Angger Dimas Mendadak Tanggapi Isu Tak Berikan Nafkah kepada Dante

Lewat unggahan InstaStory, Angger Dimas bahas soal perceraian hingga nafkah untuk Dante

15 Februari 2024

Angger Dimas Mendadak Tanggapi Isu Tak Berikan Nafkah kepada Dante
Instagram.com/anggerdimas

Angger Dimas pada Rabu (14/2/2024) kemarin tiba-tiba saja membahas mengenai perceraiannya dengan mantan istrinya, Tamara Tyasmara. Untuk diketahui, Angger Dimas dan Ara telah resmi berpisah pada 2021 setelah menikah di tahun 2017.

Selain membahas tentang perceraian, Angger juga terlihat angkat bicara mengenai isu dirinya tak berikan nafkah kepada Dante.

Kabar soal Angger Dimas mendadak tanggapi isu tak berikan nafkah kepada Dante sudah Popmama.com rangkumkan secara detail berikut ini.

1. Angger akui sudah bahas soal anak bersama Ara sebelum persidangan

1. Angger akui sudah bahas soal anak bersama Ara sebelum persidangan
Instagram.com/anggerdimas

Angger Dimas tiba-tiba membahas mengenai perceraiannya dengan Ara karena bermula dari salah satu pertanyaan warganet di question box InstaStory. Pada Rabu (14/2/2024) siang, Angger Dimas memang terlihat membuka question box di InstaStory miliknya.

Warganet dalam question box itu menanyakan tentang pandangan Angger soal anak yang selalu menjadi korban dalam perceraian. Mengenai hal itu, Angger menegaskan bahwa dirinya sudah membahas mengenai hal itu bersama Ara sebelum persidangan.

"Dalam sebuah peristiwa perceraian pasti ada sesuatu yang mengakibatkan dua pihak berpisah, bisa saya pastikan saya telah membahas tentang ini sebelum saya menjalani tahapan persidangan di PA, termasuk di tahapan mediasi," kata Angger.

2. Angger Dimas mengaku dalam perceraiannya, dia adalah pihak tergugat

2. Angger Dimas mengaku dalam perceraiannya, dia adalah pihak tergugat
Instagram.com/BRP Sucofindo

Angger Dimas juga mengaku bahwa dirinya tidak menginginkan adanya perceraian dalam kehidupan rumah tangganya. Akan tetapi, hal itu ternyata tak bisa dihindari. Dia sendiri ternyata merupakan pihak tergugat dalam perceraiannya dengan Ara.

"Miris memang melihat banyaknya yang bercerai, saya selalu menentang perceraian, di kasus saya - saya ingin menegaskan saya adalah pihak tergugat dulu," katanya.

Dia pun menegaskan bahwa dalam perpisahannya dengan Ara tak ada unsur yang tidak normal di matanya.

"Saya pastikan perpisahan saya tidak ada unsur yang tidak normal di mata saya - at least I tried - semoga ini menjawab semua pertanyaan serupa," jelasnya.

3. Bahas soal nafkah untuk Dante, Angger Dimas sebut data akan berbicara

3. Bahas soal nafkah Dante, Angger Dimas sebut data akan berbicara
Instagram.com/anggerdimas

Selain membahas mengenai perceraiannya dengan Ara, Angger juga angkat bicara soal nafkah untuk Dante. Sebelumnya, sempat beredar isu bahwa Angger tak memberikan nafkah untuk Dante setelah berpisah dari Ara.

Mengenai pertanyaan itu, Angger menyebut nantinya akan ada data yang berbicara. Dia pun tak ingin menekan pihak mana pun tentang isu tersebut. Dalam pernyataannya, Angger bahkan juga mengutip pepatah.

"Untuk hal ini, data akan berbicara - saya tidak mau menekan pihak manapun, tetapi ada pepatah, 'The empty vessel makes the loudest sound,' Plato," tulis Angger Dimas.

Adapun arti dari pepatah itu adalah kapal yang kosong mengeluarkan suara paling keras. Akan tetapi, Angger Dimas dalam unggahan InstaStory lainnya tak berbicara lebih mengenai hal itu.

"Itu aja yang bisa gue jawab - terima kasih untuk pertanyaannya, yang tidak saya jawab saya minta maaf karena mengarah ke penggiringan dan berandai-andai. Thanks! #JusticeForDante #StopChildAbuse," tulisnya dalam InstaStory.

Itulah kabar tentang Angger Dimas mendadak tanggapi isu tak berikan nafkah kepada Dante. Melalui kabar ini, Mama tentu menjadi tahu tentang sudut pandang Angger Dimas mengenai isu tersebut.

Baca juga:

The Latest