9 Transformasi Barbie Kumalasari, Perawatan Kecantikan Sampai Miliaran

Dari berperan sebagai Ijah di sinetron Bidadari, Barbie Kumalasari kini bikin pangling!

25 Januari 2022

9 Transformasi Barbie Kumalasari, Perawatan Kecantikan Sampai Miliaran
Youtube.com/MVP Hits & Youtube.com/BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL

Barbie Kumalasari kini lebih aktif di media sosial dan Youtube. Dulu, ia adalah aktris sinteron dan FTV yang wajahnya ada di mana-mana.

Artis satu ini memang penuh kontroversi. Ia kerap berpenampilan nyentrik dengan riasan tebal, ini menjadi ciri khasnya.

Dari awal kariernya di sinetron hingga sekarang, bentuk wajah Barbie Kumalasari berubah drastis. Ia kerap melakukan berbagai perawatan hingga merogoh kocek miliaran.

Konon, ia menghabiskan hingga Rp 4 miliar untuk merawat dan membentuk wajahnya itu. Seolah berubah menjadi sosok 'Barbie', aktris kelahiran 1982 itu seolah masih tak puas dengan penampilannya. 

Kini, penampilan mantan istri Galih Ginanjar tersebut sukses membuat siapapun yang melihatnya kaget. Mama pangling nggak nih?

Berikut Popmama.com rangkum transformasi Barbie Kumalasari, lakukan operasi plastik sampai Rp 4 miliar!

1. Penampilan Barbie Kumalasari saat di sinetron Bidadari sebagai Ijah

1. Penampilan Barbie Kumalasari saat sinetron Bidadari sebagai Ijah
Instagram.com/sinetronbidadari

Ketenaran Barbie Kumalasari di dunia hiburan berawal dari sinteron Bidadari. Beradu akting dengan Marshanda, saat itu ia berperan sebagai Ijah.

Dari sana namanya naik di dunia hiburan Tanah Air. Saat itu penampilan Barbie Kumalasari masih sederhana. Pipinya pun masih chubby dengan bentuk tubuh yang tidak seideal sekarang.

2. Tubuh Barbie Kumalasari berdiet dan lebih langsing

2. Tubuh Barbie Kumalasari berdiet lebih langsing
Youtube.com/MD Entertainment

Tampil di beberapa judul sinetron setelah Bidadari, Barbie Kumalasari tampak makin glow up. Barbie Kumalasari pun tampak lebih langsing di judul sinetron selanjutnya.

Dalam sinetron Cinta Intan tahun 2008, pipi Barbie Kumalasari tampak lebih tirus. Tubuhnya pun tampak lebih langsing dari sebelumnya.

3. Barbie Kumalasari hamil di tahun 2009

3. Barbie Kumalasari hamil tahun 2009
Youtube.com/Full Drama Indonesia

Setelah proyek cinetron Cinta Intan selesai, Barbie Kumalasari hamil di tahun 2009. Saat itu penampilannya tampak lebih ramping dan makin glow up meski tengah berbadan dua.

Editors' Picks

4. Kerap tampil dengan warna rambut berubah-ubah

4. Kerap tampil warna rambut berubah-ubah
Instagram.com/barbiekumalasari

Salah satu ciri khas Barbie Kumalasari adalah penampilannya yang full makeup. Bahkan warganet menyebutnya terlalu menor karena dinilai sangat berlebihan.

Selain makeup, ciri khas lain Barbie Kumalasari adalah sering mewarnai rambutnya. Ia pernah berganti gaya rambut dari brunette, pirang hingga kembali hitam.

5. Kerap lakukan perawatan mahal di klinik kecantikan

5. Kerap lakukan perawatan mahal klinik kecantikan
Instagram.com/barbiekumalasari

Penampilan Barbie Kumalasari saat ini yang berubah drastis tentu tidak murah. Dari Instagramnya, kita bisa melihat ia sering mengunggah kebiasaannya perawatan diri di klinik kecantikan.

Ada satu video yang menunjukkan Barbie Kumalasari berusaha mengubah struktur wajahnya agar lebih tirus. Dalam perawatan lainnya, ia terlihat melakukan berbagai perawatan dengan suntikkan.

6. Penampilan Barbie Kumalasari saat tahun 2018

6. Penampilan Barbie Kumalasari saat tahun 2018
Youtube.com/Boy William

Tahun 2018 dan 2019 lalu, Barbie Kumalasari sempat menuai banyak kontroversi. Ia kerap diundang ke berbagai channel Youtube papan atas dan podacast terkenal.

7. Total perawatan Barbie Kumalasari hingga milyaran rupiah

7. Total perawatan Barbie Kumalasari hingga milyaran rupiah
Instagram.com/kuman_lovers_barbie

Jika dihitung, konon Barbie Kumalasari melakukan perawatan sampai miliaran rupiah. Mulai dari injeksi sistem cell dengan harga suntiknya hingga Rp 200 juta.

Lalu, ada perawatan kulit wajah yang menggunakan booster dengan harga Rp 50 juta. Ditaksir perawatan wajah Barbie Kumalasari ini bisa mencapai miliaran rupiah.

8. Kini Barbie Kumalasari berkarier menjadi Youtuber

8. Kini Barbie Kumalasari berkarier menjadi Youtuber
Instagram.com/kuman_lovers_barbie

Tak banyak terlihat di layar kaca, Barbie Kumalasari kini banyak membagikan kesehariannya di channel Youtube. Instagrammnya pun tampak sangat aktif untuk meng-update jadwal-jadwal terbarunya. 

9. Penampilan Barbie Kumalasari kini, lebih langsing dan glowing

9. Penampilan Barbie Kumalasari kini, lebih langsing glowing
Youtube.com/BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL

Segala perawatan yang Barbie Kumalasari lakukan tampaknya membuahkan hasil. Kini, ia tampil lebih percaya diri dengan penampilan yang lebih ideal.

Tubuh penyanyi lagu Hi Netizen itu pun langsing terbentuk. Hal itu berkat perawatan dan olahraga rutin yang dijalaninya.

Selain itu wajahnya juga makin glowing. Paras Barbie Kumalasari seolah makin cerah dan terawat dengan berbagai skincare dan tindakan klinik kecantikan.

Melihat perubahan wajah Barbie Kumalasari tampak pangling ya, Ma. Itulah tadi potret transformasi Barbie Kumalasari yang konon lakukan perawatan sampai Rp 4 miliar!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk