Selain Rizky Billar, Ini 8 Ucapan Belasungkawa Para Artis untuk Sapri

Almarhum Sapri dikenal sebagai pribadi yang ceria oleh teman-temannya sesama artis

11 Mei 2021

Selain Rizky Billar, Ini 8 Ucapan Belasungkawa Para Artis Sapri
Instagram.com/sapri_pantun

Sapri Pantun atau yang akrab disapa Bang Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). 

Sejak Selasa (4/5/2021), komedian asal Indonesia ini memang sudah dirawat di rumah sakit karena diketahui ada penyakit gula darah. Komedian yang suka berpantun ini meninggalkan banyak kenangan dan pengalaman manis untuk para rekan artis yang sudah pernah satu pekerjaan. 

Rizky Billar pun yang mengetahui berita duka tersebut sempat menuliskan isi hati sekaligus ucapan belasungkawa untuk kepergiaan Sapri. 

Kita mungkin baru beberapa bulan kenal, tetapi cukup bagi saya untuk mengenal abang sebagai orang baik, sosok yang ceria serta totalitas dalam bekerja. 

Sampai-sampai kita di lingkungan kerja pun kaget ketika tahu bahwa sebenarnya bang Sapri udah lama sakit.

Bang, Tuhan sayang sama abang, makanya nggak mau abang berlama-lama sakit.

Terima kasih sudah menghibur dengan canda dan tawamu selama di sini bang,dan teruslah menghibur bang meskipun abang sudah berada di surga sana.

Al-fatihah.

Begitulah kalimat yang dituliskan oleh Rizky dalam unggahannya di Instagram. Selain itu, ada beberapa artis lainnya yang menuliskan pengalaman tak terlupakan bersama Sapri.

Jika Mama ingin mengetahui beberapa ucapan belasungkawa dari para artis untuk almarhum Sapri, berikut Popmama.com telah merangkumnya. 
 

1. Gisel berterima kasih karena Sapri selalu menghibur 

1. Gisel berterima kasih karena Sapri selalu menghibur 
Instagram.com/sapri_pantun

Terlalu banyak kabar duka, belum sembuh hati sudah patah lagi. Rest in love bang @sapri_pantun. Terimakasih sudah selalu menghibur kami. 

Sebagai orang yang pernah bekerja sama di salah satu program televisi, Gisel turut berduka atas meninggalnya Sapri. Ia pun kembali patah hati karena salah satu orang yang menghiburnya harus berpulang terlebih dahulu

2. Melaney Ricardo membuat pantun terakhir untuk Sapri 

2. Melaney Ricardo membuat pantun terakhir Sapri 
Instagram.com/sapri_pantun

Selamat jalan sahabat, @sapri_pantun
Tenanglah di sisi Tuhan!

Pantunmu akan selalu terkenang
Masak aer biar mateng!
Masak aer biar mateng!
Kacang kapri makannya ditelan!
Bang Sapri, selamat jalan. 

Melaney Ricardo membuat sebuah pantun terakhir untuk Sapri. Dengan jargon "masak aer biar mateng!", ia menuliskan sebuah pantun sekaligus berharap agara teman kerjanya tersebut bisa berada di sisi terindah bersama sang Pencipta. 

3. Chika Jessica berterima kasih atas nasihat dari Sapri

3. Chika Jessica berterima kasih atas nasihat dari Sapri
Instagram.com/sapri_pantun

‎إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ. 

Terima kasih banyak Bang Sapri atas semua tek-tokannya selama shooting bareng.

Dari bang Sapri aku belajar, nggak ambil hati semua becandaan atau ceng-cengan dari lawan main karena sesungguhnya itu hanyalah settingan aja supaya kita bisa menghibur penonton dan lucu.

MasyaAllah, semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri. Mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah. Amin. 

Al-Fatihah untuk Bang Sapri Raja Pantun “masak aer biar mateng”. Selamat Jalan bang Sapri.

Sebagai teman, Chika Jessica tidak pernah melupakan kenangan bersama Sapri. Ia juga menuliskan ucapan rasa terima kasih atas nasihat dari Sapri kepadanya dulu, terutama untuk belajar tidak mengambil hati atas setiap candaan di atas panggung. 

Editors' Picks

4. Celine Evangelista meminta doa agar jalan Sapri dilapangkan 

4. Celine Evangelista meminta doa agar jalan Sapri dilapangkan 
Instagram.com/ruben_onsu

Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga amal dan ibadah diterima disurga, semoga keluarga diberi ketabahan. Amin. 

Mohon doa untuk Almarhum. 

Melalui Instagram pribadinya, Celine Evangelista menuliskan sebuah kalimat ucapan belasungkawa untuk Sapri. Ia pun berharap agar seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan bisa tetap sabar. 

5. Ruben Onsu berdoa agar Sapri diberikan jalan yang lapang 

5. Ruben Onsu berdoa agar Sapri diberikan jalan lapang 
Instagram.com/sapri_pantun

Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yang lapang, dimaafkan segala kesalahannya. Keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan. 

Sebagai seorang teman kerja yang selalu bekerja sama di salah satu program televisi, Ruben Onsu pun merasa sedih atas kabar duka dari Sapri. Ruben pun berdoa agar Sapri diberikan jalan yang lapang. 

6. Vega Darwanti mengatakan kalau Sapri kini tak lagi merasa sakit

6. Vega Darwanti mengatakan kalau Sapri kini tak lagi merasa sakit
Instagram.com/vegadarwanti123

Innalillahi wainna ilaihi Rojiun. Selamat Jalan Bang @sapri_pantun. 

Bang Sapri. Maaf aku nggak pajang foto sedih saat Bang Sapri sakit karena sekarang Bang Sapri udah nggak sakit lagi. Bang Sapri kan orang yang selalu ceria, bikin orang ketawa. 

Ya Allah, semoga Bang Sapri diampuni segala dosa-dosanya, Allah lapangkan kuburnya dan mendapatkan tempat sebaik-baiknya di sana.

Untuk semua keluarga Bang Sapri.

Semoga Allah kuatkan dan tabahkan. AL-fatihah.

Ucapan duka juga datang dari Vega Darwanti. Vega tak ingin mengunggah foto Sapri yang sedang sakit, melainkan foto yang lebih cerita. Ia pun mengatakan kalau Sapri kini tak lagi merasa sakit. 

7. Sinyorita mengenang saat bekerja sama dengan Sapri 

7. Sinyorita mengenang saat bekerja sama Sapri 
Instagram.com/sapri_pantun

Beberapa kali syuting bareng sama beliau orangnya seru banget. Bahkan nggak pernah absen untuk selalu ngebangun chemistry mau lempar-lemparan pantun apa sama ada ide apa untuk adegan pas barengan di segmen yang sama. 

Masih kaget dan nggak percaya rasanya deh, bang. Makasih ya buat keceriaannya selama ini. Makasih udah selalu jadi figur yang seru dan baik. 

Semoga Allah memberikan tempat terbaik buat abang. Amin. Selamat jalan bang @sapri_pantun. 

Sinyorita mengenang beberapa momen saat bekerja sama dengan Sapri. Menurutnya, Sapri termasuk rekan kerja yang mampu membangun chemistry bersama. Walau masih kaget dan tak percaya, namun Sinyorita mendoakan agar Sapri bisa mendapatkan tempat terbaik. 

8. Vanessa Angel berterima kasih karena selalu menghibur tanpa memandang rendah 

Selamat jalan abang @sapri_pantun terima kasih telah menghibur kami, menghibur aku tanpa memandang rendah masa laluku. 

Ketika mengetahui adanya kabar duka, Vanessa Angel pun ikut sedih dan mengunggah salah satu video kenangan masa lalu bersama almarhum. Mama satu anak ini menuliskan kata-kata terima kasih untuk Sapri karena sudah selalu menghibur tanpa memandang masa lalu seseorang. 

Nah, itulah beberapa rangkuman ucapan berduka cita yang diunggah oleh para artis melalui Instagram pribadi mereka masing-masing. 

Semoga seluruh keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.