6 Posisi Seks Ini Nggak Bikin Sakit Meski Sehabis Mama Operasi Caesar!

Kalau kamu lebih menyukai posisi yang mana?

29 Juli 2018

6 Posisi Seks Ini Nggak Bikin Sakit Meski Sehabis Mama Operasi Caesar
startupbootcamp.com

Sehabis melahirkan tentu Mama ada perasaan khawatir jika melakukan hubungan intim bersama Papa.

Apalagi jika Mama melahirkan dengan melalui operasi caesar, rasa khawatir berhubungan seks jadi lebih meningkat karena takut membahayakan bekas luka pasca operasi caesar terbuka kembali.

Meski luka bekas operasi telah kering, Mama juga takut terasa sakit kembali jika hubungan intim dilakukan terlalu keras.

Jika Mama sedang merasa seperti itu, berikut Popmama.com kumpulkan posisi seks yang aman setelah melahirkan dengan operasi caesar!

1. Posisi duduk

1.	Posisi duduk
glamour.com

Posisi seks yang aman sekaligus menyenangkan yang bisa Mama dan Papa coba pasca operasi caesar adalah posisi Woman on Top (WoT).

Posisi WoT adalah posisi dimana Mama duduk di pangkuan Papa. Nah, selain posisi ini akan Mama sukai, posisi ini akan mencegah perut Mama mengalami tekanan yang berlebihan.

Dalam kondisi ini dada Mama dan Papa akan saling bersentuhan, kemudian kalian bisa saling menentukan seberapa cepat dan keras gerakan yang kalian inginkan untuk mencapai kepuasan bersama.

2. Spooning

2.	Spooning
naukrinama.com

Posisi aman seks selanjutnya bagi Mama sehabis operasi caesar adalah posisi spooning.

Hal ini dikarenakan saat Mama melakukan posisi spooning tidak ada tekanan di perut, sekaligus posisi ini biasanya sangat dinikmati para suami, karena Papa bisa langsung melakukan penetrasi tanpa perlu kerja keras.

3. Misionaris

3.	Misionaris
elitedaily.com

Posisi misionaris yang biasa, menjadi posisi sex favorit Mama dan Papa. Eits! Tapi posisi misionaris yang biasa Mama dan Papa lakukan sedikit mengkhawatirkan untuk bekas luka pasca operasi caesar Mama.

Karena posisi misionaris yang biasanya akan membuat Mama mengalami banyak tekanan karena berat badan Papa yang bertumpu pada Mama.

Oleh sebab itu, agar posisi seks misionaris andalan Mama dan Papa tetap menyenangkan bagi kalian berdua, coba deh untuk lakukan posisi misionaris yang dimodifikasi ini bisa posisi aman berhubungan setelah caesar.

Caranya, Papa berlutut dan menduduki kedua tumitnya, dia bisa mengangkat kaki dan pelvis Mama untuk melakukan penetrasi. Nah, posisi ini akan mencegah tekanan atau beban pada perut Mama.

Agar posisi Mama semakin nyaman, Mama bisa meletakkan bantal di bawah pantat.

Editors' Picks

4. Doggy style berdiri

4.	Doggy style berdiri
prima.co.uk

Posisi sex doggy style biasanya menjadi favorit para perempuan. Namun, jika Mama melakukannya setelah caesar, mungkin Mama akan merasakan lebih sakit di bagian perut.

Nah, untuk mengatasi rasa sakit saat melakukan doggy style, Mama bisa memodifikasi posisi doggy style dengan cara berdiri.

Caranya, Mama berdiri di tepi ranjang atau di pinggiran meja, biarkan Papa melakukan penetrasi sambil berdiri.

Selain itu, sebaiknya sebisa mungkin saat melakukan posisi ini, hindari gesekan atau tekanan di bagian bawah perut Mama ya.

5. Posisi kaki menyilang berbentuk X

5.	Posisi kaki menyilang berbentuk X
dailystar.co.uk

Posisi sex yang satu ini juga aman buat Mama lakukan setelah caesar.

Caranyapun tidak menyulitkan Mama, yakni Mama cukup berbaring di tepi ranjang atau meja, biarkan Papa berdiri di depan Mama.

Silangkan kedua kaki Mama hingga membentuk X, posisi ini akan membuat Papa bisa melakukan penetrasi lebih dalam, namun yang tak kalah penting posisi ini tidak terlalu memberi tekanan pada rahim dan bekas luka caesar Mama.

6. Waterfall position

6.	Waterfall position
shape.com

Selain kelima posisi sex di atas, posisi ini terbilang aman, Ma. Karena saat posisi ini perut Mama tidak akan tertindih atau mengalami penekanan saat bercinta.

Caranya, Mama hanya membaringkan tubuh pada tepi kasur dengan kaki menginjak kasu. Atau cara lain yang bisa Papa lakukan dengan mengangkat dan menempelkan kaki Mama ke dada Si Papa.

Selanjutnya, biarkan Papa berdiri dan melakukan penetrasi hingga menyentuh G-spot. Biarkan pula Papa yang mengatur ritme permainan dan Mama hanya mengikutinya.

Itulah keenam posisi sex yang aman setelah caesar yang bisa Mama coba. Semoga semakin meningkatkan keharmonisan dan kemesraan dihubungan kalian ya!

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;