8 Foto Rumah Mewah Adele di Beverly Hills, Seharga Rp 136 Miliar

Ada banyak fasilitas mewah di rumah Adele lho, Ma!

9 Februari 2022

8 Foto Rumah Mewah Adele Beverly Hills, Seharga Rp 136 Miliar
Instagram.com/adele

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Adele, membuktikan kesuksesannya di industri hiburan dengan membeli sebuah properti mewah di Beverly Hills seharga $9,5 juta atau setara dengan Rp 136 miliar.

Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 17.000 kaki persegi ini memiliki empat kamar tidur yang masing-masing ruangan dikemas dengan desain interior mewah. Fitur-fitur di dalamnya pun tampak menawan seperti pintu bergaya Prancis, taman dengan gaya modern, gazebo mungil, dan banyak lagi.

Penasaran seperti apa rumah mewah yang ditempati oleh Adele di Beverly Hills? Yuk, intip berbagai foto-foto rumah Adele yang telah dirangkum oleh Popmama.com dilansir dari Lonny.

1. Tampilan depan rumah Adele sebagian besar didekorasi dengan warna cokelat muda

1. Tampilan depan rumah Adele sebagian besar didekorasi warna cokelat muda
lonny.com

Saat sampai di bagian depan rumah, Mama akan disambut dengan eksterior rumah Adele yang sebagian besar didekorasi menggunakan warna cokelat muda. Gerbang depannya berwarna putih menghasilkan kesan megah pada rumah penyanyi kelahiran 1988 tersebut.

Dikarenakan matahari California yang terik, Adele sengaja mendesain rumahnya dikelilingi oleh tumbuhan dan pepohonan hijau nan rindang. Dengan begitu, lingkungan rumahnya pun tetap terasa sejuk dan asri.

2. Ruang tamu didominasi dengan interior berwarna putih

2. Ruang tamu didominasi interior berwarna putih
lonny.com

Bagian ruang tamu milik Adele didominasi dengan warna putih. Namun, agar ruangannya tidak terlihat monoton, ia sengaja memilih sofa berwarna hijau agar dapat berpadu dengan dekorasi lain yang berwarna senada.

Selain sebagai tempat menjamu tamu, ruangan ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi Adele serta keluarga untuk melepas penat setelah menghadapi hari yang panjang dan melelahkan.

3. Ruang dapur berkonsep terbuka

3. Ruang dapur berkonsep terbuka
lonny.com

Untuk memberikan kesan luas di dalamnya, Adele tidak membatasi ruang dapur dengan ruang makan menggunakan sekat. Dapurnya ini berkonsep terbuka menampilkan kitchen island dan kitchen set serba putih yang didekorasi dengan meja marmer.

Kitchen island di tengah ruangan bersifat fungsional, karena selain digunakan sebagai tempat memasak atau menjamu tamu, dapat digunakan pula untuk menyimpan peralatan masak pada laci-laci yang tersedia.

Editors' Picks

4. Ruang makan bernuansa hangat berkat pencahayaan lampu warm white

4. Ruang makan bernuansa hangat berkat pencahayaan lampu warm white
lonny.com

Tampaknya pada rumah mewah milik Adele ini difasilitasi dengan dua ruang makan. Bila ruangan yang satu berlokasi di sebelah dapur dengan pemandangan pekarangan rumah, maka berbeda dengan ruang makan ini yang bersifat lebih privat.

Ruang makan yang dikhususkan untuk menikmati makan bersama keluarga ini memiliki meja makan terbuat dari kayu. Kesan hangat ruangan diberikan lewat pencahayaan lampu berwarna warm white atau putih kekuningan.

5. Ruang kantor pribadi menjadi tempat Adele menciptakan karya musiknya

5. Ruang kantor pribadi menjadi tempat Adele menciptakan karya musiknya
lonny.com

Ruang kantor pribadi menjadi salah satu ruangan yang harus dimiliki oleh para artis agar tetap bisa bekerja meski berada di dalam rumah.

Sebagai seorang penulis lagu, Adele membutuhkan ruangan kantor yang bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman agar inspirasi bermusiknya dapat mengalir.

Warna putih pada ruang kantor milik Adele memberikan sentuhan bersih dan nyaman, sehingga dapat mendorong penghuninya untuk bekerja dengan semangat.

6. Kamar tidur dengan langit-langit tinggi menjulang

6. Kamar tidur langit-langit tinggi menjulang
lonny.com

Langit-langit ruangan tampak menjulang tinggi saat memasuki salah satu kamar tidur di dalam rumah Adele. Cat dinding di sekitarnya terlihat cantik menggunakan warna ungu muda.

Tinggal di negara empat musim, membuat Adele memfasilitasi kamarnya dengan perapian agar ruangan tetap terasa hangat. Ruangan ini difasilitasi pula dengan balkon pribadi berpemandangan pekarangan rumah yang luas.

7. Kamar mandi menggunakan tiga perpaduan warna

7. Kamar mandi menggunakan tiga perpaduan warna
lonny.com

Kamar mandi milik Adele didesain bergaya minimalis dengan perpaduan warna putih, cokelat, dan abu-abu.

Warna putih digunakan sebagai dekorasi pada sebagian besar perabotannya. Kemudian, warna cokelat sebagai warna dasar lantai bermaterial kayu. Sementara itu, abu-abu digunakan untuk mendekorasi bagian dinding kamar mandi.

Jika sudah berada di dalam ruangan ini, Mama tinggal memilih untuk berendam di bathtub atau membersihkan diri di bawah pancuran shower. Sepertinya tidak ada satu orang pun yang dapat menolak pesona dari kamar mandi milik Adele ini ya, Ma?

8. Halaman belakang dilengkapi dengan kolam renang, rumah pohon, dan gazebo

8. Halaman belakang dilengkapi kolam renang, rumah pohon, gazebo
lonny.com

Rumah pohon menjadi salah satu fasilitas yang banyak diidamkan oleh banyak orang untuk ditempatkan pada halaman belakang rumah mereka.

Hunian Adele dilengkapi dengan rumah pohon yang megah. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas hiburan penunjang lainnya pada halaman belakang, seperti kolam renang, gazebo, kursi malas untuk berjemur, sofa bersantai, dan area khusus barbeku.

Nah, jadi itu dia beberapa foto-foto rumah mewah Adele di Beverly Hills. Semoga bisa menjadi inspirasi tersendiri dalam mendesain rumah ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk