Sinopsis Film Monster di Netflix yang Menegangkan

Film bergenre thriller tanpa dialog karya anak Bangsa

17 Mei 2024

Sinopsis Film Monster Netflix Menegangkan
Instagram.com/anantya.kirana

Sutradara kenamaan Rako Prijanto kembali menggarap film bergenre thriller yang berjudul Monster, yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Menariknya, film berdurasi 86 menit ini sama sekali tidak memiliki dialog di sepanjang ceritanya, sehingga penonton dibuat merasakan ketegangan dari ekspresi dan aksi setiap karakter.

Judul “Monster” sendiri dipilih oleh Rako Prijanto karena ada kaitannya dengan anak-anak yang takut dengan sosok Monster. 

Penasaran lebih lanjut mengenai alur ceritanya?

Berikut Popmama.com, berikan ulasan terkait sinopsis film Monster di Netflix yang menegangkan.

1. Sinopsis film Monster

1. Sinopsis film Monster
Instagram.com/kincirdotcom

Film thriller Indonesia yang satu ini mengisahkan tentang dua sahabat berusia 11 tahun, yang diculik oleh orang tak dikenal dan dibawa ke sebuah rumah misterius di pegunungan.

Cerita dari film ini berubah menjadi semakin tegang setelah salah satu anak yang lebih besar bernama Alana, berhasil kabur dari rumah tersebut dan meninggalkan sahabatnya.

Dalam perjalanan kaburnya, Alana teringat dengan sahabatnya, Zara dan kemudian memutuskan untuk kembali demi menyelamatkan Zara.

Sejak saat itulah Alana mencari cara untuk bisa menemukan sang sahabat, meski harus melalui banyak hal yang harus diwaspadai.

2. Daftar pemain film Monster

2. Daftar pemain film Monster
Instagram.com/anantya.kirana

Meski tanpa dialog, namun film Monster tetap dapat menciptakan ketegangan yang tak tertandingi serta membuat merinding lewat akting memukau aktor-aktor berbakat indonesia. Diantaranya:

  • Alex Abbad
  • Anantya Kirana
  • Marsha Timothy
  • Sulthan Hamonangan

3. Jadwal tayang film Monster

3. Jadwal tayang film Monster
Instagram.com/anantya.kirana

Film ini sudah diputar lebih dulu di festival film bergengsi Indonesia, Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta yang mendapatkan sambutan hangat para penggemar.

Pada 25 April 2024, Netflix mengumumkan bahwa film dari sutradara Rako Prijanto tersebut sudah dapat ditonton secara streaming mulai tanggal 16 Mei 2024.

Demikian informasi terkait sinopsis film Monster di Netflix yang menegangkan. Tertarik untuk menontonnya Ma?

Baca Juga:

The Latest