TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk Mbak Lala

Mbak Lala dibiayai seratus persen untuk menempuh pendidikan hingga sarjana

16 Agustus 2022

6 Kebaikan Nagita Slavina Raffi Ahmad Mbak Lala
Instagram.com/shela_lala96

Shela Lala atau yang akrab dengan sebutan Mbak Lala merupakan salah satu pengasuh Sultan Andara yang sangat hits. Mbak Lala layaknya bagian keluarga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bahkan kedekatannya dengan Rafathar seperti kakak beradik.

Sudah enam tahun bersama, Mbak Lala telah mendapatkan banyak kebaikan yang telah diberi Sultan Andara tersebut. Salah satunya, dia dibiayai pendidikan perguruan tinggi di salah satu universitas hingga mendapatkan gelar sarjana.

Tak sampai situ, Mbak Lala juga telah meraih kesuksesan hingga memiliki bisnis sendiri. Pencapaian tersebut tak lain dan tak bukan berasal dari kebaikan yang telah diberi oleh Nagita Slavina serta Raffi Ahmad.

Berikut ini Popmama.com mengulas beberapa kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk Mbak Lala hingga kini menjadi asisten rumah tangga yang sukses dan terkenal.

Yuk Ma, simak ulasannya!

1. Mbak Lala tak menyangka akan menjadi asisten rumah tangga Raffi dan Nagita

1. Mbak Lala tak menyangka akan menjadi asisten rumah tangga Raffi Nagita
Instagram.com/shela_lala96

Kala itu, Mbak Lala yang baru saja lulus Sekolah Menengah Kejuruan di Lampung, lalu pergi liburan ke rumah saudaranya di Jakarta. Usai seminggu di sana, Mbak Lala merasa bosan dan sambil mencari pekerjaan.

Sang kakak ipar yang menjadi salah satu pegawai di Frame Ritz menawarkan untuk bekerja dengan Nagita dan Raffi. Tetapi saat itu Mbak Lala belum mengetahui jika Nagita dan Raffi akan menjadi majikannya.

Setuju dengan tawaran tersebut, dia melangsungkan interview di apartemen Rieta Amilia tepatnya di Cempaka Putih. Di tempat tersebut, Mbak Lala baru mengetahui bahwa akan menjadi asisten sultan Andara. 

“Awalnya sih kaget, yang dari anak sekolah biasanya sekolah-pulang-belajar. Terus sampai di sini setiap hari syuting sana syuting sini tuh kaget dulu,” ungkap Mbak Lala.

2. Mbak Lala sudah pernah diajak keliling dunia

2. Mbak Lala sudah pernah diajak keliling dunia
Instagram.com/shela_lala96

Membantu Nagita Slavina dalam menyiapkan segala keperluan Rafathar menjadi profesi Mbak Lala. Hingga saat Nagita dan Raffi Ahmad tour keliling dunia, Mbak Lala juga ikut bersama mereka.

Mbak Lala pun mengaku senang akan hal itu, terlebih dengan statusnya yang anak rantau, tetapi sudah bisa keliling dunia. Beberapa tempat yang pernah dia kunjungi, seperti London, Paris, Amsterdam, Italia, dan yang lainnya.

“Nggak pernah berpikir cita-cita ingin keliling dunia, karena kita sadar diri. Ngimpi aja nggak,” ungkap Lala pada perbincangannya dengan Denny Cagur di YouTube Channel Denny Cagur TV.

London menjadi kota yang paling berkesan saat dia keliling dunia. Menurut Mbak Lala, di London layaknya rumah sendiri karena bisa masak-masak seperti di rumah, seperti memasak nasi, bikin sambal, menggoreng tempe, dan yang lainnya.

Editors' Picks

3. Tidak pernah membedakan sesama pekerjanya

3. Tidak pernah membedakan sesama pekerjanya
Instagram.com/shela_lala96

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang sangat baik kepada pekerjanya. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Mbak Lala, misalnya saja saat makan bersama di restoran, seluruhnya berada di meja yang sama tanpa saling membedakan.

Di satu waktu Lala pernah dikejutkan saat makan bersama di salah satu restoran besar dan total pembayarannya hingga Rp 20 juta. Di beberapa negara yang pernah dia kunjungi, Lala juga selalu dikejutkan dengan harga makanan yang mewah. 

“Alhamdulillah rezeki, bisa merasakan melon Rp 1 juta,” ungkap Lala sambil tertawa.

4. Nagita Slavina tak pernah memarahi Mbak Lala

4. Nagita Slavina tak pernah memarahi Mbak Lala
Instagram.com/shela_lala96

Di antara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Mbak Lala mengaku lebih dekat dengan Nagita. Kadang kala Mbak Lala lupa dengan beberapa hal yang dipinta oleh Mama Rafathar tersebut.

Tetapi respons Nagita sendiri tak pernah memarahinya. Nagita hanya melontarkan kalimat, “yah Lala mah kebiasaan lupa-lupa terus.” 

Kalau ada barang yang tertinggal Nagita juga tidak pernah menyalahkan orang lain, dia langsung meminta pekerja di rumah untuk mengirimkannya. 

5. Mbak Lala dibiayai kuliah hingga menjadi sarjana

5. Mbak Lala dibiayai kuliah hingga menjadi sarjana
Instagram.com/shela_lala96

Di tahun 2021, Raffi Ahmad menawarkan para pegawainya yang ingin berkuliah, termasuk Mbak Lala. Mendengar tawaran tersebut, Mbak Lala semangat dan tak menolaknya. 

Sembari menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala juga sedang meraih gelar sarjana di Tanri Abeng University dengan menempuh jurusan Manajemen yang berfokus pada marketing.

Dia mengungkapkan kuliah tersebut berlangsung seminggu empat kali dengan sistem belajar daring. Cita-cita yang diinginkannya sejak lulus sekolah telah tercapai berkat kebaikan Nagita dan Raffi.

6. Berhasil bertemu dengan idolanya, Choi Siwon

6. Berhasil bertemu idolanya, Choi Siwon
Instagram.com/shela_lala96

Kala itu kedatangan Choi Siwon ke Indonesia menjadi sorotan publik, terlebih saat dia datang ke rumah Raffi Ahmad. Tak ingin hilang kesempatan, Mbak Lala turut berfoto dengan sang idola yang berasal dari Korea tersebut.

“Makasih bos @raffinagita1717 udah fotoin Lala sama oppa @siwonchoi padahal Lala udah pinjam hp Rafathar buat foto biar hasilnya bagus, tetapi Alhamdulillah malah difotoin sama bapak bos. Bos q Ter the best @raffinagita1717,” ungkap Lala dalam caption di Instagram pribadinya. 

Itulah beberapa fakta tentang kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Nagita kepada Mbak Lala. Kebaikan Sultan Andara ini memang patut diacungi jempol ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk