TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Konser JKT48 10 Anniversary Hadirkan Kejutan, Salah Satunya Tim J

Konser JKT48 10 Anniversary hadirkan kejutan untuk fansya, salah satunya reuni tim J dan K

8 Agustus 2022

Konser JKT48 10 Anniversary Hadirkan Kejutan, Salah Satu Tim J
JKT48 Operational Team

Konser JKT48 10th Anniversary bartajuk ‘HEAVEN’ ini telah digelar di Istora Senayan Jakarta, pada 6 Agustus 2022 lalu.

Tidak hanya konser biasa, konser ini juga sebagai peringatan Gaby, selaku memberi JKT48 yang tersisa dari tim J yang merayakan kelulusannya.

Selain itu, konser ini tidak hanya melahirkan generasi baru saja, tetapi juga menghadirkan kejutan lainnya. Apa saja? Simak selengkapnya yang Popmama.com rangkum di bawah ini.

1. Kehadiran ex member Team J yang reuni di Graduate Ceremony Gaby

1. Kehadiran ex member Team J reuni Graduate Ceremony Gaby
instagram.com/48time

Konser JKT48 ini juga memberikan kejutan kepada fans setianya, salah satunya bernostalgia dan reuni bersama ex member tim J JKT48.

Ada beberapa ex member yang sempat hadir di konser tersebut, mulai dari Melody, Nabilah, Alissa Galiamova, Cleopatra, Ochi Rosdiana, Ayana Shahab, dan lain sebagainya.

Selain itu, beberapa ex member juga membawakan lagu-lagu lama mereka. Salah satunya Wasshoi J!, Honest Man, Karena Kusuka Dirimu, dan Karena Kau Ada Untuk Diriku.

2. Kehadiran ex member dari Team K

2. Kehadiran ex member dari Team K
instagram.com/48time

Tidak hanya kehadiran ex member dari tim J, Tim K juga ikut dan mengisi di acara konser JKT48 HEAVEN tersebut. Beberapa member juga membawakan lagu terlama mereka, mulai dari Eien Pressure dan Jadilah Batu yang Berputar.

Beberapa member yang reuni pun antara lain Shinta Naomi, Della Delila, Sinka Juliani, Rona Anggraeni, Cindy Yuvia, dan lain-lain.

Editors' Picks

3. Dihadirkan secara live langsung dan juga streaming

3. Dihadirkan secara live langsung juga streaming
JKT48 Operational Team

Bagian pertama konser perayaan 10 tahun JKT48 bertemakan HEAVEN. HEAVEN sendiri memiliki artinya yakni JKT48 berusaha menghadirkan situasi yang bisa membahagiakan seluruh fans yang datang, baik itu secara langsung maupun di layanan streaming.

Di bagian pertama, ada penampilan dari ex-member dari generasi pertama hingga 9. Total member yang mengisi di konser tersebut adalah 122 member. Dan seluruh member membawakana lagu Heavy Rotation dan Aitakata, yang disambung perfom lagu per generasi.

4. Kehadiran generasi baru JKT48 NEW ERA

4. Kehadiran generasi baru JKT48 NEW ERA
JKT48 Operational Team

Selain itu, ada juga penampilan dar JKT48 NEW ERA, di mana JKT48 menampilkan wajah baru yang belum pernah ditampilkan secara langsung kepada para fans sebelumnya.

Penampilan NEW ERA ini juga menjadi pembuktian, bahwa JKT48 serius dalam berusaha menjadi lebih baik. Tidak hanya sebagai idol, namun juga sebagai entertainer sejati.

5. Menjadi salah satu konser termegah dari JKT48

5. Menjadi salah satu konser termegah dari JKT48
JKT48 Operational Team

Konser ini menjadi salah satu konser termegah dari JKT48. Konser yang dihadirkan di Istora Senayan Jakarta ini, 4.000 tiket offline terjual dalam waktu kurang dari 20 menit, serta tiket online yang terjual lebih dari 8.000 tiket.

Konser ini bisa terselenggara berkat adanya dukungan dari Anteraja sebagai sponsor utama.

6. Selain JKT48 10th Anniversary, JKT48 akan sambangi konser di GBK

6. Selain JKT48 10th Anniversary, JKT48 akan sambangi konser GBK
instagram.com/jkt48photosvideos

JKT48 juga menyatakan bahwa setelah dari sini, JKT48 akan terus meraih mimpi yang lebih besar lagi, salah satunya adalah dengan menggelar konser di Gelora Bung Karno, serta Go International.

Hal ini diperjelas dengan adanya lagu baru yang mendukung statement tersebut, yaitu Yume Wo Shinaseru Wake ni Ikanai yang artinya “Kita Tak Akan Biarkan Mimpi Itu Mati”, dan disambung dengan pengumuman bahwa JKT48 akan mengadakan audisi untuk member generasi 11. Terkait audisi ini akan dilaksanakan secepatnya.

Demikian konser JKT48 10th Anniversary. Bagaimana menurutmu, terkejut nggak ex member tim J dan tim K reuni?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk