Terus Berkontribusi Positif, IDN Media Raih 3 Penghargaan di WAN-IFRA

IDN Media terus membawa nama Indonesia ke kancah Asia nih, Ma!

16 September 2020

Terus Berkontribusi Positif, IDN Media Raih 3 Penghargaan WAN-IFRA
Instagram.com/idnmedia

IDN Media berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dari ajang Asia Digital Media Awards 2020 dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. 

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh WAN-IFRA (World Association of News Publishers) sebagai apresiasi atas perusahaan-perusahaan media di Asia yang telah sukses memberikan pengaruh positif ke masyarakat melalui proyek media digital. 

Selaras dengan visi IDN Media untuk #DemocratizeInformation, ketiga penghargaan yang diraih oleh IDN Media meliputi kategori Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services, Best Native Advertising/Branded Content Campaign dan Best in Audience Engagement

Kali ini Popmama.com akan menjabarkan secara detail terkait beberapa penghargaan yang telah diraih oleh IDN Media. 

Editors' Picks

1. Best in Audience Engagement diraih oleh IDN Times

1. Best in Audience Engagement diraih oleh IDN Times
Instagram.com/idnmedia

Penghargaan kategori Best in Audience Engagement diraih oleh IDN Times. Salah satu cara yang ingin diwujudkan IDN Media untuk memberi kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia yakni dengan menciptakan IDN Times Community. 

IDN Times Community merupakan sebuah wadah bagi para pembaca untuk menulis. Tak hanya berupaya untuk meningkatkan kemampuan literasi masyarakat Indonesia saja, namun juga untuk menyediakan sebuah platform agar mereka dapat menyuarakan aspirasi masing-masing. 

2. Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services diraih oleh Yummy App 

2. Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services diraih oleh Yummy App 
Instagram.com/idnmedia

Lalu, penghargaan kategori Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services diraih oleh Yummy App. 

Dalam 6 bulan terakhir, Yummy App telah berkembang pesat dan menjadi aplikasi memasak pilihan utama masyarakat Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi yang canggih untuk menampilkan resep yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna. 

Selain itu, Yummy App juga mendorong penggunanya untuk mengeksplorasi kreasi masakan mereka dengan menciptakan resep. 

Yummy App berharap semua orang Indonesia, khususnya generasi Millennial dan Z dapat melestarikan resep favorit mereka dan membagikan resepnya dengan orang lain di Indonesia.

3. Best Native Advertising/Branded Content Campaign diraih Yummy X Indomilk: #ResepGakAbisAbis

3. Best Native Advertising/Branded Content Campaign diraih Yummy X Indomilk ResepGakAbisAbis
Instagram.com/idnmedia

Sementara itu, kampanye Yummy X Indomilk: #ResepGakAbisAbis berhasil memperoleh penghargaan dengan kategori Best Native Advertising/Branded Content Campaign

Yummy berkolaborasi dengan brand ternama Indonesia, Indomilk, untuk memproduksi video tutorial memasak rendang daging sapi menggunakan susu kental manis (SKM) Indomilk sebagai salah satu komposisinya. 

Kolaborasi yang sangat menarik dan kreatif ini diciptakan bersama dengan sebuah kompetisi resep sebagai bagian dari 360-marketing campaign. Kampanye ini bertujuan juga dilakukan untuk meningkatkan awareness audiens terhadap aneka kreasi resep menggunakan SKM Indomilk.

Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media pun  mengungkapkan rasa syukurnya serta berterima kasih kepada WAN-IFRA yang telah memberikan IDN Media 3 penghargaan sekaligus. 

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Semua yang kami raih tidak lepas dari kerja keras, kreativitas dan dedikasi dari semua Timmy di IDN Media yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua audiens dan partner. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam mendemokrasikan informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Winston Utomo. 

Sekali lagi selamat untuk IDN Media karena telah meraih 3 penghargaan sekaligus di WAN-IFRA. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.