5 Cerita Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami, Ingin Punya Momongan

Sudah punya lima anak, Muzdalifah mengaku ingin punya momongan lagi

21 Mei 2022

5 Cerita Pernikahan Muzdalifah Fadel Islami, Ingin Pu Momongan
Instagram.com/muzdalifah999

Gagal dalam berumah tangga tidak membuat Muzdalifah menutup pintu hatinya. Mantan istri King Nassar tersebut telah menikah kembali dengan laki-laki bernama Fadel Islami pada 26 April 2019 lalu. 

Pasangan ini memiliki jarak perbedaan usia yang cukup jauh yakni 15 tahun dengan posisi Fadel lebih muda dari Muzdalifah. Perbedaan ini terkadang menimbulkan isu negatif sendiri dari netizen terhadap pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami. 

Meskipun demikian, keduanya kompak untuk tidak menghiraukan. Di tahun ketiga ini justru hubungan pernikahan mereka nampak harmonis dan sedang berharap segera diberikan momongan, bahkan mereka sudah menjalankan program kehamilan. 

Kali ini Popmama.com telah merangkum ulasan selengkapnya mengenai cerita pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami yang dilansir dari obrolan mereka melalui kanal YouTube Fadel Muzdalifah Official. 

1. Alasan Muzdalifah memilih laki-laki lebih muda

1. Alasan Muzdalifah memilih laki-laki lebih muda
Instagram.com/muzdalifah999

Setelah menikah, bahtera rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang sangat tertutup. Pada sebuah video, mereka menjawab pertanyaan dari para netizen soal hubungan rumah tangganya yang jarang diumbar ke publik. 

Hal pertama yang dibeberkan ialah alasan Muzdalifah memilih Fadel sebagai sosok laki-laki dengan usia yang lebih muda darinya.

Menurut mantan istri Nassar tersebut, hal itu dikarenakan perihal jodoh sudah diatur oleh Tuhan, sehingga dia menganggap itu sebagai sudah takdir dari sang Pencipta.

"Kalau misalkan persoalan jodoh itu kita nggak bisa merencanakan, ya. Ini terlepas dari keinginan saya, sejak lahir juga sudah tertulis. Jadi saya nggak bisa mengatur hidup saya dengan siapa jodohnya karena sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa," ungkap Fadel sependapat dengan Muzdalifah.

Editors' Picks

2. Kompak mengabaikan isu negatif dari netizen

2. Kompak mengabaikan isu negatif dari netizen
Instagram.com/muzdalifah999

Perbedaan usia yang cukup jauh antara Muzdalifah dan Fadel membuat isu negatif dari para netizen. Banyak yang mengira kalau hubungan pernikahan mereka tidak akan berlangsung lama. Bahkan ada pendapat bahwa Fadel dianggap memanfaatkan kekayaan Muzdalifah. 

"Alhamdulillah sejauh ini, sampai detik ini adem-adem aja sih. Karena memang dari awal saya niatnya mau berumah tangga, mengayomi anak dan istri. Kalau masalah ada niat terselubung nggak lah, ya," jelas Fadel. 

Dari sisi Fadel, isu negatif para netizen justru membuatnya semakin semangat untuk membuktikan bahwa rumah tangga yang dia bangun bersama Muzdalifah tak seperti pikirkan netizen. 

3. Fadel berusaha untuk jadi laki-laki yang bertanggung jawab

3. Fadel berusaha jadi laki-laki bertanggung jawab
Instagram.com/fadelislami__

Kritikan negatif dari para netizen tentang pernikahan Muzdalifah dan Fadel tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap harmonis. Hal itu justru menjadi motivasi tersendiri bagi Fadel karena ingin membuktikan kalau kenyataannya tak seperti yang dikatakan netizen. 

"Karena gue tuh pengin dicap sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, hidup seperti seorang laki-laki dan seorang bapak yang bertanggung jawab. Bagaimana dia bisa bekerja buat keluarganya, bisa memberikan kehangatan dan kebahagiaan buat anak dan istrinya," ungkap Fadel ingin membuktikan ketulusannya. 

4. Muzdalifah merasa bahagia berumah tangga dengan Fadel

4. Muzdalifah merasa bahagia berumah tangga Fadel
Instagram.com/muzdalifah999

Muzdalifah mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bertemu dengan sosok laki-laki muda seperti Fadel. Mengingat usia Fadel yang masih muda, tentunya masih banyak perempuan di luar sana yang suka dan menolehkan pandangannya ke laki-laki tampan tersebut. 

Tetapi Muzdalifah sendiri memegang kepercayaan penuh terhadap Fadel, kalau suaminya itu bisa selalu menjaga perasaannya.

5. Berharap bisa segera diberi momongan

5. Berharap bisa segera diberi momongan
Instagram.com/muzdalifah999

Dalam membangun rumah tangga yang baru, Muzdalifah berharap suaminya itu bisa selalu menjadi imam untuknya dan anak-anak. Selanjutnya Muzdalifah juga berharap bisa segera diberikan momongan dari pernikahan bersama Fadel Islami. 

Sama halnya dengan Muzdalifah, dia juga menginginkan keturunan dari Muzdalifah.

Laki-laki kelahiran 1993 ini mengungkapkan, "yang paling penting saya tuh ingin punya anak. Karena bagaimana pun saya seorang laki-laki, yang ingin punya garis keturunan yang bisa mewariskan ilmu, pengetahuan, sampai ke cucu-cucu nanti."

Keduanya pun berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memiliki anak hingga Muzdalifah sempat merencanakan program kehamilan.

Itulah cerita harmonisnya pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami yang telah berjalan kurang lebih tiga tahun lamanya. Semoga keinginan mereka untuk memiliki momongan bisa segera terwujud, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk