TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Deretan Artis 'Sultan' yang Gabung Geng Cendol, Terbaru Nia Ramadhani

Satu lagi circle pertemanan artis yang mendapat perhatian publik, namanya Geng Cendol

16 Agustus 2022

Deretan Artis 'Sultan' Gabung Geng Cendol, Terbaru Nia Ramadhani
Instagram.com/raffinagita1717

Satu lagi circle pertemanan artis yang mendapat perhatian publik, namanya Geng Cendol. Grup arisan yang diinisiasi oleh Ashanty ini beranggotakan para artis cantik nan tajir. Beberapa di antaranya bahkan kerap dijuluki 'sultan'.

Baru-baru ini, foto pertemuan Geng Cendol pun ramai diperbincangkan netizen. Mereka baru saja mengadakan pertemuan untuk menyambut kedatangan anggota barunya, Nia Ramadhani. Mama penasaran siapa saja sih anggota Geng Cendol dan apa saja kegiatan mereka?

Berikut Popmama.comrangkumkan informasi lengkap seputar grup artis 'sultan', Geng Cendol.

1. Siapa saja artis anggota Geng Cendol?

1. Siapa saja artis anggota Geng Cendol
Instagram.com/tya_ariestya

Geng Cendol merupakan grup pertemanan yang beranggotakan para artis dan publik figur ternama tanah air.

Personilnya adalah Ashanty, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Titi Kamal, Wulan Guritno, Aurel Hermansyah, Luna Maya, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Wanda Hara, Ayu Dewi, dr. Feni Nugraha, Marlene Hariman, dan yang terbaru Nia Ramadhani.

Editors' Picks

2. Awal mula terbentuknya Geng Cendol

2. Awal mula terbentuk Geng Cendol
Instagram.com/paula_verhoeven

Geng Cendol pertama kali terbentuk atas inisiasi Ashanty. Awalnya, Ashanty hanya mengumpulkan beberapa orang yang mengajaknya buka puasa bersama saat bulan Ramadan.

“Jadi, ini bermula dari banyak orang yang ajakin bukber. Random juga, gue enggak milih (orangnya siapa aja). Beberapa adalah orang yang ngajakin gue bukber,” kata Ashanty, seperti dikutip dari kanal Youtube TS Media.

Saking banyaknya yang mengajak buka puasa bersama, akhirnya Ashanty menyatukannya menjadi satu acara. Tak disangka, acara tersebut berlangsung seru dan kompak.

Akhirnya mereka pun sepakat untuk membuat arisan agar bisa bertemu secara rutin setiap bulan.

3. Asal nama Geng Cendol

3. Asal nama Geng Cendol
Instagram.com/tya_ariestya

Menurut Ashanty, nama Geng Cendol terbentuk karena celetukan Olla Ramlan. Nama tersebut awalnya hanya untuk nama grup, bukan nama arisan.

“Kemudian Olla celetuk Cendol, padahal itu bukan untuk nama di arisan tapi untuk di grup. Ada ceritanya lah. Namanya dari dia (Olla). Ya ini terbentuk karena kerandoman aja karena kan bukan teman main semua juga,” tutur Ashanty.

4. Geng Cendol arisan 20 juta per bulan

4. Geng Cendol arisan 20 juta per bulan
Instagram.com/tya_ariestya

Belakangan, besar setoran arisan yang dilakukan Geng Cendol dibocorkan oleh suami Nagita, Raffi Ahmad, saat kedatangan bintang tamu Titi Kamal di acara televisi yang dipandunya.

"Geng cendol siapa sih?" tanya Irfan Hakim, yang juga memandu acara tersebut, seperti dikutip dari kanal Youtube Trans Official .

"Itu geng arisannya mereka, banyak banget orangnya 10 kalau nggak salah ya, disitu ada Nagita, Ashanty dan banyak lagi deh," ungkap Raffi Ahmad.

"Oh itu arisan ya? Berapa itu setorannya setiap bulan?" tanya Irfan Hakim lagi. "Yang tahu dia nih," jawab Titi Kamal sambil menunjuk Raffi Ahmad.

Raffi pun membocorkan setoran arisan Geng Cendol setiap bulannya mencapai 20 juta. "20 juta 20 juta, setornya 20 juta," kata Raffi menjawab.

5. Kegiatan Geng Cendol tiap kumpul bareng

5. Kegiatan Geng Cendol tiap kumpul bareng
Instagram.com/paula_verhoeven

Geng Cendol mengadakan pertemuan rutin setiap bulannya. Selain untuk arisan, ada beberapa kegiatan seru yang dilakukan para personilnya.

Seperti pada pertemuan yang baru digelar beberapa hari lalu. Pertemuan yang sengaja diadakan untuk menyambut Nia Ramadhani sebagai anggota baru, dilakukan di sebuah tempat karaoke.

"Welcome new member Geng Cendol Nia Ramadhani," tulis Tya Ariestya di media sosialnya.

Setelah heboh bernyanyi bersama, para artis 'sultan' itu pun melanjutkan keseruan mereka ke sebuah restoran mewah untuk santap malam.

"Ladies day out!" tulis Nia Ramadhani di Instagramnya.

Itulah beberapa informasi seputar Geng Cendol, grup arisan yang berisikan para artis tajir tanah air. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk