TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tasya Farasya Ulas Varian Parfum Tahan Lama dan Murah dari Eloi Coco

Parfum merek Eloi Coco harganya nggak sampai 50 ribuan, apakah wanginya semewah itu?

26 September 2022

Tasya Farasya Ulas Varian Parfum Tahan Lama Murah dari Eloi Coco
Dok. Eloi Coco

Akhir-akhir ini, Tasya Farasya sedang banyak memberikan berbagai 'racun' parfum yang bikin penasaran buat dicoba.

Dari parfum harga sultan, hingga parfum dengan harga murah namun menurutnya punya keharuman yang bisa disandingkan dengan brand ternama. 

Pastinya konten-konten review parfum ini bikin kita penasaran buat dicoba apalagi kalau Tasya sudah bilang harga murah tapi mewah. 

Ya, Pada video review yang dipublikasikan melalui kanal Youtube Tasya Farasya pada Sabtu (27/8/22) lalu berjudul “PARFUM UNDER 50 RIBU TAPI BENERAN MEWAH ! eloi coco gokil bgt”, dia mengulas 7 produk parfum murah tapi mewah Eloi Coco varian Temptation terbaik menurutnya. 

Cek yuk, apa saja varian parfum Eloi Coco yang ia review di kanal YouTube Tasya Farasya. Cek selengkapnya di Popmama.com!

1. Temptation Summer dengan wangi yang hangat

1. Temptation Summer wangi hangat
Dok. Eloi Coco

Buat kamu yang suka dengan varian parfum yang segar namun ada kesan hangat, varian yang satu ini bisa jadi pilihan.

Parfum Temptation ini merupakan salah satu yang paling disukai Tasya Farasya karena aroma segar dan nggak terlalu menusuk. Temptation Summer punya aroma dengan karakteristik buah citrus dan amberwood yang menyengat.

“Ini something yang kayak fresh, citrusy, tapi warm juga. Gak terlalu menohok, nggak bikin pusing, dan nggak pasaran baunya. Ini wangi yang paling gaya aku sih jujur,” katanya.

2. Temptation Gold dengan karakter wangi yang elegan

2. Temptation Gold karakter wangi elegan
Dok. Eloi Coco

Kali ini, cocok buat kamu yang suka dengan wewangian yang elegan, Temptation Gold.

Bagi Tasya, Temptation Gold cocok untuk para perempuan yang punya karakter elegan, apalagi dengan tampilan kemasannya yang estetik. Varian parfum ini memiliki top notes aroma jeruk dan campuran buah-buahan yang segar dan tahan lama. Perpaduan aroma bunga-bungaan pada middle notes dan musky pada bottom notes.

“Ini fruity, fresh, floral. Gak terlalu berat baunya, dan ini long lasting. Menurut aku, cewek yang suka parfum manis akan suka ini. Musky scent, elegan yang feminine scent, sweet gitu ya. Wanita glamor yang elegan bisa pakai yang Gold. Packaging-nya juga, menurut gue, estetik lho," kata Tasya. 

Editors' Picks

3. Temptation Niche cocok buat kam yang suka wangi yang kalem

3. Temptation Niche cocok buat kam suka wangi kalem
Dok. Eloi Coco

Nah, buat penggemar aroma musky, Tasya merekomendasikan Temptation Niche karena aroma musky-nya yang kalem dan nggak berlebihan.

Ini adalah aroma campuran yang terdiri dari bahan baku khusus dari Eropa berupa aroma bottom notes lumut daun Moss, kacang almond, dan tumbuhan violet. “Pas udah di 6-8 jam itu masih kecium banget baunya. First impression aku adalah powdery and musky scent," katanya. 

4. Temptation Pink Martini memiliki wewangian lembut dan manis

4. Temptation Pink Martini memiliki wewangian lembut manis
Dok. Eloi Coco

Temptation Pink Martini bisa jadi pilihan yang cocok bagi para perempuan untuk dipakai saat bekerja atau saat hendak berkencan. Karena menurut Tasya, aroma ini mengingatkan dirinya akan gambaran seorang wanita kantoran yang hendak berkencan setelah pulang bekerja. “Wanginya lebih intimate gitu. Nggak yang nyembrong kalau lewat (sangat) kecium, tapi kalau dia deket sama orang, (baru) kecium baunya.”

Dengan perpaduan aroma harum dari citrus dan alam hijau yang manis dan lembut, parfum ini juga merupakan salah satu yang paling disukai Tasya Farasya. Menurutnya; meskipun memiliki aroma citrus dari tiga jenis jeruk (bergamot, lemon, dan jeruk bali), aroma bottom notes dari amberwood dan kayu cendana membuat aroma citrus tersebut tidak terlalu menyengat.
 

5. Temptation Body Language cocok untuk wanita karier

5. Temptation Body Language cocok wanita karier
zalora.com

Selanjutnya, cocok banget buat kamu wanita karier. Temptation Body Language merupakan versi varian parfum yang cocok buat perempyan atau laki-laki kantoran yang hendak berkencan setelah pulang bekerja, dengan nuansa youthful dan sporty. Temptation Body Language diformulasikan dengan aroma segar dari akar wangi Vetiver.

“Aku merasa ini couple banget. Dan ternyata pas aku lihat (warna) botolnya, satunya biru (Body Language) dan satunya pink (Pink Martini), jadi kayak couple goals,” tutur Tasya. Bisa banget buat hadiah si Papa nih. 
 

6. Temptation Shade of Grey dengan wewangian citrus yang kuat

6. Temptation Shade of Grey wewangian citrus kuat
bhinneka.com

Temptation Shade of Grey merupakan aroma jeruk-jerukan seperti geranium, orange, dan lemon yang menyengat.

Dengan aromanya yang mewah, varian ini juga menjadi salah satu yang disukai Tasya dan paling direkomendasikan untuk kaum pria. “Biasanya memang parfum cowok ini kalau ada citrus family tuh wanginya jadi kayak mahal banget.” 

7. Temptation The Dark Side dengan wangi yang unik

7. Temptation The Dark Side wangi unik
tokopedia.net

Penggemar aroma musk, pilih varian Temptation The Dark Side. Temptation The Dark Side merupakan rekomendasi Tasya Farasya setelah Temptation Niche. “First impression aku, ini unisex ya. Dan ini juga salah satu yang wanginya long lasting, wanginya jadi kayak musky dan powdery juga,” ujarnya.

Temptation The Dark Side punya aroma herbal jeruk bergamot yang intens dan kuncup cengkeh yang kaya pada top notes. Middle notes, perpaduan unik dari kesegaran bunga mawar, melati, dan kenanga. Di bottom notes, terdapat aroma musk yang cukup menyengat.

Nah, itu dia 7 produk parfum Eloi Coco varian Temptation terbaik menurut Tasya Farasya. Apabila tertarik untuk menambahkannya ke koleksi parfum kamu untuk berpergian. Harganya sangat affordable, di Shopee dan Tokopedia harganya sekitar Rp49.999. Kapan lagi punya parfum tahan lama, wanginya mewah, dan harganya murah!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk