Karakter yang Disukai Marshanda dalam Sebuah Film atau Sinetron

Salah satu hal yang disukai Marshanda sebagai seorang aktris

17 Mei 2022

Karakter Disukai Marshanda dalam Sebuah Film atau Sinetron
Instagram.com/marshanda99

Marshanda adalah salah satu aktris papan atas di Indonesia. Banyak bermain di berbagai judul film dan sinetron, membuat kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk karakter yang diperankan, biasanya Marshanda banyak berperan sebagai tokoh yang protagonis, meskipun tak jarang beberapa karakter antagonis juga pernah ia perankan. 

Sebenarnya, karakter seperti apa sih yang disukai oleh Caca—sapaan akrabnya, di dalam sebuah film dan sinetron?

Berikut Popmama.com berikan informasi selengkapnya untuk kamu. 

Editors' Picks

Suka Karakter dan Adegan yang Menantang

Suka Karakter Adegan Menantang
Instagram.com/marshanda99

Melalui unggahan sebuah video tanya jawab di kanal YouTube MARSHED, Marshanda menjelaskan bahwa salah satu hal yang disukai dari pekerjaannya adalah ketika dirinya mendapat adegan dan karakter yang menantang.

"Yang paling guesuka dari kerjaan gue adalah ketika gue dapet scene, karakter, atau adegan yang challenging. Jadi yang kaya wah ini gue bisa gak ya?," ujar Marshanda dalam video tersebut. 

Dan setelah mendapat suatu adegan atau karakter, biasanya ia akan mencoba untuk mendalaminya dengan baik. 

Memiliki Rasa yang Aneh saat Berhasil Melakukan Take yang Bagus

Memiliki Rasa Aneh saat Berhasil Melakukan Take Bagus
Instagram.com/marshanda99

Dalam melakukan shoot adegan atau karakter yang menantang, biasanya tak jarang take yang dilakukan dapat gagal dan berulang-ulang.

Namun ketika akhirnya akhirnya mendapat shoot yang bagus sesuai arahan penulis dan sutradara, Marshanda menuturkan bahwa ada perasaan bingung untuk bereaksi seperti apa. 

"Sampai ketika akhirnya dapet, terus lo juga gak sadar kalo ternyata itu tuh udah oke, udah sesuai yang diinginkan sama penulis dan sutradara and then they say like 'oh my god that was so good', dan that moment tuh rasanya kayak bingung. Kalau gue ya, gue kayak bingung ini gue mesti seneng ngerasa bangga sama diri gue sendiri atau gimana, karena gue gak tau itu bagus apa gak," imbuh Marshanda. 

Meskipun begitu dirinya mengaku akan tetap memiliki rasa puas dan bangga karena sudah bisa memberikan akting terbaiknya untuk setiap adegan atau karakter yang ia perankan. 

Nah, itu dia ternyata karakter yang disukai oleh Marshanda saat berakting. Kalau kamu suka karakter Marshanda yang seperti apa?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk