9 Transformasi Mayang Adik Vanessa Angel Dulu dan Sekarang

Kerap lakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, penampilan Mayang makin glowing

21 Januari 2022

9 Transformasi Mayang Adik Vanessa Angel Dulu Sekarang
Instagram.com/dodysoedrajat_1 & Instagram.com/mayyanglf

Mayang Lucyana adalah adik mendiang Vanessa Angel. Sepeninggal sang Kakak, Mayang kini makin serius terjun ke dunia hiburan. 

Terlihat penampilan Mayang saat ini lebih terawat saat hadir diberbagai acara. Menjaga penampilan kini jadi salah satu hal yang akan dijaga oleh Mayang untuk menunjang karier entertaiment-nya.

Dalam salah satu podcast, Mayang menyerbutkan akan serius menjaga penampilannya. Beredar kabar bahwa adik Vanessa Angel ini melakukan perawatan wajah hingga puluhan juta rupiah.

Bukan kabar burung soal perawatan wajah, akun Instagram @dermaprosf mengunggah foto before-after Mayang setelah perawatan. Terlihat memang wajah Mayang makin cerah dari waktu ke waktu.

Berikut Popmama.com rangkum potret transformasi Mayang Lucyana adik Vanessa Angel dulu dan sekarang, lebih glowing.

1. Foto Mayang saat masa-masa sekolah

1. Foto Mayang saat masa-masa sekolah
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat kerap membagikan berbagai momen di Instagram bersama keluarganya. Dari momen besar atau biasa saja rutin dibagikan Papa dari Vanessa Angel ini.

Salah satunya saat mengantar Mayang untuk bersekolah. Dalam captionnya, Doddy menyebutkan mengantar anaknya itu ke sekolah Islam. 

2. Saat liburan di pantai bersama keluarga

2. Saat liburan pantai bersama keluarga
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Saat Mayang masih berusia remaja awal, penampilannya masih sederhana. Dalam berbagai kesempatan, perempuan ini sering sekali mengenakan kaus kasual.

Misalnya dalam dua kesempatan ini Mayang tampak mengenakan kaus hitam yang kasual. Ia juga memasangkannya dengan celana pendek karena berada di pantai agar lebih santai.

3. Kompak bersama keluarga berfoto bersama

3. Kompak bersama keluarga berfoto bersama
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Salah satu item yang dulu tak pernah tertinggal dari Mayang adalah kacamata. Pemilih nama lengkap Mayang Lucyana selalu mengenakan kacamata di setiap kesempatan.

Misalnya saat makan di salah satu restoran, ia mengenakan kerudung bunga-bunga dengan dasar putih. Lagi-lagi, kaus hitam dipilih Mayang untuk beraktivitas.

Editors' Picks

4. Penampilan Mayang di rumah bersama keluarga

4. Penampilan Mayang rumah bersama keluarga
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Sudah disinggung sebelumnya, Mayang sering sekali mengenakan kaus berwarna gelap diberbagai kesempatan. Tak hanya saat beraktivitas di luar ruangan, Mayang juga senang memakai kaus di rumah.

Salah satunya penampilan ini, ia terlihat mengenakan kaus dengan tulisan Harley Davidson berwarna hitam. Tak lupa kacamata selalu melengkapi penampilannya.

5. Mayang saat tampil mengenakan satin dress warna peach cerah

5. Mayang saat tampil mengenakan satin dress warna peach cerah
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Kalau sebelumnya Mayang cenderung tampil santai dengan warna gelap, maka penampilannya di foto ini tampak berbeda. Ia percaya diri mengenakan satin dress berwarna peach terang dari bahan satin.

Dengan rambut terurai, Mayang berfoto bersama keluarganya. Dari foto ini, Mayang sudah lebih giat untuk menjaga penampilan, wajahnya pun sudah mulai cerah.

6. Saat pertama kali memulai debut sebagai penyanyi

6. Saat pertama kali memulai debut sebagai penyanyi
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Mayang Lucyana dan Chika tampil mengejutkan ke hadapan publik tak lama setelah Vanessa Angel meninggal. Saat itu, ia dan adiknya mengeluarkan lagu single yang konon dipersembahkan untuk almarhumah Vanessa Angel.

Mayang dan Chika tampil mengenakn dress putih yang kompak. Khusus untuk Mayang, ia mengenakan hiasan flower crown dan sepatu heels putih. 

Rambutnya dibiarkan terurai hasil catokan natural. Untuk makeupnya, Mayang tampil natural glow dengan warna lipstik peach yang cerah.

7. Penampilan Mayang di video klip yang dirilisnya bersama sang Adik

7. Penampilan Mayang video klip dirilis bersama sang Adik
Instagram.com/dodysoedrajat_1

Melihat lebih dekat, ini adalah foto Mayang saat di video klip lagu single-nya. Mayang mengenakan dress model vintage dengan kerah leher berbentuk kotak.

Wajah Mayang sendiri tampak lebih cerah dari foto-foto sebelumnya. Dari Mayang remaja hingga penampilannya kini, terlihat memang ia tak memiliki masalah wajah seperti jerawat yang banyak.

8. Potret perubahan wajah Mayang setelah perawatan rutin di klinik kecantikan

8. Potret perubahan wajah Mayang setelah perawatan rutin klinik kecantikan
Instagram.com/dermaprosf

Mengaku rutin perawatan wajah, jika dilihat wajah Mayang memang jauh lebih cerah. Hal itu makin terbukti dengan unggahan Instagram @dermaprosf yang menampilkan foto before-after Mayang perawatan di sana.

Di foto sebelah kiri adalah Mayang sebelum perawatan. Wajahnya tampak lebih gelap dan banyak bekas jerawat hitam kecoklatan.

Sementara foto sebelah kanannya adalah foto setelah ia perawatan. Wajahnya tampak jauh lebih cerah meskipun noda bekas jerawatnya belum pudar sempurna.

9. Hasil akhir yang diperkirakan setelah Mayang rutin perawatan

9. Hasil akhir diperkirakan setelah Mayang rutin perawatan
Instagram.com/dermaprosf

Di foto ini menunjukkan hasil awal wajah Mayang sebelum perawatan dan hasil akhir perawatan yang diharapkan. Klinik kecantikan yang menangani Mayang menyebut kalau dibutuhkan beberapa kali lagi perawatan agar maksimal.

"Ini dia proses on goingnya treatment untuk membuat Mayang jadi versi terbaik dari dirinya! Dan masih butuh beberapa kali lagi perawatan kedepannya yah guys agar bisa membuat Mayang semakin cantik seperti ini (foto kanan)," tutur klinik kecantikan itu.

Itulah tadi potret transformasi Mayang Lucyana adik Vanessa Angel dulu dan sekarang. Sepertinya makin serius terjun ke dunia hiburan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk