5 Pilihan Eau de Parfum Terbaik dengan Aroma yang Segar

Dan pastinya bisa tahan seharian!

23 Maret 2019

5 Pilihan Eau de Parfum Terbaik Aroma Segar
Dok, Carven Indonesia/C&F Group

Bagi kamu pecinta parfum, aroma menyegarkan yang tak terlalu tajam pastinya menjadi salah satu koleksi pilihan. 

Bukan hanya itu wangi eau de parfum yang manis juga bisa menjadi andalan pada setiap kegiatan. 

Berencana membeli parfum baru dengan wangi yang manis untuk menujukkan karakter kamu yang ceria? 

Berikut ini 5 pilihan parfum dengan aroma segar yang bisa kamu pilih untuk temani hari-harimu.

1. Carven Dans Ma Bulle

1. Carven Dans Ma Bulle
Dok, Carven Indonesia/C&F Group

Parfum pertama yang bisa menjadi pilihan adalah Carven Dans Ma Bulle. Eau de Parfum ini baru saja diluncurkan di Indonesia oleh Carven Indonesia Brand Manager, Liviana Oktora serta Frederic Ruffat dari Carven Representative.

Acara peluncuran Carven Dans Ma Bulle yang dilakukan pada Rabu, 13 Maret 2019 ini mengenalkan produk parfum asal Perancis yang memiliki wangi lembut dan manis begitu mewakili perempuan modern, elegan, dan ceria. 

Formula parfum berasal dari gabungan dari floral, oriental, dan powdery bubble yang menyejukkan. Pada semprotan pertamanya, kita akan merasakan kesegaran buah Litchi Rose yang berkilau dipadukan dengan sentuhan bunga Peony yang alami.

5 Pilihan Eau de Parfum Terbaik Aroma Segar
Dok. Carven Indonesia/C&F Group

Parfum yang sangat cocok untuk kamu yang energik ini juga mencampurkan Sugared Almond Accord yang dikombinasikan dengan Heliotrope untuk meningkatkan ultra-feminitas dari Jasmine Sambac atau melati putih yang menenangkan.

Bukan hanya itu saja, kamu juga akan menemukan kelembutan Vanilla dan Sandalwood pada parfum asal Perancis ini yang mampu memperkaya aroma bunga yang sensualitas dan elegan.

Jika kamu menginginkan Carven Dans Ma Bulle jadi salah satu koleksi parfum terbarumu, kamu bisa menemukannya di seluruh store C&F store dengan harga 1,6 juta untuk ukuran 100ml. 

Editors' Picks

2. Gucci Bloom Nettare Di Fiori

2. Gucci Bloom Nettare Fiori
gucci.com

Aroma bunga yang menyejukkan juga menjadi salah satu yang digemari pecinta parfum dengan wangi yang manis. Gucci Bloom Nettare Di Fiori bisa masuk menjadi salah satu eau de parfum yang tak boleh terlewatkan. 

Intense Nettare Di Fiori memperkenalkan babak baru ke dunia Gucci Bloom. Eau de parfum ini merupakan hasil kolaborasi dari Alberto Morillas, perfumer asal Spanyol. Bersama Gucci, ia mengembangkan aroma asli bunga chypre menjadi aroma yang sangat mewakili karakter otentik seorang perempuan.

Pada eau de parfum ini kita akan merasakan sensasi ginger dan rose dengan sentuhan patchouli, musks, dan osmanthus. Dikemas dalam lacquered bottle yang kokoh dilengkapi dengan naungan pink serta sensasi vintage pada Gucci label yang sangat khas. 

Untuk ukuran 100ml, Gucci Bloom Nettare Di Fiori dibandrol dengan harga kisaran Rp. 1.996.419. 

3. Tiffany & Co Eau de Parfum Intense

3. Tiffany & Co Eau de Parfum Intense
tiffany.com

Tentunya, eau de parfum ini terinspirasi dari berlian Tiffany, Tiffany & Co. Eau de Parfum Intense akan menjadi favorit pecinta parfum.

Pada Tiffany & Co. Eau de Parfum Intense kamu akan mencium aroma berkilau yang menyejukkan. Tiffany & Co. Eau de Parfum Intense memiliki aroma berseri dan modern. Kamu akan merasakan sensasi aroma mandarine dan bunga iris yang khas. 

Tiffany & Co. Eau de Parfum Intense merupakan hasil karya Master Perfumer bernama Daniela Andrier. Ia terinspirasi oleh cintanya pada batu permata dan perhiasan untuk menciptakan bahan kontemporer dengan bahan paling berharga dari parfum haute tradisional.

Aroma musk bunga yang berkilau juga dirancang di sekitar iris yang mulia, bunga yang sejak lama dikaitkan dengan Tiffany sebagai motif berulang dalam desain perhiasannya.

Untuk ukura 75ml, Tiffany & Co. Eau de Parfum Intense seharga kisaran lebih dari dua juta. 

4. Tom Ford Vanille Fatale

4. Tom Ford Vanille Fatale
tomford.co.uk

Siapa yang tak cinta dengan aroma vanila yang begitu manis dan sederhana? Siap-siap dibuat jatuh cinta dengan aroma Tom Ford Vanille Fatale. 

Vanila krim, safron, dan myrrh atau mur yang dibuat dari resin aromatik dari pohon kecil berduri dari genus Commiphora menyatu dalam satu seprotan dari Tom Ford Vanille Fatale. 

Miliki Tom Ford Vanille Fatale dengan harga lebih dari tiga juta untuk ukuran 50ml. 

5. Miu Miu l'eau Rosee

5. Miu Miu l'eau Rosee
miumiu.com

Miu Miu L'Eau Rosée Eau de Toilette hadir dengan keharuman yang segar dengan jenis aroma floral. Kamu akan menemukan sensasi kesegaran dari blackcurrant, lily of the alley dan Musk.

Miu Miu l'eau Rosee sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kesegaran tahan lama dari bunga lily yang lembut.

Botol matelassé yang ikonik diperbesar dengan alkimia elegan dari kaca transparan dan isi parfum berwarna merah muda yang unik. 

Untuk harga. Miu Miu l'eau Rosee dibandrol lebih dari 1,3 juta rupiah untuk ukuran 100ml. 

Itulah lima pilihan eau de toilette dengan wangi yang manis dan segar. Cologne dengan aroma yang ringan ini jadi favorit sebagai wewangian yang tahan lama jika disemprotkan di kulit. Gunakan eau de toilette setelah mandi untuk memberikan kesegaran yang tahan lama seharian.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk