Belanja Puas Hingga Tengah Malam dalam Christmas Midnite Sale

Siapa yang ikut borong barang favorite?

27 Desember 2018

Belanja Puas Hingga Tengah Malam dalam Christmas Midnite Sale
Pexels/ freestocks.org

Perayaan Natal dan Tahun Baru identik dengan berbagai sale besar-besaran yang diadakan oleh pusat perbelanjaan. Salah satu mal yang mengadakan sale pada menjelang Hari Natal adalah Gandaria City. 

Gandaria City merayakan Natal dengan Christmas Midnite Sale pada Sabtu, 15 Desember 2018 sampai dengan pkl 00.00. Diskon yang ditawarkan nggak tanggung-tanggung, yaitu diskon sampai dengan 80% di lebih dari 300 tenants. 

Dalam Christmas Midnite Sale kali ini, ada beberapa rangkaian program belanja yang dihadirkan diantaranya :

Christmas Lucky Surprise

Christmas Lucky Surprise
Dok. Gandaria City

Pada penawaran ini, konsumen dapat melakukan pembelanjaan Rp 1.000.000 di seluruh tenant Gandaria City tidak berlaku kelipatan, maksimum 2 penggabungan struck dan merupaka PG Card member berkesempatan untuk mendapatkan 1 kupon undian yang bisa membawa pulang langsung 3 Samsung Galaxy S9, 2 Branded TV 43 Inc, 5 Sheraton Bali Kuta Resorts (3 hari 2 malam) dan 5 Marks & Spencer Christmas Hampers Makestic Blue.

Customer dapat mengambil kupon dengan menukarkan struk belanja mulai pkl. 20.00 di North Lobyy dan pengundian akan dilangsungkan pada pkl. 23.30 di Main Atrium GF. Lumayan banget kan, Ma!

Editors' Picks

Christmas Sweet Gifts

Christmas Sweet Gifts
Dok. Gandaria City

Customer yang telah berbelanja bisa langsung membawa pulang Magnum Ice Cream, pembelanjaan Rp 500.000 mendapatkan 2 Magnum Ice Cream, Rp 1.000.000 mendapatkan 5 Magnum Icw Cream dan Rp 1.500.000 mendapatkan 10 Magnum Ice Cream dan juga Christmas Hampers dari Marks and Spence untuk 6 Top Spender yang berbelanja pada malam Midnite Sale.

Adapun keseruan lainnya, 2x PG Reward Point dan DC Justice League Activity Zone yang dibuka sampao pkl. 00.00.

Adapun rangkaian event dalam rangka semarak Christmas Midnite Sale Gandaria City diantara nya, PUBG Grand Final Battleground 2018 kerjasama denga Kaskus Network yang berlangsung di Piazza dari tgl 15 – 16 Desember 2018 dan juga Radler Finger Food Festival di Premium Parking yang menghadirkan Chef Martin Praja dan food blogger ternana @eatntreats.

Gimana Ma, apakah keluarga Mama ikutan midnight sale juga?

Topic: