Sandra Dewi Ungkap Kisah Jatuh Bangun Asmara sebelum Akhirnya Menikah

Sebelum akhirnya menikah bersama Harvey Moeis, Sandra Dewi alami jatuh bangun dalam asmaranya

16 Mei 2022

Sandra Dewi Ungkap Kisah Jatuh Bangun Asmara sebelum Akhir Menikah
Instagram.com/sandradewi88

Nama Sandra Dewi mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Nama Sandra Dewi sendiri bahkan menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Bukan karena sensasi, ia menjadi trending lantaran menceritakan tentang sifat asli dari sang Suami di InstaStorynya.

Tidak hanya membahas sifat asli dari suaminya, Sandra Dewi juga mengungkapkan kisah jatuh bangun dalam hubungan asmaranya sebelum akhirnya menikah. Ia menceritakan tentang awal hubungannya bersama sang Suami, hingga mengaku pernah patah hati.

Kira-kira seperti apa kisah yang dialami oleh Sandra Dewi? Kali ini Popmama.com telah merangkum kisah jatuh bangun asmara yang dialami Sandra Dewi sebelum akhirnya menikah.

Yuk Ma, intip kisahnya berikut ini!

1. Awal hubungan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sangat diuji

1. Awal hubungan Sandra Dewi Harvey Moeis sangat diuji
Instagram.com/sandradewi88

Melalui unggahan InstaStory pribadinya, Sandra Dewi mengungkapkan awal hubungannya bersama suaminya, Harvey Moeis. Sandra mengaku bahwa awal hubungannya bersama Harvey sangat diuji sekali.

"Awal pacaran, papanya Pak HM (Harvey Moeis) lagi sakit keras dan Pak HM sedang kerja keras membangun karier. Sedangkan saya sudah dipuncak karier dan pengin juga merasakan pacaran kayak perempuan lain," tulis Sandra Dewi.

Meski demikian, Harvey telah mengatakan kepada Sandra di awal hubungan keduanya bahwa ia tidak bisa pacaran karena mau menemani saat-saat terakhir dari sang Papa.

Dalam unggahan tersebut, Sandra menuturkan bahwa Harvey juga merasa kasihan pada Sandra yang tidak bisa berpacaran seperti perempuan kebanyakan.

"Awal-awal juga Pak HM bilang, kayaknya dia lagi nggak bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasihan sama aku nggak bisa pacaran normal kayak perempuan kebanyakan," lanjutnya.

Editors' Picks

2. Sandra Dewi rela datang ke rumah sakit untuk bertemu dengan Harvey Moeis

2. Sandra Dewi rela datang ke rumah sakit bertemu Harvey Moeis
Instagram.com/sandradewi88

Dikarenakan Sandra Dewi berpikir punya kemauan untuk tetap menjalin hubungan asmara bersama Harvey Moeis, dirinya pun rela menyempatkan diri mendatangi rumah sakit sehabis bekerja untuk makan dan berpacaran bersama sang Suami.

"Tapi saya pikir karena saya mau sama Pak HM. Tiap habis kerja, saya samperin ke RS, makan di sana, pacaran di RS. Karena kalau nggak disamperin nggak akan bisa ketemu, chat juga dibalas lama banget," sambungnya.

Setelah berpacaran sejak tahun 2013, Sandra Dewi dan Harvey Moeis memutuskan untuk menikah pada 8 November 2016 lalu.

Saat ini, hubungan rumah tangganya sudah dikaruniai oleh dua orang anak. Kehidupan pernikahan mereka pun makin harmonis sampai sekarang.

3. Sebelum akhirnya menikah, beberapa laki-laki pernah dekat dengan Sandra Dewi

3. Sebelum akhir menikah, beberapa laki-laki pernah dekat Sandra Dewi
Instagram.com/sandradewi88

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2016 lalu dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi diketahui pernah memiliki hubungan dekat dengan beberapa laki-laki. Laki-laki yang pernah dekat di antaranya Donny Ada Band, dan Reino Barrack.

Sandra Dewi memang dikenal sangat tertutup mengenai kisah percintaannya. Namun, dirinya mengakui bahwa pernah menjalin hubungan yang cukup lama bersama seorang laki-laki. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas karena perbedaan agama.

4. Pernah merasa patah hati

4. Pernah merasa patah hati
Instagram.com/sandradewi88

Tak hanya membagikan cerita mengenai awal hubungannya bersama Harvey Moeis, Sandra Dewi juga mengaku pernah merasa patah hati. Melalui unggahannya di InstaStory, Sandra Dewi menuturkan bahwa patah hati memang tidak enak.

Dalam InstaStory tersebut, Sandra Dewi juga turut membagikan tips untuk mengatasi rasa patah hati. Menurutnya, jika saat ini ada seseorang yang membuat menangis, lebih baik dibiarkan saja.

"Jikalau yang sekarang bikin kamu nangis, biarin aja. Karena one day kamu akan bersyukur dia bikin kamu sekarang patah hati, jadi nggak jadi sama dia. Karena one day, kamu akan mendapatkan yang lebih baik. One day kamu akan bilang untung saya nggak jadi sama dia yah hahaha," tulis Sandra Dewi.

Jadi, itulah rangkuman beberapa informasi tentang Sandra Dewi yang ungkap jatuh bangun kehidupan asmara sebelum akhirnya menikah. Kita doakan saja, semoga hubungan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis semakin harmonis, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk