Tidak hanya tote bag saja, mereka juga memiliki sling bag yang berukuran cukup besar. 

Harganya pun sesuai dengan kualitasnya yaitu sekitar Rp 400.000 dengan ukuran yang sangat besar. 

Bagi kamu yang ingin tetap membawa barang banyak dan tampil stylish, menggunakan model tas yang satu ini bisa jadi solusi ya! 

6. Tote bag modis dari brand lokal Antidotline bikin jadi pusat perhatian

6. Tote bag modis dari brand lokal Antidotline bikin jadi pusat perhatian
Instagram.com/antidotline

Masih dengan model tas tote bag, rekomendasi tas kali ini berasal dari brand lokal Antidotline yang bisa bikin kamu jadi pusat perhatian. 

Mengapa bisa? Kamu auto jadi pusat perhatian ketika menggunakan tote bag dari brand lokal yang satu ini karena modelnya yang unik banget nih. 

Beberapa model tote bagnya sendiri yaitu Mynona Tote bag dan Hera Tote bag dengan harga yang lumayan sekitar Rp 400.000 sesuai dengan ukuran dan kualitasnya. 

Model Tote bag yang satu ini bisa jadi andalan kamu ketika membutuhkan tas dengan bawaan yang banyak dan tetap ingin stylish.

    7. Praktis dan stylish, model tas anyaman dari Batjoo.id tetap hits di tahun 2022

    7. Praktis stylish, model tas anyaman dari Batjoo.id tetap hits tahun 2022
    Instagram.com/batjoo.id

    Model tas yang satu ini masih tetap hits dari beberapa tahun belakangan hingga saat ini. Selain karena kepraktisannya untuk dibawa kemana pun, model tas anyaman yang satu ini bisa jadi solusi untuk kamu yang tetap ingin tampil stylish. 

    Rekomendasi tas anyaman kali ini datang dari brand lokal Batjoo.id yang menawarkan beberapa koleksi model tas anyaman dengan berbagai warna. Tas anyaman sendiri memiliki daya jual yang sangat tinggi dan dapat dijadikan sebagai salah satu peluang usaha yang kekinian. 

    Tas anyaman yang menjadi andalannya dari brand lokal satu ini dengan perpaduan warna campuran seperti merah, kuning, dan biru. Ukurannya pun dapat menampung banyak barang dengan harga Rp 90.000. 

    Tidak hanya itu, brand lokal Batjoo.id juga memiliki koleksi tas anyaman dengan warna graphic and black yaitu hitam dan putih. Cocok banget untuk kamu yang lebih menyukai warna gelap. 

    8. Puffy Bag dari Limited Studio yang cocok untuk gaya minimalis dan edgy

    8. Puffy Bag dari Limited Studio cocok gaya minimalis edgy
    Instagram.com/wear_.limited

    Rekomendasi model tas selanjutnya yang pas pas untuk di tahun 2022 yaitu puffy bag dari Limited Studio. 

    Berbeda dari puffy bag pada umumnya, model tas yang satu ini berbahan material parasut premium yang empuk dan juga tebal. Bagi kamu yang ingin terlihat lebih minimalis dan edgy, model tas yang satu ini bisa banget dicoba nih. 

    Limited studio memberikan berbagai pilihan warna yaitu silver, hitam, merah, pink, atau neon yang harganya sendiri mulai dari Rp 219.000. Uniknya lagi, brand lokal yang satu ini juga menawarkan warna putih dengan hologram yang menarik perhatian.

    Nah, itu dia rangkuman yang telah Popmama.com kumpulkan mengenai 6 rekomendasi tren tas 2022 dari brand lokal yang trendy dan affordable.

    Kamu bisa mencobanya dengan menyesuaikan outfit dan kebutuhan ya! 

    Selamat mencoba.

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

    Mama CerdAZ

    Ikon Mama CerdAZ

    Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

    Cari tahu yuk