TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sempat Putus, Vidi Aldiano Ungkap Alasan Yakin Menikahi Sheila Dara

Jalin hubungan enam tahun lebih, rasa sayang dan cinta Vidi Aldiano begitu besar pada Sheila Dara

23 September 2022

Sempat Putus, Vidi Aldiano Ungkap Alasan Yakin Menikahi Sheila Dara
Instagram.com/vidialdiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada 15 Januari 2022. Lika-liku kisah cinta keduanya penuh cerita yang luar biasa, sebelum memutuskan untuk menikah mereka pernah menjalin hubungan bersama selama enam tahun lalu putus.

Awal perkenalan mereka dimulai pada tahun 2016, saat itu Vidi dan Sheila bertemu di drama proyek musikal 'Stereo'. Namun tak disangka pada pertemuan tersebut benih-benih cinta mereka pun tumbuh, hingga akhirnya resmi berpacaran,

Selama berpacaran mereka sempat putus karena egonya masing-masing, tetapi hubungan mereka tetap terjaga sebagai teman. Setelah tak berhubungan asmara selama dua tahun, akhirnya mereka kembali bersama dan disatukan dalam pernikahan.

Sosok laki-laki ceria yang kini menjadi suami dari Sheila Dara. Pada konten podcast bersama Deddy Corbuzier menjelaskan besar rasa cintanya pada istrinya tersebut. Penasaran bagaimana perbincangan mereka?

Popmama.com telah merangkumnya dalam besar rasa cinta Vidi Aldiano pada Sheila Dara, dia rumah untukku. Mari kita simak!

1. Vidi Aldiano mencintai istrinya sepenuh hati

1. Vidi Aldiano mencintai istri sepenuh hati
Instagram.com/vidialdiano

Ketika Vidi ditanya oleh Deddy Corbuzier "Do you love her, or do you feel comfortable with her?

Dengan yakin ia menjawab "I love her," bahkan ia sampai mengucap kalimat tersebut dua kali dengan gestur badan untuk meyakinkan Deddy.

Vidi diketahui sebagai tipikal orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta. Namun, hadirnya Sheila membuat Vidi merasa perempuan tersebut sangat spesial hingga dirinya bisa sangat jatuh cinta.

Tanpa ditanya, kita semua bisa melihat hal tersebut pada Vidi. Mulai dari tatapan mata, perilaku hingga bagaimana Vidi tertawa di depan Sheila. 

Dengan keberadaan sisi Sheila, Vidi merasa sangat nyaman.

Editors' Picks

2. Perbedaan yang ada di antara mereka membuat hubungan semakin erat

2. Perbedaan ada antara mereka membuat hubungan semakin erat
Instagram.com/vidialdiano

Menurut Vidi, banyak hal yang membuat hubungannya dengan Sheila semakin erat hingga mereka bisa menikah.

Ketika Deddy kembali bertanya "What makes you love her?"

Vidi menjawabnya dengan penjelasan hubungan yang sebelumnya ia jalani bersama mantan-mantannya.

"Dari zaman dulu gue selalu mencari pasangan yang mirip sama gue, dan itu gue lakukan di mantan-mantan gue sebelumnya. Dan itu berantem, clash, nggak cocok, segala macem karena dia punya opini yang kuat. Gue pun punya opini yang kuat, nggak ada compromise gitu," jelas Vidi.

Namun hal tersebut berbeda ketika Vidi bertemu dengan istrinya saat ini. Sheila merupakan sosok perempuan yang memiliki banyak perbedaan dengan Vidi. Mulai dari latar belakang, karakter, dan hobi yang justru membuat mereka cocok.

"Kita tuh jadi punya wide range of understanding, we compromise a lot of things gitu," ujar Vidi.

3. Pernah putus selama enam tahun pacaran, akhirnya Vidi tetap berlabuh pada Sheila

3. Pernah putus selama enam tahun pacaran, akhir Vidi tetap berlabuh Sheila
Instagram.com/vidialdiano

Selama enam tahun menjalin kisah asmara bersama lalu kandas, dua tahun kemudian Vidi meminta Sheila untuk kembali bersamanya. Dengan jelas Vidi mengatakan kalau ia yang mengajak mantannya untuk bersamanya. Namun, konteks kembali yang ia maksud yaitu menuju pada hubungan pernikahan.

"Through out all the lika-liku perjalanan hidup gue yang gelap itu, ujung-ujungnya dia juga gitu, gue kembalinya ke dia," ucap Vidi.

Selama dua tahun tak berhubungan asmara kembali, Vidi dan Sheila sama-sama berproses menjadi dewasa dengan caranya sendiri. Sampai pada akhirnya, mereka bertemu dengan versi diri yang terbaik.

4. Sheila juga memiliki rasa cinta yang besar untuk Vidi

4. Sheila juga memiliki rasa cinta besar Vidi
Instagram.com/vidialdiano

Sheila termasuk perempuan yang cukup lama mengenal Vidi dengan segala "CV jeleknya". Ketika Sheila diminta untuk kembali bersama laki-laki itu lagi, dirinya membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan keputusan tersebut.

Dengan akhir cerita mereka pun menikah, tampak Sheila juga sebenarnya memiliki rasa cinta yang besar seperti yang Vidi lakukan padanya. Sheila yang menerima kedatangan Vidi kembali pada hidupnya sebagai pasangan, berarti ia juga sudah menerima segala kekurangan Vidi.

"Gua udah kasih tau ke dia, ke depannya ya risikonya ini ini ini. Segala macam jadi menurut gue ini udah kayak it's bigger than love sebenernya," ucap Vidi.

5. Sheila Dara adalah rumah bagi Vidi Aldiano

5. Sheila Dara adalah rumah bagi Vidi Aldiano
Instagram.com/vidialdiano

Vidi merasa kehadiran Sheila dalam hidupnya sudah lebih dari sebuah status hubungan asmara saja. Ia menganggap perempuan tersebut bagaikan rumah bagi dirinya.

Jadi, apabila Vidi melihat banyak perempuan cantik di luar sana, laki-laki tersebut tidak akan tergoda karena ia sudah memiliki Sheila yang menjadi pendamping hidup Vidi selamanya.

"Gue nggak akan bisa lepas dari Sheila karena at the end of the day ya dia. Jadi nggak cuman rumah yang gue dapat tapi aman. I can be my self with my flaws," jelas Vidi tentang isi hatinya.

Akhir cerita cinta mereka yang diikat dengan janji suci pernikahan ini, banyak membuat masyarakat iri, lho. Kira-kira setelah Mama membaca pengakuan cinta dari Vidi Aldiano, bagaimana pendapatnya?

Begitulah rangkuman terkait besar rasa cinta Vidi Aldiano pada Sheila Dara. Semoga kisah manis cerita cinta mereka bisa menginspirasi, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk