10 Potret Gemas Jeong Hyun-Jun, Pameran Da Song di Parasite

Berbakat dalam dunia peran dan modeling!

21 Februari 2020

10 Potret Gemas Jeong Hyun-Jun, Pameran Da Song Parasite
Instagram.com/hyeonjun_mama

Film Parasite kini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Setelah sukses menoreh sejarah di kancah Internasional melalui kemenangan Piala Oscar 2020.

Para pemerannya pun tak luput dari perhatian publik. Salah satunya aktor cilik bernama Jeong Hyun-Jun yang memerankan tokoh Da Song dalam film Parasite.

Dilansir dari laman IDNTimes, Da Song dalam film Parasite merupakan sosok anak berusia 6 tahun dengan peran yang sangat kuat. Ia digambarkan sebagai anak sangat aktif sehingga harus menjalani pendidikan khusus dan intensif di rumah.

Dengan ditangani oleh Jessica. Kemampuan berakting Jeong Hyun-Jun ini bahkan menuai pujian dari kritikus film sekelas Cannes Film Festival.

Secara lebih lanjut, yuk, kenalan dengan sosok Jeong Hyun-Jun yang sukses memerankan tokoh Da Song di Parasite. Berikut potretnya yang telah Popmama.com rangkum dari unggahan akun Instagramnya.

1. Berbakat di usia muda

1. Berbakat usia muda
Instagram.com/hyeonjun_mama

Jeong Hyun-Jun merupakan aktor cilik yang berbakat. Meskipun lahir tahun 2011 dan masih dibilang cukup muda, ia membuktikan kesuksesannya. Melalui beberapa aktingnya dalam drama dan film.

2. Parasite jadi film pertama

2. Parasite jadi film pertama
Instagram.com/hyeonjun_mama

Film Parasite merupakan debut akting layar lebar pertama bagi Jeong Hyun-Jung. Setelah sebelumnya sukses berperan dalam beberapa drama Korea.

Ia pun nampak akrab dalam menjalani peran di film Parasite. Terbukti dari beberapa unggahan yang menunjukkan momen kebersamaan Jeong Hyun-Jun dengan para pemain dan kru film.

3. Perankan Da Song dengan apik

3. Perankan Da Song apik
Instagram.com/hyeonjun_mama

Aktor cilik Jeong Hyun dalam film Parasite ini memerankan tokoh Da Song dengan apik. Da Song diceritakan sebagai anak yang memiliki keterlambatan perkembangan psikis karena tingkahnya yang aneh. Padahal, ia merupakan orang pertama yang sadar tentang kejanggalan di rumah mewahnya.

4. Ceria saat syuting Parasite

4. Ceria saat syuting Parasite
Instagram.com/hyeonjun_mama

Meskipun jadwal yang cukup padat dan menyita waktu bermainnya sebagai anak, Jeong Hyun-Jun tetap ceria saat menjalani syuting Parasite.

Jeong Hyun-Jun mungkin menjadi anak kecil yang cukup menghibur bari para pemain lain dan kru, ya. Apalagi dengan wajah dan sikap imutnya. Pasti menggemaskan!

5. Pose sumringah meski tak hadiri Oscar

5. Pose sumringah meski tak hadiri Oscar
Instagram.com/hyeonjun_mama

Pada malam ajang penghargaan Oscar 2020, Jeong Hyun-Jun tidak dapat hadir bersama para pemain lain di Dolby Theatre, Los Angeles, ia tetap bangga dan merasa bahagia saat mengetahui kemenangan film Parasite. Hal ini diungkapkan melalui unggahan fotonya yang tengah berpose sumringah di depan TV ketika para pemeran dan kru film naik ke atas panggung.

Editors' Picks

6. Terlibat drama vagabond

6. Terlibat drama vagabond
Instagram.com/hyeonjun_mama

Selain disibukkan dengan syuting film Parasite, aktor cilik kelahiran 11 November ini juga terlibat dalam drama Vagabond yang dibintangi oleh Lee Seung-Gi dan Bae Suzy.

Dalam drama ini, Jeong Hyun-Jun berakting sebagai keponakan Lee Seung-Gi. Kebersamaannya terlihat dalam potretnya berikut ini. Manis dengan senyum simpulnya.

7. Berakting drama At Eighteen

7. Berakting drama At Eighteen
Instagram.com/hyeonjun_mama

Jeong Hyun-Jun juga sempat memerankan masa kecil Ong Seongwu dalam drama At Eighteen, lho.

Drama ini bercerita tentang Choi Joon-Woo yang diperankan oleh Ong Seong-Wu saat berusia 18 tahun dimana kehidupan remajanya terbentuk.

Dalam kehidupan keluarga yang kekurangan dan konflik yang dihadapi di sekolah. Terlihat dalam foto ini, nampaknya sangat mirip, ya!

8. Sukses akting banyak drama

8. Sukses akting banyak drama
Instagram.com/hyeonjun_mama

Bakat adu peran Jeong Hyun-Jun memang sudah tidak diragukan lagi. Meskipun masih belia, ia telah sukses berakting dalam banyak drama.

Sebut saja You Are Too Much (2017), Queen For Seven Days (2017), Waves, Waves (2018), Nokdu Flower (2019), At Eighteen (2019), dan Vagabond (2019).

9. Terjun ke dunia modeling

9. Terjun ke dunia modeling
Instagram.com/hyeonjun_mama

Tak hanya di dunia peran, Jeong Hyun-Jun juga lihai dalam berpose di depan kamera sebagai model.

Ia pun telah dipercaya untuk jadi model beberapa brand fashion anak-anak ternama. Selain itu, ia juga tergabung dalam SM Model Kids di bawah naungan agensi SM Entertainment. 

10. Gagah dengan hanbok

10. Gagah hanbok
Instagram.com/hyeonjun_mama

Selain mengunggah potret saat berpose sebagai mode brand-brand fashion ternama, Jeong Hyun-Jun juga membagikan penampilannya dalam balutan pakaian khas Korea, hanbok.

Sebuah pakaian gaya Dinasti Joseon yang biasa dipakai secara formal atau semi-formal dalam perayaan dan festival tradisional. 

Itu lah beberapa potret menggemaskan dari aktor cilik nan berbakat, Jeong Hyun-Jun. Rasanya tak sabar menunggu karya-karya berikutnya di industri hiburan, ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.