Karakter yang Diperankan Dimas Anggara di Film, Terbaru Jadi Timbul

Karakter-karakter yang pernah diperankan oleh Dimas Anggara dalam film

20 Mei 2022

Karakter Diperankan Dimas Anggara Film, Terbaru Jadi Timbul
Instagram.com/dimasanggara

Dimas Anggara menjadi salah satu jajaran aktor yang sukses dengan berbagai judul film yang pernah dibintanginya.

Dengan kemampuan akting yang sudah tak perlu diragukan lagi, berbagai karakter yang pernah ia perankan pun membawa kesan tersendiri bagi siapapun yang menontonnya. 

Apa saja karakter-karakter yang pernah diperankan oleh Dimas Anggara?

Berikut Popmama.com berikan daftarnya untuk kamu. 

1. Bara - Radio Galau FM

1. Bara - Radio Galau FM
Dok. Internet

Bersama dengan Natasha Rizky, di sini Dimas beperan sebagai Bara, pria yang selama tiga tahun tidak punya pacar dan menghabiskan malam minggunya untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis. 

Di tengah kegalauannya tersebut, ia bertemu dengan adik kelasnya yang lucu dan imut bernama Velin.

Pada awalnya, semuanya memang terasa indah dan menyenangkan. Namun setelah berpacaran lama, Velin justru berubah menjadi sosok yang manja dan menyebalkan yang membuat Bara kembali galau. 

2. Dimas/Rangga - Magic Hour

2. Dimas/Rangga - Magic Hour
Dok. Internet

Kehadiran Dimas sebagai pria tajir yang cuek dalam film ini penuh keajaiban yang membantu melepas rasa sedih, membuka mata dan jalan Raina yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Namun, rasa tersebut membuat Raina bimbang karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil. Selain itu, Dimas juga sudah dijodohkan oleh ibunya dengan perempuan lain. 

Pada akhirnya, mereka harus memperjuangkan cinta mereka berdua melalui banyak tragedi yang memisahkan. 

3. Dave - London Love Story

3. Dave - London Love Story
Dok. Internet

Karakter selanjutnya, Dimas berperan sebagai Dave, seorang pria yang ditinggalkan oleh perempuan yang dicintainya tanpa alasan.

Namun, kemudian ia bertemu dengan perempuan bernama Adelle yang hampir melakukan percobaan bunuh diri. Sementara itu, ada juga tokoh Caramel yang mulai menyukai pria bernama Bima. 

Takdir kemudian menyatukan empat orang yang berbeda ini dan membawa sedikit kejutan di dalam kehidupan mereka. 

Editors' Picks

4. Rahman - Promise

4. Rahman - Promise
Dok. Internet

Rahman merupakan seorang pria asal Yogyakarta yang tampan, lugu, dan juga sederhana. Di mana kehidupannya tersebut sangat berbeda dengan sahabat kecilnya, Aji yang playboy dan suka berganti pacar. 

Setelah 18 tahun mengalami masalah dengan Aji, Rahman kemudian menerima telepon dari Aji dan merasakan perubahan dari sahabat masa kecilnya itu. Pada pertemuan berikutnya, juga sudah tidak terasa seperti dulu lagi. 

5. Arsen - The Perfect Husband

5. Arsen - The Perfect Husband
Dok. Internet

Masih beradu akting dengan Amanda Rawles, di film ini Dimas Anggara berperan sebagai Arsen, yakni seorang pilot muda bermasa depan cerah dan calon suami yang dijodohkan untuk seorang perempuan bernama Ayla. 

Meski sempat mendapat penolakan, namun Arsen tetap berusaha keras untuk tetap sabar menghadapi Ayla. Hingga akhirnya sang ayah pun menjelaskan mengapa dirinya bersikeras untuk menjodohkan putrinya dengan Arsen.

6. Banyu Anggoro - Dancing in the Rain

6. Banyu Anggoro - Dancing in the Rain
Dok. Internet

Pada film ini, Dimas berperan sebagai Banyu, seseorang yang mengidap spectrum autis sehingga sulit untuk berinteraksi dengan lingkungannya. 

Meski selalu mendapat rundungan dari sekitarnya, tetapi Banyu memiliki sahabat yang sangat baik yang selalu berada di sisinya beranama Radin dan Kinara.

Masalah dimulai saat ibunya Radin tak menyukai Banyu hingga membuatnya seolah-olah mencelakakan Radin hingga membuat ia marah. Sebuah peristiwa tragis kemudian terjadi dan menjadi ujian terbesar untuk persahabatan Banyu, Radin dan Kinara.

7. Bisma - Wedding Proposal

7. Bisma - Wedding Proposal
Dok. Internet

Karakter Bisma yang diperankan oleh Dimas Anggara adalah seorang fotografer yang belum mendapatkan jodoh. Saat sang teman bernama Ito mengajaknya ke orang pintar, Bisma diramal bahwa ia tidak akan bisa mendapatkan jodoh. 

Kedua orang tua Bisma yang khawatir kemudiannya menjodohkannya. Namun, Bisma malah terpikat pada perempuan bernama Sissy, seorang pemilik wedding organizer yang bekerja sama dengan Bisma untuk sebuah proyek.

Saat Bisma telah berhasil memikat hati Sissy, datang sebuah masalah yang membuat mereka harus terpisahkan tanpa sempat saling mengutarakan rasa yang mereka simpan

8. Timbul - Srimulat: Hil yang Mustahal

8. Timbul - Srimulat Hil Mustahal
Instagram.com/mncp_movie

Terakhir, di film yang baru saja dirilis berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal, Dimas Anggara memerankan tokoh Timbul, seorang pelawak senior yang tergabung di dalam grup lawak Srimulat.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat. 

Film hasil kerja sama antara IDN Pictures dengan MNC Pictures ini akan tayang pada tanggal 19 Mei 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Itu dia beberapa karakter yang pernah diperankan oleh Dimas Anggara. Kamu suka karakter Dimas di film apa?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk