Saling Bertemu, Ini Update Kehamilan Tya Ariestya Hingga Natasha Rizky

Setiap ibu hamil pasti memiliki cerita suka duka masing-masing

30 Oktober 2018

Saling Bertemu, Ini Update Kehamilan Tya Ariestya Hingga Natasha Rizky
Instagram.com/tya_ariestya

Pertemuan Tya Ariestya, Revalina Temat, Marsha Natika dan Natasha Rizky sempat mencuri perhatian warganet.

Pasalnya keempat Mama yang sudah memiliki anak ini sama-sama memamerkan perut mereka karena sedang hamil. Untuk Tya Ariestya, Revalina Temat dan Marsha Natika ini merupakan kehamilan anak mereka yang kedua. Sedangkan untuk Natasha Rizky, ini sudah kehamilannya yang ketiga bersama Desta.  

Keempat ibu hamil dari generasi ke generasi ini bertemu dan pembicaraannya pun saling nyambung dengan topik mengenai kehamilan yang sedang mereka jalani. 

"Malam ini! Kayaknya lagi musim hamil. Ini pada melendung semua, lagi musim dingin apa ya? Doakan sehat-sehat semua ya, semoga menular ke ibu-ibu yang lagi nunggu kehamilan," tulis Tya Ariestya mengenai keseruannya saat bertemu ketiga ibu hamil yang lain. 

Untuk Mama yang penasaran kabar terbaru dari kehamilan keempat ibu hamil ini, berikut beberapa update dari Popmama.com mengenai kehamilan yang sedang dijalani Tya Ariestya, Revalina Temat, Marsha Natika dan Natasha Rizky. 

Pantau terus kehamilan keempat Mama hebat ini ya, Ma!

1. Tya Ariestya

1. Tya Ariestya
Instagram.com/tya_ariestya

Usia kehamilan kedua dari Tya Ariestya sudah memasuki minggu ke-11. 

"Sampai saat kehamilan aku 11 minggu si Kecil di perut berkembang baik. Udah mulai joget-joget pas di USG, dia mau nunjukin eksistensinya juga kayaknya sih. Dan pemeriksaannya pun udah mulai USG dari perut," cerita Tya Ariestya mengenai calon adik dari Kanaka melalui Instagram pribadinya. 

Tya Ariestya sempat panik karena dokter kandungnya ingin cuti 1,5 bulan, sehingga baru bisa ditemui kembali di awal-awal bulan Januari 2019. 

Di usia kehamilan Tya Ariestya yang sudah 11 minggu, beratnya sudah naik 2 kilo gram. Semoga seiring perubahan berat badan dan perut di kehamilan keduanya ini, Tya Ariestya bisa menemukan pengganti dokter kandungan yang sesuai.  

Baca juga: Kisah Perjuangan Terbaru Tya Ariestya Saat Jalani Program IVF

Baca juga: Dibalik Keberhasilan Kehamilan Tya Ariestya, Begini Dukungan Kanaka

2. Revalina Temat

2. Revalina Temat
Instagram.com/vatemat

Walau sempat bingung gimana caranya hamil tanpa harus berat badannya naik secara berlebihan. Revalina mengaku tidak apa-apa dengan kondisi berat badannya yang terus bertambah, asalkan kandungannya tetap sehat. 

"Kemarin abis cek adiknya Rihga ke dokter. Alhamdulillah sehat semua, tambah gembul aja si Baby. Akunya udah naik 13 kilo gram, suka bingung gimana caranya bisa hamil tanpa naik banyak berat badannya. Tapi nggak apa-apa yang penting selalu dalam keadaan sehat," curhat Revalina yang kini sudah memasuki usia kehamilan di minggu ke-27. 

Tak hanya itu, Revalina juga menganggap kalau merasa kesulitan untuk mencari nama anak keduanya dibanding saat kehamilan Rihga Sadiwasakti Rabbani. 

Kira-kira Mama pernah merasa kesulitan yang sama saat mencari nama anak seperti Revalina nggak nih?

Baca juga: Selamat! Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Editors' Picks

3. Natasha Rizky

3. Natasha Rizky
Instagram.com/natasharizkynew

Siapa bilang ibu hamil itu tidak bisa tampil modis? Natasha Rizky mencoba merubah pandangan orang-orang melalui tampilannya yang masih terlihat modis.

Walau ingin selalu tampil modis, kehamilan Natasha Rizky yang sudah memasuki minggu ke-30 selalu pandai dalam ukuran pakaian yang cocok untuk ibu hamil. Dirinya selalu berusaha untuk tidak menggunakan sesuai yang membuat dirinya merasa kegerahan. 

Meskipun ukuran perutnya semakin membesar, Natasha Rizky berusaha untuk tetap menjadi Mama yang adil untuk kedua anaknya. Kedekatan ini terlihat saat Natasha Rizky menemani anak-anaknya liburan, pergi ke kebun binatang hingga berenang. 

Bentuk perhatian dan kedekatan yang dilakukan Natasha Rizky bisa diancungi jempol nih, Ma. 

Baca juga: Potret Keseruan Babymoon Natasha Rizky dan Desta ke Bali

4. Marsha Natika

4. Marsha Natika
Instagram.com/marshanatika

Adik kandung dari Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil ini juga sedang hamil anak kedua. Kini Marsha Natika sedang benar-benar menjaga calon adik untuk Kato Yarsha Fajrin yang ada di dalam perutnya. 

Namun, ada seperti ibu hamil lainnya Marsha Natika memiliki cerita suka dan duka. Dirinya merasa kesulitan saat harus menyapih Kato. 

"Pernah nggak ngalamin kayak aku gini, lagi nyapi tetapi Kato susah banget nggak mau dikasih pengertian malah mukul dan nendang-nendang sedih banget kenapa Kato bisa kayak gitu," curhat Marsha Natika di sela-sela kehamilan keduanya. 

Walau Kato diakui masih sulit mengerti, Marsha Natika seolah terus menyakinkan putra pertamanya ini kalau Kato sudah besar dan sebentar lagi mau memiliki adik. 

Tetap semangat ya Mama Marsha. Jangan terlalu stres saat berusaha menyapih Kato pasti ada cara lain dan waktu yang tepat agar semuanya bisa berhasil. 

Baca juga: 7 Foto Lucu Bhai Kaba, Putra Ketiga Zaskia Mecca dan Hanung

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;