Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selamat! Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Artis cantik ini sedang bahagia menikmati momen hamil kembali, Ma

19 September 2018

Selamat Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Keduanya
Instagram.com/vatemat

Setelah penampilannya sudah jarang terlihat di layar kaca, artis Revalina S. Temat muncul kembali dengan membawa kabar gembira, Ma.

Melalui akun Instagram miliknya, @vatemat, Revalina mengumumkan bahwa ia kini tengah hamil anak kedua. Kini usia kehamilan Revalina sudah memasuki 22 minggu.

Ya, setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan dan melahirkan anak pertamanya, Rihga Sadiwasakti Rabbani, pada Januari 2016 silam, kini Revalina sedang berbahagia bisa kembali hamil.

Nah, berikut informasi lengkapnya, Ma:

1. Umumkan kehamilan di Instagram

1. Umumkan kehamilan Instagram
Instagram.com/vatemat

Revalina memilih untuk mengumumkan kabar bahagia lewat media sosial, Ma.

Ya, beberapa waktu lalu ia mengunggah foto USG sang buah hati. Revalina juga menceritakan kehamilannya kali berbarengan dengan sang adik.

“Assalamualaikum baby.. sehat2 ya nak, kita udh setengah jalan nih.. kmrn pas kontrol rame bgt, ada bapak, akang rihga, genma, didi n uncle agi. Kebetulan hamilnya barengan sama adikku, jd kmrn bener2 dijadwalin kontrol babynya barengan,” tulis Revalina.

Dalam kehamilan kedua kali ini, Revalina mengaku tidak mengalami morning sickness maupun mual berlebihan. Nafsu makannya juga masih stabil.

Revalina berharap pada kehamilan yang kedua ini ia bisa baik-baik saja sampai nanti waktunya persalinan.

Editors' Picks

2. Berharap dikaruniai anak perempuan

2. Berharap dikaruniai anak perempuan
Instagram.com/vatemat

Sudah memiliki anak pertama berjenis kelamin laki-laki, kali ini Revalina pun mengungkapkan keinginannya bisa memiliki anak perempuan.

Dengan begitu, sang kakak, Rihga, bisa belajar untuk menyayangi sang adik kelak. Namun demikian, Revalina mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan apapun jenis kelamin anak keduanya.

Yang terpenting adalah semua diberikan kesehatan sampai hari persalinan tiba. Kita doakan bersama ya, Ma!

3. Tetap kompak dengan sahabat

3. Tetap kompak sahabat
Instagram.com/vatemat

Meski sedang hamil dan mulai membatasi aktivitas sehari-hari, Revalina tak mau melewatkan momen kumpul bersama sahabat.

Seperti diunggah dalam Instagramnya, Revalina tampak akrab dengan Intan Nuraini.

Dalam caption foto tersebut, Revalina kembali mengungkapkan bahwa ia berharap dianugerahi anak perempuan. Alasannya, Revalina ingin bisa kompak dengan Intan yang kini sudah lengkap memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan.

“Kmrn maen kerumah @intan_nuraini23 seruuu bgttt. Rihga main sama abang Razi n Cali. Sampe berenang alias berendem ngga mau udahan. 2 tahun lalu kita hamilnya barengan ya pil. semoga si baby dlm perut nanti keluarnya perempuan yaa, supaya cali ada tmn mainnya. see you next playdate upil.. love you,” ungkap Revalina.

4. Bahagia jalani peran jadi ibu

4. Bahagia jalani peran jadi ibu
Instagram.com/vatemat

Semenjak menikah dan memiliki anak, Revalina membatasi kesibukan di dunia selebriti, Ma. Ini karena ia ingin bisa lebih fokus mengurus suami dan anak.

Revalina sama sekali tak menyesal lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Baginya, waktu bersama keluarga adalah hal yang paling berharga.

Wanita berusia 32 tahun ini pun sangat menikmati peran sebagai seorang istri dan ibu.

Bisa menemani tumbuh kembang Rihga yang kini sudah berusia 2,5 tahun pun menjadi alasan Revalina ingin terus berada di rumah.

5. Selalu tampil modis dengan babybump

5. Selalu tampil modis babybump
Instagram.com/vatemat

Meski sudah tidak terlalu sering melakukan aktivitas di luar rumah, dalam beberapa kesempatan Revalina tetap tampil modis, lho.

Termasuk saat kini perutnya sudah tampak semakin besar. Revalina tak mau ketinggalan momen untuk bisa tampil cantik dan anggun berhijab dengan babybump-nya, Ma.

Dalam beberapa unggahan foto di media sosial, Revalina selalu bisa memadankan pakaian yang menawan tapi tetap tampak nyaman.

Pilihan warna hitam, biru dan pastel pun selalu menjadi favoritnya. Tak lupa ia padankan warna-warna pakaian tersebut dengan hijab yang pas. Wah, bisa ditiru nih, Ma!

Yuk Beli di sini untuk nutrisi Ibu Hamil

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk