5 Cara Berhubungan Intim agar Lebih Tahan Lama

Jangan buang waktu, kamu harus lakukan cara ini

25 Februari 2019

5 Cara Berhubungan Intim agar Lebih Tahan Lama
Freepik/prostooleh

Rasanya seperti masih ada yang bikin penasaran ketika berhubungan seks belum benar-benar mencapai klimaks. Seringkali klimaks atau puncak kenikmatan seks dapat dirasakan jika dilakukan dalam waktu yang cukup lama dan dilakukan secara dinamis.

Ada penjajakan di awal, kemudian semakin panas ketika sudah dijalani beberapa saat. Dengan cara ini kamu dan pasangan akan lebih mudah mencapai puncak kenikamatan bersama-sama.

Lalu apa yang harus kamu dan pasangan lakukan agar keduanya bisa bersenang-senang bersama di atas ranjang?

Berikut Popmama.com bagikan ulasan mengenai cara berhungan intim agar lebih lama dan pasangan suami-istri bisa merasa sama-sama senang.

1. Awali dengan foreplay yang menggairahkan

1. Awali foreplay menggairahkan
Freepik

Foreplay bisa diawali dengan kecupan manja, saling menggoda satu sama lain, lalu kamu menikmati setiap gerakan tangan pasangan kamu. Jangan melawannya, ikuti saja gerakan yang dilakukan oleh pasangan kamu.

Tapi untuk memanaskan sesi foreplay, kamu juga boleh membalasnya. Kamu boleh melakukan sesuatu yang berbeda dan di luar kebiasaan agar suasana bercinta jadi tidak membosankan.

Kadang cara foreplay yang berbeda memang mengejutkan tapi sekaligus menyenangkan.

2. Tidak ada yang salah dengan memakai sex toys

2. Tidak ada salah memakai sex toys
Freepik

Bagi perempuan yang susah mengalami rangsangan, maka nggak ada salahnya menggunakan sex toys terlebih dulu sebelum melakukan hubungan intim.

Kamu bisa minta bantuan suami kamu untuk memainkannya di tubuh kamu. Kamu juga bisa menceritakan ke pasangan kamu, bagian mana yang memberi sensasi paling baik dan menyenangkan.

Jika menggunakan alat bantu terasa asing, suami kamu juga bisa menggunakan jemarinya saat berhubungan intim.

Editors' Picks

3. Mencoba oral seks

3. Mencoba oral seks
Freepik/freepic.diller

Bukan hanya istri, suami juga perlu dibantu jika dirasa perlu pemanasan tambahan sebelum melakukan hubungan intim.

Lakukan oral seks juga bisa menjadi solusi.

Tapi saat kamu melakukan oral seks, sebaiknya pasangan kamu tetap melakukan sesuatu terhadap kamu. Jadi tidak ada yang benar-benar diam selama hubungan intim berlangsung.

Ketika kamu mendengar hembusan nafasnya saja sudah bisa membuat kamu terangsang, maka itu tandanya kamu sudah benar-benar ingin melakukan hubungan seks. Jangan ditunda, segera lakukanlah.

4. Gunakan beberapa posisi seks

4. Gunakan beberapa posisi seks
Freepik

Ciptakan posisi yang sama-sama membuat kamu dan pasangan merasa leluasa untuk bergerak, ini malah membuat hubungan intim terasa lebih menyenangkan.

Tangan suami bisa berkeliaran secara bebas dan kamu bisa menikmati

Lakukan ganti posisi setidaknya 2 atau 3 posisi seks. Akan lebih baik jika kamu sesekali berada di atas. Posisi woman on top juga menyenangkan karena sebagai istri kamu bisa mengatur semuanya dari atas sana.

Baca juga:

5. Lakukan dengan perlahan

5. Lakukan perlahan
Freepik

Lakukan dengan perlahan, jadi tidak perlu main cepat sejak awal. Tidak ada serunya bagi perempuan jika suami sudah main cepat sejak awal berhubungan seks.

Perempuan memerlukan waktu lebih lama agar darah mengalir ke panggul dan vagina agar daya rangsang terasa semakin tinggi.

Cara berhubungan intim yang tepat agar tahan lama ialah lakukan tahap demi tahap secara perlahan.

Jika suami bisa menggunakan kondom, ini juga bisa jadi satu trik agar hubungan intim tahan lama. Syaraf jadi terlindungi ketika penis menggunakan kondom, memang sensasi geli yang dirasakan tidak sekuat jika berhubungan seks tanpa kondom.

Namun, kamu bisa manfaatkan ini untuk membuat suami tahan lama saat di atas ranjang.

Itulah 5 cara berhubungan intim agar lebih tahan lama. Kamu bisa melakukan foreplay di awal, gunakan sex toys, mencoba oral, mengatur posisi seks dan melakukan tahap demi tahap secara perlahan.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!