7 Merek Susu Peninggi Badan Berkalsium untuk Dewasa

Tumbuh tinggi meski sudah dewasa, kini bukan angan-angan saja!

28 Oktober 2020

7 Merek Susu Peninggi Badan Berkalsium Dewasa
Freepik/jcomp

Mempunyai postur tubuh yang tinggi semampai bak model merupakan idaman semua orang. Baik laki-laki maupun perempuan, pasti memiliki impian tinggi badan idealnya masing-masing.

Pada umumnya, pertumbuhan terbaik manusia secara umum berada pada usia 11-13 tahun. Ketika sudah memasuki umur 20 tahun ke atas, pertumbuhan badan akan melambat. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Masih ada banyak cara di zaman modern ini untuk membuat badan kamu lebih tinggi di usia dewasa, salah satunya dengan mengonsumsi susu peninggi badan berkalsium.

Nah, kira-kira apa saja merek susu peninggi yang bisa kamu coba? Berikut Popmama.com telah merangkum kelima daftar rekomendasinya.

1. Dancow Calcium Plus

1. Dancow Calcium Plus
youtube.com

Tak hanya mengeluarkan varian susu berkalsium untuk anak-anak, Dancow yang sudah banyak mengeluarkan produk susu pertumbuhan juga mengeluarkan varian khusus untuk dewasa, yakni Dancow Calcium Plus.

Dancow Calcium Plus untuk dewasa yang mengandung CalciLock yang membantu mengunci penyerapan kalsium pada tulang. Jika tulang padat, tulang kita akan terhindar dari pengeroposan dan semakin kuat.

Lalu kandungan fosfor, magnesium, dan zink berfungsi untuk proses mineralisasi tulang. Ditambah dengan gerak yang aktif dan berolahraga, lambat laun pasti tinggi kamu akan bertambah.

2. Entrasol Active

2. Entrasol Active
shoppe.co.id

Susu Entrasol Active ini bermanfaat untuk mencegah osteoporsis dan mampu menjaga kepadatan tulang. Susu peninggi badan untuk dewasa ini mengandung kalsium dan vitamin D yang bermanfaat menutrisi tulang agar tetap sehat.

Kalsium juga memiliki peran penting dalam proses pembentukan tulang. Lebih pentingnya lagi, Entrasol Active ini juga memiliki kandungan rendah lemak, jadi tidak perlu khawatir perihal kegemukan, ya!

Editors' Picks

3. Hilo Platinum

3. Hilo Platinum
tokopedia.com

Mencari susu peninggi badan yang rendah lemak? Hilo Platinum bisa menjadi pilihan kamu. Selain mengeluarkan varian untuk remaja, Hilo juga ternyata bagus dikonsumsi untuk orang dewasa.

Jangan patah arang ketika sudah memasuki usia 20 tahun ke atas, kamu bisa maksimalkan dengan minum Hilo Platinum. Kandungan chondoroitin dan glukosamin berfungsi sebagai pelumas di persendian tulang.

4. Indomilk Calci Skim

4. Indomilk Calci Skim
hargasusu.com

Selain terkenal dengan kental manisnya, Indomilk juga mengeluarkan varian susu pertumbuhan untuk dewasa. Dengan Indomilk Calci Skim yang mengandung colostrum bone protein, tulang kamu akan ternutrisi dan bertumbuh dengan baik.

Susu peninggi badan ini juga diperkaya dengan FOS oligofruktosa dan vitamin A, C, E, serta mineral zinc. Jika tulangmu sudah kuat dan sehat, maka tubuhmu pun akan meninggi secara otomatis!

5. Nesvita Calsium Plus

5. Nesvita Calsium Plus
Facebook.com

Sama dengan Dancow, Nesvita Calsium Plus juga mengandung Calci Lock yang mampu menyerap kalsium lebih cepat untuk tulang. Kombinasi kalsium, vitamin D, dan mineral akan merangsang tulang untuk lebih padat dan juga kuat.

Dengan minum dua gelas Nesvita Calsium Plus setiap harinya, maka kamu sudah memenuhi kebutuhan harian kalsium sebanyak 80%

6. Nutrient Calcium Powder

6. Nutrient Calcium Powder
blibli.com

Nutrient Calcium Powder merupakan merek susu yang mengandung kalsium tinggi untuk orang dewasa. Hebatnya lagi, Nutrient Calcium Powder diketahui mengandung banyak kalsium yang jauh lebih tinggi yakni empat kali lipat dari merek lainnya.

Susu peninggi badan ini mengandung AA-Ca, vitamin A, B2, B1 , mikro nutrient, asam amino dan protein untuk memaksimalkan proses pertumbuhan tulang.

7. Susu Kalsium Kalsimax

7. Susu Kalsium Kalsimax
bukalapak.com

Meski tidak terlalu terdengar seperti Dancow, Entrasol, atau susu peninggi badan kebanyakan, Susu Kalsium Kalsimax ini bisa dikonsumsi oleh remaja sampai lanjut usia, lho!

Berbeda dengan yang lain, susu tinggi kalsium ini berasal dari susu kambing yang dipercaya memiliki kandungan klasium lebih tinggi yaitu 3,8 kali lipat dibanding susu sapi. Susu kambing etawa ini bisa menyumbangkan 32,6% dari kebutuhan kalsium harian.

Nah, itulah ketujuh merek susu peninggi badan berkalsium untuk dewasa. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, jangan hanya mengonsumsi susu peninggi badan saja.

Kamu juga harus aktif bergerak dan olahraga secara rutin untuk merangsang pertumbuhan tulang. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga:

​​

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.