5 Potret Kantor Baru Raditya Dika, Lengkap Banget!

Kantor baru Radit yang nyaman dan lengkap ini bisa jadi inspirasi tersendiri

10 Juni 2021

5 Potret Kantor Baru Raditya Dika, Lengkap Banget
Instagram/raditya_dika

Siapa tak kenal Raditya Dika? Komikus sekaligus Youtubers satu ini diketahui tengah melakukan renovasi rumah dan kantornya. Meski masih dalam proses, Radit mengaku dirinya sudah menempati rumah tersebut. 

Melalui akun YouTube pribadinya, Radit memperlihatkan salah satu bagian di rumahnya yang telah rampung direnovasi, yaitu kantornya. Di kantor barunya ini, Radit menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang pekerjaan timnya.

Kira-kira seperti apa ya kantor baru Radit?

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potret kantor baru Raditya Dika yang sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi Mama dan keluarga.

Simak yuk, Ma!

1. Ruang tunggu

1. Ruang tunggu
Youtube.com/RadityaDika

Saat memasuki ruangan kantor, ada ruang tunggu untuk para tamu yang dibuat senyaman mungkin oleh Radit.

Di ruang tunggu ini Radit menyediakan sofa berwarna cokelat, sehingga tamu bisa menunggu dengan nyaman. Tak hanya itu, Radit juga menyediakan bean bag yang bisa digunakan apabila ada tamu lainnya yang datang. 

Menurut Radit, sembari menunggu waktu untuk melakukan kolaborasi atau kerja bersama. Papa dua anak ini ingin para tamu yang datang bisa menunggu dan bersantai di ruangan ini.

Sebab itulah dirinya membuat ruang tunggu yang begitu nyaman. 

Editors' Picks

2. Kamar mandi

2. Kamar mandi
Youtube.com/RadityaDika

Dalam unggahan videonya di YouTube, Radit mengatakan bahwa kamar mandi merupakan ruangan yang akan selalu dipakai oleh setiap tamu yang datang.

Maka dari itu, ia membuat kamar mandi yang tak hanya nyaman. Ia pun pada akhirnya menggunakan peralatan yang berkualitas di area kamar mandi

Kamar mandi ini terletak di dalam ruang tunggu, sehingga tamu bisa dengan mudah menggunakannya. Radit memadukan tiga warna yakni putih, hitam serta cokelat pada kamar mandinya.

Menurutnya ketiga warna tersebut memberikan kesan bersih dan rapi. 

3. Ruang rapat

3. Ruang rapat
Youtube.com/RadityaDika

Di sebelah ruang tunggu, ada ruang rapat yang akan digunakan oleh Radit bersama timnya. Dalam ruang rapat, Radit menyediakan meja panjang dengan 5 kursi yang bernuansa cokelat.

Selain itu, ada juga sebuah rak kayu besar yang berisi piala dan foto-foto dirinya. 

Radit mengungkapkan bahwa ruangan ini digunakan ketika ia dan timnya melakukan brainstorming, mencari ide atau bahkan briefing dengan klien. 

4. Ruang pantry

4. Ruang pantry
Youtube.com/RadityaDika

Dalam membangun kantor barunya ini, Radit begitu memerhatikan kenyamanan para timnya. Bagaimana tidak, ia juga menyediakan pantry kecil di dalam kantornya yang bisa digunakan oleh tim dan tamunya. 

Di dalam pantry, Radit menyediakan dispenser, microwave serta mesin kopi. Tak hanya itu, ia juga menyediakan berbagai perlengkapan lainnya seperti gelas dan sendok. 

5. Ruang kerja

5. Ruang kerja
Youtube.com/RadityaDika

Setelah menunjukkan pantry kecil yang lengkap di dalam kantor barunya, Radit memperlihatkan ruang kerja untuk para timnya. Dalam ruang kerja ini, ia menyediakan kursi dan meja kerja yang tersusun sangat rapi serta nyaman. 

Radit lagi-lagi terlihat memadukan warna hitam, putih serta cokelat pada ruang kerja para timnya ini. Perpaduan warna yang dipilih Radit sangat cocok digunakan untuk ruang kerja karena bisa memberikan kesan yang tenang. Dengan begitu, para timnya bisa bekerja dengan nyaman. 

Itulah potret kantor baru Raditya Dika yang tak hanya rapi, tetapi juga lengkap untuk menunjang pekerjaan timnya. Semoga bermanfaat dan bisa jadi inspirasi ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.