Baru Pertama Kali Menikahkan, Romo Ini Nikahkan Mantannya Sendiri

Sang Romo tak menyangka akan menikahkan mantannya sendiri

21 Mei 2022

Baru Pertama Kali Menikahkan, Romo Ini Nikahkan Mantan Sendiri
Pexels/Cleyder Duque

Pernikahan merupakan momen bahagia yang sangat bersejarah dan sakral di dalam hidup kita. Namun apa jadinya, bila seseorang yang menikahkan kita ialah mantan sendiri. Pasti rasanya bakal jadi tidak terlupakan.

Inilah yang terjadi pada seorang perempuan bernama Megan. Ia diketahui dinikahkan oleh seorang romo yang merupakan mantannya sendiri, lho. Hal ini diakui oleh sang Romo pada saat hari pemberkatan pernikahan Megan berlangsung.

Pengalaman ini pun semakin berkesan, setelah diketahui Megan bersama suaminya merupakan pasangan pertama yang dinikahkan oleh sang Romo.

Kisah ini sempat terabadikan dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Twitter. Bahkan, video tersebut sempat menjadi viral di kalangan netizen.

Lantas, seperti apa kisahnya? Kali ini Popmama.com telah mengumpulkan beberapa fakta tentang romo yang menikahkan mantannya sendiri.

Yuk Ma, intip beberapa faktanya berikut ini!

1. Romo ini sudah berteman lama bersama Zachary dan Megan

1. Romo ini sudah berteman lama bersama Zachary Megan
Pexels/Phil Nguyen

Dalam video tersebut, sang Romo mengaku bahwa hari itu menjadi pengalaman pertama kalinya menikahkan orang di dalam hidupnya. Ia tak menyangka bahwa pengalaman pertamanya tersebut ialah menikahkan mantannya sendiri.

Pada kesempatan itu, sang Romo menceritakan tentang kisah kedekatan dengan Megan dan keluarga. Dia mengaku merasa bersyukur telah mengenal Zachary yang merupakan kakak dari Megan dan keluarga Harvey.

Sang Romo diketahui sudah berteman sejak lama bersama Zachary dan Megan. Bahkan, romo dengan Zachary dan keluarga Harvey sudah saling mengenal sejak dirinya masih kecil.

Editors' Picks

2. Megan merupakan mantan romo saat kelas dua

2. Megan merupakan mantan romo saat kelas dua
Twitter.com/ZuAndreas

Usai menceritakan kisah kedekatannya, romo juga ikut menceritakan tentang perjalanan cintanya semasa sekolah. Tak ada yang menyangka bila Megan ternyata adalah mantan pacar dari romo saat duduk di kelas dua.

Namun di sela-sela cerita yang disampaikannya tersebut, romo tidak lupa juga menenangkan hati Tyler yang merupakan suami dari Megan.

Romo mengatakan bahwa Tyler tidak perlu khawatir lagi, sebab perasaan cintanya kepada Megan sudah tidak ada. Cerita ini pun membuat para tamu undangan yang hadir di gereja menjadi tertawa.

"Dan Megan dulu adalah cinta pertama saya waktu kelas 2. Jangan khawatir Tyler. Saya sudah tidak punya perasaan lagi padanya, sejak beberapa bulan lalu," tutur romo.

3. Romo menceritakan kisah saat pacarnya direbut oleh Zachary

3. Romo menceritakan kisah saat pacar direbut oleh Zachary
Pexels/Jasmine Carter

Pada kesempatan tersebut, sang Romo juga ikut menceritakan kisah saat pujaan hatinya dulu direbut oleh Zachary. Dari ceritanya, sang Romo sempat terlibat kisah cinta segitiga yang melibatkan dirinya, Zachary, dan seorang perempuan.

Ia menceritakan bahwa dulu pernah mengencani perempuan ini di kelompok remaja selama kurang lebih satu bulan. Namun, perempuan tersebut memilih untuk memutuskan sang Romo.

Setelah putus, perempuan tersebut diketahui memilih berpacaran dengan Zachary.

4. Ungkap ceritanya menjadi romo

4. Ungkap cerita menjadi romo
Pexels/RODNAE Productions

Di akhir dari potongan video tersebut, sang Romo juga mengungkapkan ceritanya menjadi seorang romo seperti sekarang.

Sambil tersenyum dan bercanda, ia bercerita bahwa sejak dirinya merasa sakit hati, ia pun merencanakan sebuah rencana balas dendam. Akan tetapi dirinya malah menjadi romo. Cerita ini ikut mengundang gelak tawa.

"Maka sejak itu, saya merencanakan balas dendam saya. Saya lalu menjadi romo. Dan sekarang, 13 tahun kemudian, saya akan menyabotase pernikahannya," cerita sang Romo.

Jadi itulah rangkuman beberapa fakta yang berhasil dihimpun tentang romo yang menikahkan mantannya sendiri. Pengalaman yang dirasakannya betul-betul menarik dan tidak terduga, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk