7 Potret Rumah Mewah Paul Pogba, Ada Ruangan Khusus Sauna

Rumah mewah Paul Pogba ini seharga 58 miliar lho, Ma!

17 Juni 2021

7 Potret Rumah Mewah Paul Pogba, Ada Ruangan Khusus Sauna
Instagram.com/paulpogba

Paul Labile Pogba dikenal sebagai pemain bola profesional asal Prancis yang namanya terkenal lewat permainannya di klub Liga Premier Manchester United dan tim nasional Prancis. Pendapatan bersih Paul di tahun 2019, bahkan bisa mencapai Rp 862 miliar.

Maka tak heran bila bintang sepakbola ini memiliki hunian mewah yang terletak di Cheshire seharga £ 2.9 juta atau setara dengan Rp 58 miliar.

Rumah Paul Pogba tersebut diketahui memiliki fasilitas-fasilitas lengkap yang tidak kalah mewah, seperti kolam renang dalam ruangan, ruang sauna, ruang billiard, tempat gym hingga lapangan sepak bola yang dikhususkan untuk dirinya berlatih.

Seperti apa yang potret rumah Paul Pogba? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Popmama.com telah merangkum ulasannya.

1. Ruang tamu yang memiliki akses ke halaman belakang

1. Ruang tamu memiliki akses ke halaman belakang
thesun.co.uk

Masuk ke dalam rumah Paul Pogba, kita akan disuguhkan dengan ruang tamu yang memiliki akses sliding door untuk membawa kita ke area halaman belakang.

Diketahui Paul Pogba tinggal di mansion mewah ini bersama Maria Salaues serta anaknya yang masih kecil.

Sofa panjang berwarna putih dengan bantal empuk di atasnya seakan siap untuk membuat Paul sekeluarga merasa nyaman sembari menonton program televisi kesukaan mereka. Pencahayaan dari sinar matahari pun akan mudah masuk berkat pintu dan jendela kaca yang digunakan.

2. Kolam renang indoor yang terhubung dengan ruang sauna

2. Kolam renang indoor terhubung ruang sauna
thesun.co.uk

Dari berbagai fasilitas yang tersedia di dalam rumah Paul Pogba, kolam renang dalam ruangan menjadi salah satunya. Kolam renang ini dapat digunakan Paul untuk bersantai sejenak dari kesibukannya yang padat.

Tak hanya itu, kolam renang ini juga terhubung dengan ruang sauna yang dapat dipergunakan untuk membakar kalori sekaligus menghilangkan stres. 

Editors' Picks

3. Ruang khusus bermain billiard milik Paul Pogba

3. Ruang khusus bermain billiard milik Paul Pogba
thesun.co.uk

Tak hanya berlatih fisik saja yang perlu ditekuni, seorang atlet juga membutuhkan pelatihan yang dapat mengasah kecerdasan otaknya. Salah satu cara Paul Pogba meningkatkan konsentrasi, yakni dengan mempunyai ruang khusus dirinya bermain billiard.

Bermain billiard itu tidak mudah lho, diperlukan pembentukan strategi yang pas agar bola yang ditargetkan dapat melaju tepat sasaran.

Nampaknya, Paul Pogba merancang ruangan ini bukan hanya untuk melatih kecerdasannya saja, tetapi juga digunakan sebagai sarana melepas stres.

4. Dapur dengan dominasi warna hitam dan putih

4. Dapur dominasi warna hitam putih
thesun.co.uk

Nampaknya dapur milik Paul Pogba hanya menekankan pada dua warna saja, yakni hitam dan putih atau biasa kita sebut sebagai warna monokrom.

Pada ruangan ini, kehadiran warna putih memang terlihat mendominasi seluruh ruangan. Hal tersebut membuat ruang dapur milik Paul terlihat luas, namun tetap elegan dengan sentuhan warna hitam.

Warna hitam pada kitchen set juga membantu menguatkan kesan terang dan bersih, sehingga ruangan itu terlihat sederhana bahkan tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan.

5. Kamar mandi memiliki warna yang senada dengan dapur

5. Kamar mandi memiliki warna senada dapur
thesun.co.uk

Selanjutnya kita akan disuguhkan dengan kamar mandi milik Paul Pogba yang konsep warnanya senada dengan ruangan dapur, hitam dan putih. Pemilihan desain kamar mandi ini terlihat begitu mewah.

Warna putih untuk wastafel, bathtub serta dinding berwarna marmer semuanya berpadu membuat orang yang melihatnya merasa nyaman dan mewah.

Kemudian, pemilihan warna hitam pada rak penyimpanan serta keranjang memberikan kesan lembut dan sentuhan elegan.

6. Ruang makan berpapasan dengan halaman belakang

6. Ruang makan berpapasan halaman belakang
Youtube.com/Famous Entertainment

Ruang makan di rumah Paul Pogba nampaknya bermain pada warna-warna netral, seperti hitam dan cokelat muda. Apalagi kedua warna tersebut termasuk warna fleksibel, apabila dikombinasikan juga terlihat begitu pas.

Dekorasi atau furnitur seperti lampu gantung, gorden serta kursi makan menggunakan warna cokelat muda.

Di samping meja makan, terdapat sliding door dengan dominasi kaca transparan yang mengarahkan langsung ke area halaman belakang. Halaman belakang rumah Paul juga sering dijadikan tempat berlatihnya bermain bola.

7. Kamar tidur memiliki fasilitas balkon

7. Kamar tidur memiliki fasilitas balkon
Youtube.com/Famous Entertainment

Warna merupakan salah satu unsur penting dalam menambah nilai dari sebuah interior ruangan.

Nampaknya Paul Pogba memang sengaja menggunakan warna monokrom untuk sebagian besar ruangan di dalam hunian mewahnya.

Salah satu kamar tidurnya juga terlihat didominasi dengan warna hitam dan putih. Nuansa monokrom yang keren dan seprai tempat tidur bewarna cokelat menambah kesan minimalis di dalamnya.

Di dalam kamar tidur tersebut juga memiliki akses mini balkon. Jendela besar dengan kaca transparan membuat ruang kamar itu mendapatkan pencahayaan dari sinar matahari yang masuk.

Nah jadi itulah potret dari rumah Paul Pogba. Semoga bisa dijadikan inspirasi bagi Mama yang sedang mendesain rumah ya!

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.