Atasi Jerawat dan Kusam, Ini 5 Rekomendasi Merek Bedak Dingin

Sudah pernah mencoba perawatan wajah yang satu ini, belum?

26 Maret 2021

Atasi Jerawat Kusam, Ini 5 Rekomendasi Merek Bedak Dingin
Freepik/diana.grytsku

Zaman dulu perempuan Indonesia memilih perawatan kulit wajah dengan menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, salah satunya adalah bedak dingin.

Sebelum toner, ampoule, dan serum menjadi populer seperti saat ini, bedak dinginlah yang merajai dunia kecantikan perempuan. Seperti namanya, bedak dingin berfungsi untuk memberikan kesejukan sekaligus merawat kulit.

Bahkan, bedak dingin juga dipercaya dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, hingga jerawat.

Nah, untuk merasakan khasiat dari bedak dingin, Popmama.com telah merangkum 5 rekomendasi merek bedak dingin untuk mengatasi masalah kulit dilansir dari laman Popbela.

Apa saja produknya? Ini dia!

1. Ovale Bedak Dingin

1. Ovale Bedak Dingin
Bukalapak.com

Meski bukan produk lawas, namun bedak dingin dari Ovale ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja, lho!

Tersedia dalam dua varian yaitu bedak dingin yang mengandung mutiara yang dapat menjadikan kulitmu nampak lebih cerah dan bedak dingin yang mengandung ekstrak hijau untuk merawat kulit berjerawat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah bedak dingin sesuai dengan kebutuhkan kulitmu.  Harganya sendiri tergolong murah, yakni mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 8.000 saja.

Editors' Picks

2. Bedak Dingin Sari Bengkoang

2. Bedak Dingin Sari Bengkoang
shoppe.co.id

Kamu pasti sudah tahu kan bahwa bengkoang merupakan bahan alami yang ampuh mencerahkan dan menghaluskan kulit? Nah, untuk itu Bedak Dingin Sari Bengkoang terbukti mampu menghilangkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit kusam.

Tak hanya itu, sensasi dingin yang menyegarkan juga membuat pori-pori di wajah lebih mengecil dan menenangkan jerawat meradang. Wajib banget kamu coba di rumah!

Untuk harganya, bedak dingin Sari Bengkoang dibanderol dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 20.000 untuk 10 saset.

3. Sekar Sari Bedak Dingin

3. Sekar Sari Bedak Dingin
lazada.co.id

Jerawat di kulit wajah tak kunjung pergi? Mungkin bedak dingin ini bisa kamu coba untuk diaplikasikan di wajah. Bedak dingin dari Sekar Sari ini diformulasikan dengan kunyit, beras, dan zinc yang berfungsi untuk mencegah dan merawat kulit yang berjerawat.

Selain itu, bedak dingin ini juga mampu mengontrol produksi sebum berlebih. Wah, pokoknya cocok banget digunakan untuk kamu yang memilii tipe wajah acne prone skin. 

Untuk harganya, Sekar Sari bedak dingin dibanderol mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 6.500 di e-commerce.

4. Bedak Saripohatji

4. Bedak Saripohatji
tokopedia.com

Jika berbicara mengenai bedak dingin, tentu Bedak Saripohatji tidak mungkin terlewat. Bedak yang sudah ada sejak tahun 1972 ini mengandung aneka rempah seperti temulawak, tepung beras, daun pandan, dan kunyit.

Kandungan rempah alami tersebut berfungsi untuk merawat kulit jerawat, mencerahkan, dan meratakan tekstur kulit. Masih menggunakan kertas sebagai kemasannya, produk ini membuatmu merasakan perawatan perempuan zaman dulu.

Kamu bisa mendapatkan bedak dingin Saripohjati di e-commerce dengan rata-rata harga Rp 10.000 untuk 1 sasetnya.

5. Bedak Dingin Berastagi Cap Astagina

5. Bedak Dingin Berastagi Cap Astagina
tokopedia.com

Terakhir ada Bedak Dingin Berastagi cap Astagina yang sudah diakui dari dulu sampai sekarang. Bedak dingin ini memiliki tesktur yang sangat lembut dan mampu menghaluskan, mencerahkan, dan merawat kulit berjerawat.

Tidak hanya untuk wajah saja, produk ini juga bisa digunakan pada area ketiak untuk mencegah timbulnya bau badan. Praktis karena memiliki dua fungsi!

Harga bedak dingin Berastagi Cap Astagina di beberapa e-commerce pun bermacam-macam, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

Nah, itu dia kelima rekomendasi merek bedak dingin untuk mengatasi masalah kulit wajah. Dari kelima produk di atas, kira-kira kamu mau coba yang mana dulu nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.