Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Olahraga yang Dilakukan Aulia Sarah untuk Capai Body Goals

Mulai dari olahraga simple hingga angkat beban

5 Desember 2022

Olahraga Dilakukan Aulia Sarah Capai Body Goals
Instagram.com/owliasarah

Pemain dari film KKN Desa Penari satu ini menjadi sorotan banyak orang karena memiliki badan yang disebut sebagai ‘body goals’ ia pun kerap membagikan pengalamannya selama berolahraga di akun pribadi instagramnya.

Aulia Sarah diketahui, rajin berolahraga sejak pandemi Covid-19. 

Lalu, seperti apa ya olahraga yang dilakukan Aulia Sarah? Simak, rangkuman Popmama.com berikut ini yuk, Ma.

1. Lari

1. Lari
Instagram.com/owliasarah

Aulia Sarah gemar melakukan olahraga, salah satunya adalah lari. Lari memang memiliki banyak manfaat lho, Ma seperti mencegah obesitas, meningkatkan stamina, meningkatkan kualitas tidur, dan bahkan dapat mengatasi stres.

Biasanya beberapa scene dalam drama Korea sering menunjukkan keadaan ketika pemain dalam drama tersebut sedang mengalami masalah, ia pun mengatasinya dengan berlari agar tidak stres. Ternyata, lari memang dapat mengurangi stres. Bisa dicoba nih Ma!

Editors' Picks

2. Berenang

2. Berenang
Instagram.com/owliasarah

Olahraga lainnya yang kerap dilakukan Aulia Sarah adalah berenang. Berenang juga memiliki manfaat baik bagi kesehatan dan mental.

Dilansir dari betterhealth.vic.gov.au, berenang dapat memperindah postur tubuh, meningkatkan fleksibilitas, dan meredakan stres.

Selain itu, berenang juga dapat membangun daya tahan, kekuatan otot dan kebugaran kardiovaskular. Membantu kamu mempertahankan berat badan yang sehat, kesehatan jantung, paru-paru, nada otot dan membangun kekuatan.

3. Senam gymnastic

3. Senam gymnastic
Instagram.com/owliasarah

Aulia Sarah juga melakukan senam gymnastic ke dalam daftar olahraganya. Dilansir dari thestudiodirector.com, senam gymnastic memiliki manfaat untuk kesehatan dan pikiran.

Adapun beberapa manfaat lainnya seperti membantu kita terhindar dari penyakit, membuat pikiran menjadi lebih fokus, dan meningkatkan kesehatan tulang.

4. Angkat beban

4. Angkat beban
Instagram.com/owliasarah

Aulia Sarah dalam unggahanya mengatakan bahwa olahraga angkat beban yang ia sering lakukan adalah Deadlift. Olahraga angkat beban ini merupakan salah satu gerakan basic yang membuat lower body seseorang menjadi lebih kuat dan kencang. Aulia juga mengatakan bahwa Deadlift dapat memperlancar pencernaan setelah lemak di lower body terbuang. 

Nah, itulah beberapa rangkuman Popmama.com mengenai olahraga yang kerap dilakukan Aulia Sarah sehingga badannya menjadi body goals.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk