Ulang Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Punya Pesan Rindu untuk Glenn Fredly

Di balik ulang tahun pernikahannya bersama Glenn Fredly, ada rindu yang ingin disampaikan Mutia Ayu

19 Agustus 2020

Ulang Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Pu Pesan Rindu Glenn Fredly
Instagram.com/glennfredly309

Kepergian musisi dan penyanyi Glenn Fredly pada bulan April 2020 memang masih memberikan duka tersendiri untuk para pencinta industri musik Indonesia. Tak terkecuali keluarga serta istri tercinta, Mutia Ayu. 

Jika mengenang masa lalu, Glenn dan Mutia Ayu telah resemi menikah pada Senin (19/8/2019). Pernikahan pasangan ini memang cukup mengejutkan karena kabar kedekatan mereka memang tidak pernah terdengar. 

Waktu berlalu dan hari ini tepat pada 19 Agustus 2020, Glenn dan Mutia Ayu ulang tahun pernikahan yang pertama. Walau raga keduanya sudah terpisah, namun cinta antara Glenn dan Mutia Ayu tidak pernah padam. 

Di satu tahun perjalanan pernikahan mereka, Mutia Ayu merilis sebuah lagu berjudul Itu Saja. Lagu duet yang dinyanyikan bersama sang Suami ini seolah menjadi momen penyampaian cinta sejati melalui sebuah pesan rindu. 

Jika Mama ingin mengetahui cerita di balik lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly dan Mutia Ayu saat momen ulang tahun pertama pernikahan mereka, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Ma, sudah mendengarkan lagu terbaru dari mereka? 

Editors' Picks

1. 'Itu Saja' menjadi sebuah lagu dari kisah antara dua raga yang dipertemukan

1. 'Itu Saja' menjadi sebuah lagu dari kisah antara dua raga dipertemukan
Instagram.com/mutia_ayuu

Mengobati rasa rindu para penggemar, Glenn Fredly dan Mutia Ayu merilis sebuah lagu baru bejudul Itu Saja

Lagu tersebut menjadi hadiah manis yang diberikan oleh Mutia Ayu untuk mendiang suaminya. Karya indah yang dinyanyikan pasangan ini seolah memperlihatkan sebuah bentuk cinta sejati. 

Pesan rindu yang dinyanyikan oleh Glenn dan Mutia Ayu seolah mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi.

2. Lagu 'Itu Saja' masuk ke dalam rangkaian album Romansa Ke Masa Depan volume 2

2. Lagu 'Itu Saja' masuk ke dalam rangkaian album Romansa Ke Masa Depan volume 2
Instagram.com/mutia_ayuu

Berdasarkan penjelasan dari Instagram @glennfredlymusik, lagu Itu Saja telah dipersiapkan karena akan masuk ke dalam rangkaian album Romansa Ke Masa Depan volume 2

"Setiap bait pada lirik dan iramanya akan menjadi surat pengutaraan rindu, seraya doa nan bersorai untuk anniversary satu tahun antara Mutia Ayu serta mendiang Glenn Fredly," begitu penjelasan dari @glennfredlymusik.

Sebagai seorang pasangan, keduanya memang telah melahirkan sebuah kisah baru. Lagu Itu Saja seolah menjadi titik temu angan antar dua insan, lintasan waktu karena melahirkan sebuah ruang dimensi yang sama untuk saling berucap kata rindu. 

3.  Lagu ini menjadi media surat menyurat tentang sebuah kerinduan

3.  Lagu ini menjadi media surat menyurat tentang sebuah kerinduan
Instagram.com/mutia_ayuu

Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili. Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. 

Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap "Kangen Kamu- Itu Saja."⠀

Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. 

Begitulah salah satu ungkapan yang sempat dituliskan oleh Mutia Ayu pada unggahannya di Instagram. Menurut mama satu anak ini, lagu Itu Saja disampaikan ketika rasa rindu datang menghampiri. 

"Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya," tulis Mutia Ayu.

Itulah beberapa cerita mengenai lagu serta cerita terkait lagu Itu Saja. 

Semoga lagu terbaru dari Glenn Fredly ini bisa mengobati rindu atas karya-karyanya. Lagu Itu Saja juga bisa menjadi soundtrack terbaru yang menemani perjalanan cinta semua orang ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.