7 Foto Rumah Taylor Swift di New York, Ada Kolam Renang Indoor

Taylor Swift rela merogoh kocek Rp 570 juta setiap bulan demi menyewa hunian mewah ini

20 Mei 2022

7 Foto Rumah Taylor Swift New York, Ada Kolam Renang Indoor
Instagram.com/taylorswift

Siapa sih yang tidak mengenal Taylor Swift? Perempuan pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift ini telah mendominasi industri musik selama lebih dari satu dekade.

Dengan album, tur dunia, dan penjualan merchandise yang terjual, ia telah mengumpulkan kekayaan bersih sekitar $400 juta atau setara dengan Rp 5,7 triliun, bahkan sepertinya jumlah ini akan terus bertambah.

Selain itu, Rolling Stones resmi menetapkan Taylor Swift sebagai satu-satunya musisi perempuan dengan bayaran termahal di tahun 2021. Pelantun All Too Well ini disebut mendapatkan US$80 juta atau Rp1,14 triliun lho, Ma.

Sejak 2011, Taylor Swift dikenal telah menimbun portofolio real estate senilai lebih dari Rp 1,2 triliun. Bintang pop kelahiran 13 Desember 1989 ini memiliki rumah-rumah mewah yang tersebar di seluruh Amerika Serikat.

Saat penthouse Tribeca miliknya direnovasi, ia pernah menempati properti mewah seluas 5.400 persegi cukup lama dengan membayar Rp 570 juta/bulan. Beberapa pembaharuan yang cukup besar dibuat untuk rumah berusia seabad ini sebelum ditempati Taylor Swift, termasuk kolam renang dalam ruangan yang menakjubkan.

Penasaran seperti apa tampilan rumah yang pernah ditempati Taylor Swift di New York? Berikut Popmama.com telah rangkum sederet foto-foto rumah Taylor Swift dilansir dari berbagai sumber.

1. Ruang keluarga terasa hangat karena sebagian besar furniturnya terbuat dari kayu

1. Ruang keluarga terasa hangat karena sebagian besar furnitur terbuat dari kayu
velvetropes.com

Dibangun sebagai carriage house pada tahun 1912, kini properti tersebut telah diubah menjadi sebuah rumah bergaya modern yang terletak di New York. Selain kamar tidur, ruang keluarga memang menjadi tempat memuat privasi sekaligus kenyamanan bagi penghuninya.

Ruangan ini terasa hangat karena sebagian besar perabotan di dalamnya terbuat dari material kayu, mulai dari meja-meja kopi di dekat sofa, meja berukuran besar yang memuat pajangan, hingga rak di sudut ruangan.

Sofanya pun terlihat selaras dengan perabotan di sekitarnya karena dilapisi kulit berwarna cokelat kayu.  

2. Dapur mungil difasilitasi dengan kompor freestanding

2. Dapur mungil difasilitasi kompor freestanding
velvetropes.com

Tidak seperti dapur artis kebanyakan, ruang tempat Taylor Swift memasak ini terbilang mungil, namun tetap dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang masak yang lengkap. Warna dinding di sekitarnya persis seperti bagian ruang tamu, berwarna abu-abu terang.

Demi memaksimalkan space yang mungil, Taylor Swift memilih kompor freestanding untuk ditempatkan pada dapurnya. Ini menghadirkan kompor dan oven sekaligus, sehingga dapat menghemat ruang yang dibutuhkan.

Editors' Picks

3. Ruang makan terlihat mewah berkat desain lampu gantung di atas meja makan

3. Ruang makan terlihat mewah berkat desain lampu gantung atas meja makan
nypost.com

Tepat di sebelah ruang dapur yang dibatasi dinding berwarna hitam gelap, terdapat ruang makan yang berhadapan langsung dengan jendela berukuran besar. Dengan begitu, ruangan ini memiliki pencahayaan maksimal dari sinar matahari.

Meja makannya didesain berbentuk bulat, dan hanya dapat memuat 4 orang saja. Tak jauh dari meja makan, terdapat lemari bermaterial kayu yang digunakan untuk menyimpan pernak-pernik milik Taylor Swift.

Lampu gantung di atas meja makan berhasil menghadirkan kesan mewah.

4. Kamar tidur bertema colourful dan dilengkapi dengan balkon pribadi

4. Kamar tidur bertema colourful dilengkapi balkon pribadi
velvetropes.com

Beralih ke tempat Taylor Swift menghabiskan sebagian waktunya saat berada di rumah, yakni kamar tidur. Ruangan ini memiliki sentuhan colourful. Sebab, perabotan di dalamnya didominasi dengan warna-warna cerah yang indah untuk dipandang mata.

Dari sini pun Mama bisa lihat bantal-bantal yang terdapat di atas kasur itu memiliki kombinasi warna-warna cantik, seperti merah, hijau tosca, abu-abu, hingga ungu. Bagian menarik pada kamar tidurnya ialah dilengkapi dengan balkon pribadi.

Dari balkon tersebut, penghuninya dapat menikmati pemandangan kota New York yang spektakuler dan mengagumkan.

5. Kamar tidur didominasi dengan perabotan berwarna biru tua

5. Kamar tidur didominasi perabotan berwarna biru tua
velvetropes.com

Bila kamar tidur sebelumnya mengusung tema warna-warni, maka berbeda dengan kamar tidur satu ini. Tampaknya dekorasi ruangan ini akan sangat cocok bagi Mama yang sedang membutuhkan inspirasi desain kamar dan menyukai warna-warna redup nan gelap.

Dari 5 kamar tidur yang tersedia dalam hunian mewah Taylor Swift, setiap kamarnya memiliki ciri khas tersendiri. Furnitur dalam kamar ini didominasi dengan warna biru gelap. Mulai dari gorden, kursi, hingga bantalnya memiliki sentuhan warna biru gelap yang menghadirkan suasana bold.

Sangat cocok digunakan bagi Mama yang menyukai kamar bergaya kontemporer dan klasik. 

6. Kamar mandi berdesain simpel dengan sentuhan putih dan cokelat kayu

6. Kamar mandi berdesain simpel sentuhan putih cokelat kayu
velvetropes.com

Hunian mewah Taylor Swift ini memiliki total 7 kamar mandi. Salah satu kamar mandi pada tempat tinggalnya didesain sederhana menggunakan sentuhan warna putih dan cokelat.

Mulai dari dinding hingga area wastafelnya menggunakan warna putih. Sedangkan beberapa perabotannya seperti lemari dan pintu terbuat dari kayu, sehingga menghadirkan nuansa natural karena materialnya yang berasal dari alam.

7. Terdapat fasilitas kolam renang dalam ruangan

7. Terdapat fasilitas kolam renang dalam ruangan
velvetropes.com

Nah, ini dia salah satu fasilitas mewah dan mengagumkan yang terdapat dalam rumah Taylor Swift, yakni kolam renang indoor atau dalam ruangan.

Sebagai seorang penyanyi yang digandrungi oleh berbagai kalangan, tentunya Taylor Swift membutuhkan kolam renang seperti ini karena sifatnya tertutup dan bisa memberikan privasi lebih kepada dirinya serta keluarga.

Itu dia sederet foto-foto rumah Taylor Swift di New York. Semoga bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi Mama yang sedang mendesain rumah ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk