5 Fakta Kim Hawt, Teman Vanessa Angel Semasa Hidup

Kim Hawt mengatakan dengan tegas bahwa Vanessa Angel tidak hamil di luar nikah

20 Januari 2022

5 Fakta Kim Hawt, Teman Vanessa Angel Semasa Hidup
Instagram.com/kimhawt

Kim Hawt merupakan seseorang yang cukup dekat dengan dunia hiburan tanah air. Sejumlah artis pun pernah menjalin kerja sama dengannya, termasuk mendiang Vanessa Angel. Dirinya mulai terungkap publik saat turun tangan meluruskan kabar yang menyimpang tentang Vanessa semasa hidupnya. 

Dia mengaku merasa geram dengan gosip yang beredar, mulai dari pemindahan makam, mengubah nama Gala Sky, tes DNA, hingga persoalan warisan. Kim Hawt tergerak untuk mengumpulkan bukti yang dia punya untuk membuka hal yang sebenarnya terjadi kepada Vanessa dulu. 

Sosok Kim Hawt juga selalu mendampingi Vanessa di masa-masa sulitnya saat berjuang untuk menghidupi keluarga. Vanessa disebut-sebut sering berkeluh kesah tentang keluarga dan masalah pertemanan kepadanya. 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta terkait Kim Hawt, teman Vanessa Angel semasa hidup yang dilansir dari berbagai sumber. 

Simak faktanya yuk, Ma!

1. Kim Hawt mulai menemani Vanessa Angel di titik terendahnya

1. Kim Hawt mulai menemani Vanessa Angel titik terendahnya
Instagram.com/kimhawt

Almarhumah Vanessa Angel sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya. Saat itulah, dia mulai dekat dengan Kim Hawt untuk meminta pekerjaan dan membantu untuk mencarikan pekerjaan. 

"Dari titik kehancuran itu ya, di situlah mulai dekat. Dari situ akhirnya mulai tahu karena dia terbuka masalah finansial, keluarganya," tutur Kim dalam podcast Langit Entertainment bersama Celine Evangelista. 

Editors' Picks

2. Turut membantu finansial Vanessa Angel

2. Turut membantu finansial Vanessa Angel
Instagram.com/kimhawt

Di tengah-tengah berjuang meraih kesuksesan, Vanessa Angel tak pernah lupa dengan keluarga kandungnya. Dia selalu berusaha untuk mengirimkan uang kepada sang Papa serta adiknya. 

Kim Hawt menceritakan bahwa ketika mereka sedang nongkrong atau hangout bersama, Vanessa selalu membuka mobile banking untuk mengirimkan uang kepada keluarganya. 

Di satu sisi, Vanessa beberapa kali meminjam sejumlah uang kepada Kim Hawt untuk transfer uang ke keluarganya. Sejumlah uang yang dia pinjam kepada Kim selalu diganti dan Vanessa selalu memberikan seluruh bukti transfernya. 

Banyak berita yang beredar bahwa Vanessa memiliki hutang sana-sini. Pihak Kim meluruskan bahwa berita tersebut terlalu over, padahal kenyataannya Vanessa hanya berhutang kepadanya. 

"Gue nih temenan sama dia the real ya, nggak perlu publik tahu. Dia pertama kali meminjam dengan nominal yang besar, yang Rp 30 juta itu dengan alasan untuk keluarga," tegas Kim Hawt.

3. Kim Hawt selalu menjadi tempat curhat Vanessa Angel, terutama tentang mama sambungnya

3. Kim Hawt selalu menjadi tempat curhat Vanessa Angel, terutama tentang mama sambungnya
Instagram.com/kimhawt

Kim Hawt juga menceritakan bahwa semasa hidup Vanessa Angel, dia selalu curhat tentang mama sambungnya yang hadir di keluarga dan mengubah sifat sang Papa. Semua bukti curhatan Vanessa telah diunggah oleh Kim melalui laman Instagram pribadinya. 

Kala itu, Vanessa juga mengaku menginginkan sosok Kim Hawt sebagai pengganti sang 'Mama'. Selama berteman dengan Vanessa, Kim tidak pernah bertemu secara langsung dengan mama sambung Vanessa karena memiliki kehidupan yang nomaden.

4. Terkait persoalan tes DNA Gala Sky, Kim Hawt ungkap kebenarannya

4. Terkait persoalan tes DNA Gala Sky, Kim Hawt ungkap kebenarannya
Instagram.com/kimhawt

Kim Hawt bersikeras akan membiayai tes DNA Gala yang telah diajukan Doddy Sudrajat. Dia nampak geram dengan Papa Vanessa Angel karena Kim yakin bahwa Gala memang benar anak dari Vanessa dan Bibi. 

Akhirnya dia buka suara terkait pernikahan Vanessa dan Bibi yang dilangsungkan secara agama atau siri terlebih dahulu. Kala itu, pernikahan tersebut hanya diketahui oleh kerabat terdekat saja. 

Selang dua bulan pernikahan tersebut, Kim Hawt dikabari bahwa Vanessa Angel sedang hamil karena telat haid empat hari. 

Saat itu, Vanessa memberikan kabar kepada Kim lewat pesan, "Mam aku telat mens 4 hari. Tokcer dong berarti Bibi, sebulan nikah aku udah telat 4 hari." 

Setelah itu, publik geger karena Vanessa disebut hamil di luar nikah. "Makanya gue ngebela mati-matian sampai segitunya, karena gue tahu apa yang terjadi. Ini nih benang kusut, harus kita lurusin. Sesuatu yang benar, jangan disalahkan," tegas Kim Hawt. 

5. Soal kasus 80 juta, Kim Hawt mengatakan itu sebuah jebakan

5. Soal kasus 80 juta, Kim Hawt mengatakan itu sebuah jebakan
Instagram.com/kimhawt

Kim Hawt mengklarifikasi bahwa Vanessa Angel dijebak dalam kasus UU ITE yang dikenal dengan kasus Rp 80 juta. Hal tersebut diduga dilakukan oleh teman Vanessa atas perintah dari Puput, yakni mama sambung Vanessa Angel. 

"Nah itu, dia dijebak sama ada temannya dia sendiri. Otak dalangnya sendiri itu 'Lontong Pocong'. Dia yang membuat otak dalang dibalik semua itu, karena tidak ada jembatan ke yang menyebarkan langsung, akhirnya digaetlah jembatannya yaitu si Alfina. Alfina pun masih hidup sampai detik ini," kata Kim Hawt melalui Youtube Channel Langit Entertainment. 

Itulah beberapa fakta Kim Hawt, teman Vanessa Angel semasa hidupnya. Hingga kini Kim Hawt dan sahabat almarhumah Vanessa yang lainnya masih turut membela kebenaran atas kontroversi yang terus menjadi perbincangan publik. 

Semoga semua urusan tersebut segera selesai dengan baik ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk