5 Foto Kamar Sensen Asisten Raffi Ahmad, Jarang Disorot

Asisten pribadi Raffi Ahmad ini telah membangun rumah bertingkat empat lho, Ma!

26 November 2021

5 Foto Kamar Sensen Asisten Raffi Ahmad, Jarang Disorot
Instagram.com/sesen_new

Sebagai seorang artis terkenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki asisten pribadi di sampingnya.

Jarang disorot, sosok asisten yang selama ini bekerja untuk mereka adalah Sensen. Sensen sendiri sudah bekerja untuk Raffi dan Gigi cukup lama dan terus bertahan hingga sekarang.

Baru-baru ini, ia membagikan potret rumah dan kamar miliknya setelah didatangi oleh Afdhal Yusman. Sensen memiliki rumah di daerah Tambora, Jakarta. Selama ini, Sensen harus pergi dan pulang ke rumah Raffi dari pagi dini hari. Untungnya, rumah Sensen hanya berjarak 30 menit untuk bisa sampai ke rumah Raffi.

Sebenarnya, seperti apa kamar milik Sensen, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut beberapa foto kamar Sensen yang sudah Popmama.com rangkum dari unggahan kanal YouTube Afdhal Yusman. 

1. Tampilan kamar di lantai tiga

1. Tampilan kamar lantai tiga
Youtube.com/Afdhal Yusman

Sensen tidak hanya tinggal sendiri, melainkan bersama dengan tiga keluarga kakaknya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk membangun rumah berlantai empat agar cukup ditempati untuk seluruh anggota keluarganya.

Di antara empat lantai tersebut, kamar milik Sensen terletak di lantai tiga. Mama bisa melihat kamarnya yang cukup luas dengan berbagai perabotan dan dekorasi. 

Editors' Picks

2. Foto kenangan liburan Sensen

2. Foto kenangan liburan Sensen
Youtube.com/Afdhal Yusman

Seperti kamar pada umumnya, pasti terdapat cukup banyak pajangan berupa foto milik pribadi. Sensen juga menerapkan hal tersebut dengan memajang foto-foto yang sudah dibingkai. Tetapi, foto-foto ini menyimpan cerita di dalamnya, lho!

Sebagian besar dari foto ini merupakan kenangan dirinya waktu pergi ke luar negeri. Sebagai seorang asisten, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup sering mengajak Sensen pergi ke berbagai tempat.

Beberapa negara yang dikunjungi Sensen mulai dari Korea, Hongkong, Macau, dan lain sebagainya.

3. Kasur merah besar untuk sendiri

3. Kasur merah besar sendiri
Youtube.com/Afdhal Yusman

Di dalam kamar Sensen ini juga terdapat sebuah kasur yang cukup besar berwarna merah. Meskipun kasur ini bisa menampung dua hingga tiga orang, tetapi hanya Sensen yang menggunakan kasur besar ini.

Sensen juga bercerita bahwa ketika libur, ia lebih banyak menghabiskan waktu di kamar. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, ia juga tak bisa keluar terlalu sering.

4. Lemari kaca berisikan koleksi barang-barang elektronik

4. Lemari kaca berisikan koleksi barang-barang elektronik
Youtube.com/Afdhal Yusman

Ada dua lemari kaca yang khusus untuk menyimpan koleksi milik Sensen. Ini merupakan salah satu lemari yang ia gunakan untuk memajang koleksi miliknya.

Mama bisa melihat ada beberapa dus elektronik yang terpajang di dalam sana. Barang-barang ini merupakan pemberian dari bosnya, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Walau isinya sudah dikeluarkan dan dipakai, tetapi ia tetap memajang dusnya agar mengingatkan dirinya sudah bekerja keras. Di bawahnya ada tas-tas yang merupakan koleksi mama dari Sensen.

5. Koleksi tas di lemari kedua

5. Koleksi tas lemari kedua
Youtube.com/Afdhal Yusman

Jika lemari yang tadi berisi tas milik mama Sensen, lemari yang satu ini digunakan untuk menyimpan tas koleksi Sensen.

Sama seperti yang sebelumnya, tas tersebut merupakan hasil pemberian dari kenalan Sensen, salah satunya yakni hadiah dari Gigi. Sepertinya Sensen lebih menyukai tas selempang jika dilihat dari koleksinya.

“Aku bukan tipikal orang yang suka beli barang-barang kayak gitu. Makanya dibilang segala sesuatu punya semuanya. Iya punya semuanya, semuanya dikasih, nggak pernah beli sendiri, alhamdulillahnya,” cerita Sensen.

Seperti itulah beberapa foto kamar Sensen, asisten Raffi Ahmad

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.