Ada Lift dan Paludarium, Ini Rumah Mewah Roger Danuarta & Cut Meyriska

Rumahnya terasa nyaman dan megah

25 Februari 2021

Ada Lift Paludarium, Ini Rumah Mewah Roger Danuarta & Cut Meyriska
instagram.com/raktastudio  

Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja selesai merenovasi rumahnya. Popmama.com mengintip 8 potret rumah mewahnya.

Pasangan artis ini mengaku sempat kecewa dengan rumah baru yang dibelinya. Tak puas dengan apa yang ada di sana, mereka berencana mengubah bangunannya. 

Akhirnya, dilakukan renovasi besar-besaran yang berujung dengan rasa puas dari Roger dan Chika. Seperti apa sih rumah baru mereka?

Yuk intip bersama!

1. Memiliki 3 lantai dengan rooftop

1. Memiliki 3 lantai rooftop
instagram.com/rogerojey

Rumah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini memiliki bangunan 3 lantai, lengkap dengan rooftop yang terbuka di atasnya. 

Keunikan dari rumah ini ada konsepnya yaitu modern tropical. Mereka membuat paduan material seperti kayu, batu alam, dan tanaman yang membuatnya terlihat tetap asri. 

2. Memiliki lift di dalamnya

2. Memiliki lift dalamnya
youtube.com/Rakta Studio

Mungkin salah satu hal yang menarik banyak perhatian teman-teman sesama artis dan netizen adalah kehadiran lift di dalam rumahnya. 

Dilansir dari kanal Youtube Keluarga ITIKK, lift ini ada di lantai satu dan bisa langsung ke rooftop. Tentu akan memudahkan siapa saja yang ingin naik ke lantai paling atas tanpa harus lelah naik tangga. 

Karena mengutamakan keamanan keluarga, Chika mengaku memilih kualitas lift yang terbaik. Sehingga, keamanan dan kekuatannya bisa terjaga. 

3. Ruang utama yang terkoneksi

3. Ruang utama terkoneksi
instagram.com/raktastudio

Keutamaan dari Rumahnya Shaquille ini adalah ruangannya yang didesain open plan atau tak bersekat. Dengan begitu, ruang keluarga terhubung dengan ruang makan dan pantry

Juga, terhubung dengan kolam renang serta vertical garden yang memberikan suasana segar dan luas. 

Untuk membedakan antar ruangan, dibuat furnitur dengan warna yang kontras. 

Editors' Picks

4. Kolam renang dengan vertical garden

4. Kolam renang vertical garden
  instagram.com/raktastudio  

Pemandangan di dalam rumah ini tetap terlihat tropical hasil dari kolam renang dan vertical garden yang menyatu dengan indahnya. 

Terdapat pintu partisi dari kaca yang bisa dibuka tutup sesuai kebutuhan. Sehingga kolam renang tetap bisa memiliki akses tertutup untuk melindungi si Kecil dari area tersebut. 

Ada juga kursi ayunan modern yang terbuat dari material plastik tembus pandang yang cocok untuk bersantai di rumah. 

5. Membuat bathtub sendiri

5. Membuat bathtub sendiri
  youtube.com/Rakta Studio  

Meski sudah memiliki kolam renang, Mama Cut tetap ingin memiliki bathtub. Dalam channel Youtube Rakha Studio, dirinya mengaku ingin sekali memiliki bathtub. 

Hal ini dikarenakan si Kecil mungkin akan bosan bermain di kolam renang. Sehingga bathtub untuk bermain busa dan bola warna-warni tetap diperlukan. 

Alih-alih membeli, jasa desain rumah yang dipakainya membuatkan bathtub khusus untuk rumah pasangan ini. Merekapun sangat puas dengan hasilnya. 

6. Meja makan sepanjang 3 meter

6. Meja makan sepanjang 3 meter
  instagram.com/raktastudio  

Mengaku senang menjamu keluarga dan teman-temannya, pasangan Roger dan Cut memiliki meja makan dengan panjang 3 meter yang dilengkapi dengan 8 kursi. 

Meja berwarna putih menggunakan top table yang tahan gores dan kaki meja stainless steel dengan finishing black nickel. Tone warna kursi senada dengan furnitur lainnya sehingga memberi kesan blend yang lembut. 

7. Furnitur didesain khusus

7. Furnitur didesain khusus
    instagram.com/raktastudio    

Untuk membuat isi rumah senyaman mungkin, mereka memiliki beberapa furnitur yang khusus didesain hanya untuk mereka. 

"Bahkan kayak sofa ruang keluarga, tempat tidur, itu khusus dibuat dengan model dan desain yang belum pernah ada. Jadi, ini satu-satunya dan belum dijual di mana-mana," ungkap Cut Meyriska dalam unggahan Youtube Rakha Studio. 

8. Memiliki paludarium

8. Memiliki paludarium
  instagram.com/rogerojey  

Untuk memperindah isi Rumahnya Shaquille, Roger membuat paludarium, yaitu perpaduan unsur air dan darat di dalam ruang tertutup. 

Hal ini memungkinkan berbagai jenis fauna seperti amfibi, hewan air dan hewan darat hidup di dalamnya. 

Namun hanya tanaman yang dimiliki untuk bagian darat. Sementara hewannya tetap hidup di air semua. Beberapa hewan air yang hidup di paludarium milik Roger dan Cut antara lain ikan pari, kepiting, dan beberapa ikan menarik lainnya. 

Itulah beberapa spot mewah dan indah yang ada di Rumah Shaquille milik Roger dan Cut Meyriska. Bisa jadi inspirasi, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.